Kejam! Istri Tewas Dibacok Suami

Rabu, 13 September 2017 15:33
BAGIKAN:
Ilustrasi
Korban
BENGKALISONE -Seorang suami nekat mengakhiri hidup istrinya dengan membacok berulang kali dengan menggunakan parang. Korban sempat di rawat di RS Pekanbaru namun akhirnya meninggal dunia Selasa (12/9/17) sekira pukul 14.30WIB.

Pelaku adalah Aji Andalas (49) tahun warga Dusun Padang Soriok Desa Padang Balam Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar sedangkan korban (istrinya) Sumarni (46) tahun.

Kejadian ini terjadi di rumah korban.Pada saat kejadian tersebut korban di bacok suami saat menggendong anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kapolsek Tambang AKJ Jambi membenarkan peritiwa ini dan menyatakan pelaku berhasil ditangkap.

"Korban sempat di rawat di RS, namun akhirnya meninggal dunia," jelas Kapolsek.

Dikatakannya sampai saat ini belum tahu pasti penyebab pelaku membacok istrinya,"Namun kuat dugaan masih masalah ekonomi," ujar Kapolsek.

Hingga saat ini pelaku belum bisa diminta keterangan, "Keterangannya masih berubah-ubah apa yang ditanya, kita tunggu stabil dulu lah pelaku ini,"ucapnya.

Sementara dari keterangan saksi-saksi, kejadian ini bermula di saat Samsiar (48) tahun kakak kandung korban saat itu berada dirumahnya, lalu ia mendapat informasi bahwa korban terdengar oleh tetangga bertengkar dengan suaminya.

Kemudian Samsiar mendatangi rumah korban, sesampainya di rumah korban Samsiar melihat bahwa korban telah diangkat kemobil ambulan dalam keadaan luka dileher.

Lalu di bawa ke RSUD Pekanbaru. Namun, pada Rabu (13/9/17) sekira lukul 08.30WIB akhirnga korban menghembuskan nafas terakhir.

Sementara barang bukti sebuab Ver dari RSUD Pekanbaru dengan hasil terdapat luka akibat benda tajam di kepala, perut, jari dan leher. Dan 1 buah parang dengan ukuran 40 cm.(riauterkini)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 1 Tersangka Kasus Korupsi Tugu Antikorupsi Ditahan Kejati

    PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi Riau penahanan Rinaldi Mugni (RM), tersangka kasus korupsi proyek pembangunan Ruang Tata Hijau dan Tugu Antikorupsi di Jalan Jen

  • Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Jepang Observasi dan Supervisi Teknis di Bengkalis

    BENGKALIS - Sebanyak tiga orang tim ahli dari Kota Ube Jepang akan melakukan observasi dan supervisi teknis kualitas air di Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Bengkalis. Kegiatan
  • Bupati Bengkalis Buka Kegiatan Pembinaan Hukum Dan Koordinasi Hukum Tentang Kejahatan Korupsi

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum secara resmi membuka kegiatan pemb

  • Lagi, Rekan Kekasih Gelap Eri Jack Ditangkap

    BENGKALIS- Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis pastikan menambah satu tersangka dari terbongkarnya upaya penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lap

  • KOMENTAR