Kasus Bansos, Ketua DPRD Bengkalis Ajukan Praperadilan

Senin, 09 Januari 2017 15:38
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALISONE -Tersangka dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) Dana Hibah Bansos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Heru Wahyudi mengajukan Praperadilan.

Praperadilan dilakukan penetapan tersangka kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis tersebut. Kuasa Hukum tersangka, Razman Arif Nasution menilai penetapan status tersebut janggal, karena klien nya tidak pernah dimintai keterangannya.

Pada sidang perdana, Senin (9/1/2017) ini pihak termohon, Polda Ri tida hadir. Razman pun meminta Polda Riau tidak membuang-buang waktu dengan tidak menghadiri proses Praperadilan.

"Saya sudah menghubungi bahkan agar mereka hadir, supaya tidak ada kesan buying time, mengulur-ulur," ujarnya usai persidangan.

Sebelumnya, Heru Wahyudi telah menjalani proses tahap II dari penyidik Polda ke Jaksa Penuntut Umum pada pekan lalu.(tribun pekanbaru)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Begini Cara ASN Bappeda Sambut Ramadhan

    BENGKALIS -Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturrahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di internal mereka, Selasa (23/5
  • Bupati Bangga, Saksi Anak-anak MIN 1 Jangkang Khatam Al-Qur'an

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa (22/5/2017) aprerasi kegiatan khatam Alquran yang digelar Madrasah Ibtida'iyah Negeri (MIN) 1 Bengkalis, Desa Jangkang.
  • 50 Anak Asal Kecamatan Bengkalis dan Bantan Dikhitan Massal

    BENGKALIS -Sebanyak 30 anak kurang mampu dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan ikuti khitanan massal yang ditaja PT Taspen Persero Cabang Pekanbaru bekerja sama dengan Dinas Sosial K
  • Rupat Utara Gelar Tablig Akbar Jelang Ramadhan

    RUPAT UTARA -Sempena menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Pemerintah Kecamatan Rupat Utara menggelar Tabligh Akbar dan Lawak Islami di Kantor Camat Desa Tanjung Medang, Senin (22/
  • KOMENTAR