Kasus Bansos, Ketua DPRD Bengkalis Ajukan Praperadilan

Senin, 09 Januari 2017 15:38
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALISONE -Tersangka dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) Dana Hibah Bansos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Heru Wahyudi mengajukan Praperadilan.

Praperadilan dilakukan penetapan tersangka kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis tersebut. Kuasa Hukum tersangka, Razman Arif Nasution menilai penetapan status tersebut janggal, karena klien nya tidak pernah dimintai keterangannya.

Pada sidang perdana, Senin (9/1/2017) ini pihak termohon, Polda Ri tida hadir. Razman pun meminta Polda Riau tidak membuang-buang waktu dengan tidak menghadiri proses Praperadilan.

"Saya sudah menghubungi bahkan agar mereka hadir, supaya tidak ada kesan buying time, mengulur-ulur," ujarnya usai persidangan.

Sebelumnya, Heru Wahyudi telah menjalani proses tahap II dari penyidik Polda ke Jaksa Penuntut Umum pada pekan lalu.(tribun pekanbaru)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi Geledah Rumah Warga Di Bukit Batu, Hasilnya..

    BENGKALIS -Kasus narkotika jenis sabu marak di kecamatan Bukit Batu kabupaten Bengkalis. Hanya berselang sekitar 2 hari setelah meringkus pemuda Tanjung Datuk Siak Kecil, kini Pols
  • Komisi Penyiaran Indonesia Dukung Perlindungan Jurnalis

    JAKARTA - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis menekankan KPI mendukung perlindungan jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

  • Petugas Camat Tebingtinggi Timur Tangkap Komplotan Maling

    MERANTI - Empat orang komplotan maling yang selama ini meresahkan warga Kecamatan Tebingtinggi Timur berhasil diringkus. Dari empat pelaku turut diamankan ba

  • KontraS: Hadirkan Kapolres Meranti di Persidangan Kasus Apriadi

    PEKANBARU - Menyikapi Sidang lanjutan kasus Meranti berdarah, Apriadi Pratama yang berlangsung di Pengadilan Negeri Bengkalis Kamis, 19 Januari 2016, Komisi

  • KOMENTAR