Lapas Bengkalis Tangkap Wanita Cantik Hendak Susup Sabu

Rabu, 15 November 2017 12:03
BAGIKAN:
pelaku
BENGKALIS -Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkalis tangkap seorang wanita cantik hendak menyusup narkotika jenis sabu ke salah satu tahanan kasus narkoba di sana, Rabu (15/11/2017).

Penangkapan wanita berinisial S ini terjadi pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Wanita diduga kekasih gelap terduga bandar narkoba ini seyogya sudah dilarang membesuk oleh Kejaksaan. Hanya saja ia berhasil ke Lapas karena menyusup di belakang rekannya yang hendak membesuk suami.

"Tadi kita amankan pukul 10.00 WIB. Modusnya dia menyelipkan barang diduga sabu itu dicelana, dengan menggunakan lakban, "ungkap Agus Pratiatno Kalapas Bengkalis.

Pengungkapan itu, kata Agus, langsung di laporkan ke Kasat Narkoba Polres Bengkalis. Setidaknya satu paket besar dan paket sedang diamankan dari pelaku.

"Pelaku dan rekan saat ini telah diamankan, "kata Kalapas.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku dan rekannya dalam pemeriksaan Kepolisian. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

    BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter)

  • Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi Beroperasi, Waktu Tempuh 45 Menit

    BENGKALISONE - Jarak tempuh antara Kota Medan, Sumatera Utara, dengan Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang kini hanya 45 menit usai beroperasinya Jala

  • 9500 Butir Ektasi Ditemukan Tim Opsnal Polsek Mandau saat Melakukan Patroli

    BATHIN SOLAPAN - Ribuan butir pil ektasi jenis happy five ditemukan Unit Opsnal Polsek Mandau tepatnya di jalan lingkar di wilayah perkebunan PT Darmali, Kec

  • KOMENTAR