Kelaparan, 1 Tahanan Kabur di Bengkalis Menyerahkan Diri

Jumat, 15 September 2017 22:16
BAGIKAN:
Herry alias Aeng
BENGKALIS -Satu dari tiga tahanan kabur di Polsek Bengkalis akhirnya menyerahkan diri, Jum'at (15/9/2017) pukul 20.45 WIB.

Tahanan tersebut adalah Herry alias Aeng warga Jalan Pattimura Kelurahan Damon, Bengkalis.

"Dia menyerahkan diri karena kelaparan, saat kita tangkap pelaku Aeng di pancing dengan abang kandungnya, karena memang kemauannya menyerahkan diri,"kata Brigadir Edi S salah seorang Personel Polres Bengkalis.

Herry alias Aeng diamankan disamping Ruko Jalan lesing Gang Sejahtera desa Sungai Alam tak jauh dari perumahan Polsek Bengkalis.

Herry mengaku, sebelum menyerahkan diri sempat bersama dengan 2 tahanan kabur lainnya. Namun mereka sudah kabur.

"Tadi kami bertiga, pas bapak polisi datang dua orang itu langsung kabur,"ujarnya.

Hingga kini, Polisi masih memburu 2 tersangka lainnya. Mereka diduga masih berada disemak-semak disekitaran Desa Sungai Alam. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • PPP Bengkalis Target 5 Kursi di Legislatif

    BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis menargetkan 5 kursi di Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

  • Dewi Anggraini: Di Partai Berkarya Berkesempatan Lebih Berkarya Lagi

    BENGKALIS - Partai Berkarya telah mendaftarkan nama bacaleg lengkap 45 bacaleg untuk 6 dapil dan telah dikirimkan ke Jakarta untuk mendapatkan mendapatkan SK

  • Cegah Penyakit Campak dan Rubella, Dinkes Bengkalis Lakukan Sosialisi

    BENGKALIS - Dalam upaya mengatasi penyakit campak dan rubella di Kabupaten Bengkalis, Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis mengkampanyekan pentingnya Imunisas

  • Dit Polairud Polda Kunjungi Sat Polair Polres Kabupaten Bengkalis

    BENGKALIS - Dit Polairud Polda Riau Kombes Pol Hery Wiyanto mengunjungi Sat Polair Polres kabupaten Bengkalis, Jumat 20 Juli 2018. Kedatangan Hery Wayanto itu untuk mengukuhk

  • KOMENTAR