Kasi Pidum: Berkas Simon Segera Dilimpahkan ke PN

Kamis, 07 Desember 2017 16:22
BAGIKAN:
Robi Harianto

BENGKALIS - Kejaksaan Negeri Bengkalis melalui Pidana Umum Robi Harianto mengatakan dalam waktu dekat akan segera melimpahkan berkas tersangka Simon Lumban Gaol anggota DPRD Bengkalis terkait kasus tewasnya Glorin Anjelina ke Pengadilan Negeri Bengkalis.

"Berkas sudah siap. Dalam waktu dekat kita limpahkan ke PN Bengkalis,"kata Robi, Kamis (7/12/17) kepada sejumlah wartawan.
 
Disinggung soal penahanan tersangka, Kasi Pidum, Robi Harianto menerangkan tersangka belum dilakukan penahanan karena koperatif dan mendapat jaminan dari keluarga korban. Selain keluarga korban, Ketua DPRD Bengkalis dan fraksi serta DPC PDI Perjuangan ikut menjamin agar Simon Lumban Gaol tidak ditahan. 
 
"Dari awal tidak ditahan itu pertama. Kedua, ada surat jaminan dari pihak korban, ketua DPRD dan DPC serta fraksi. Dan yang ketiga dia koperatif. Beliau juga diwajibkan lapor setiap hari senin, dan dia melapor,"ujarnya. [rs]
 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • Setelah Diusung PDIP, Warganet Ramai-ramai Pastikan tak Pilih Andi Rachman di Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Usai memperoleh Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Riau petahana ju

  • Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Riau Safety Driving Center Polda Riau Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

    PEKANBARU - Puluhan karyawan dari PT. Elnusa Petrofin Siak, Pekanbaru mengikuti pelatihan Safety Driving, di Hotel Dafam pada Senin (18/12/2017) pagi.

  • IDAI: Kasus KLB Difteri Indonesia Terbesar di Dunia

    JAKARTA - Ketua Pengurus Pusat Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), DR. Dr. Aman Pulungan, Sp.A(K), mengatakan bahwa kasus kejadian luar biasa difteri (KLB)

  • KOMENTAR