Lagi, Sesosok Jasad Ditemukan di Pelalawan

Rabu, 31 Oktober 2018 11:27
BAGIKAN:

PELALAWAN - Warga Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan dikejutkan dengan temuan jasad perempuan di Areal 32, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa, 30 Oktober 2018.

Korban diketahui adalah Yeni (35) yang sehari-hari bekerja dan tinggal di areal kebun karet itu bersama suaminya. Kebun karet itu milik Anasri, warga yang juga pertama kali menemukan jasad Yeni.

Saat itu sekitar pukul 10.00 WIB, Anasri bersama temannya datang ke kebun untuk mengutip karet. Setibanya di sana, Anasri langsung menuju pondok yang ditempati korban dan suaminya. Namun, ia tak mendapati pekerja kebunnya itu.

Lantas, Anasri melanjutkan menderes karet di sekitar pondok itu. Ketika itu, tanpa sengaja ia melihat sesosok jasad perempuan terlentang berjarak sekitar 30 meter dari pondoknya. Selanjutnya, melaporkan temuan itu ke temannya untuk kemudian dilaporkan ke Polsek Langgam.

Sementara, tak terlihat suami korban, Slamet (45) sejak jasad istrinya itu ditemukan. Sementara, belum diketahui keberadaan Slamet.

"Suami korban tidak ditemukan di TKP. Dari pemeriksaan awal memang tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Rabu, 31 Oktober 2018.

Menurut Anasri, korban dan suaminya baru dua pekan bekerja menjaga kebun miliknya. Terakhir, Anasri bertemu keduanya pada Jumat, 26 Oktober pekan lalu. Hingga Sabtu, 27 Oktober 2018, Anasri menghubungi keduanya via telepon namun tidak ada jawaban.

Sementara, jasad tersebut sudah dievakuasi untuk dilakukan autopsi. Saat ini, Polsek Langgam masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Jenazahnya sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan autopsi," kata Kaswandi.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ketua DPD Nasdem Bengkalis Polisikan Kadernya, Ada Apa?..

    BENGKALIS - Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bengkalis Askori mempolisikan Ketua DPD sebelumnya, berinisial M. Langkah ini dilakukan karena M diduga menggelapkan u

  • PN Bengkalis Canangkan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

    BENGKALIS - Ketua Pengadilan Negeri, Kabupaten Bengkalis, Dr. Sutarno menyampaikan komitmennya, tidak akan menerima pemberian baik berupa uang dan barang ter

  • Temuan Sesosok Mayat Bayi di Pematang Pudu Kecamatan Mandau

    BENGKALIS - Seorang pemulung menemukan sesosok mayat bayi didalam pelastik sudah berbau diantara tumpukan sampah di Sungai Pudu jalan Rangau, KM 4,5, RT 02 R

  • Menwa STAIN Sertijab, Ini Pesan Amril Mukminin

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Resimen Mahasiswa (MENWA) Satuan 048/Indra Tuah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kabupaten Be

  • KOMENTAR