Lapas Bengkalis Tangkap Wanita Cantik Hendak Susup Sabu

Rabu, 15 November 2017 12:03
BAGIKAN:
pelaku
BENGKALIS -Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkalis tangkap seorang wanita cantik hendak menyusup narkotika jenis sabu ke salah satu tahanan kasus narkoba di sana, Rabu (15/11/2017).

Penangkapan wanita berinisial S ini terjadi pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Wanita diduga kekasih gelap terduga bandar narkoba ini seyogya sudah dilarang membesuk oleh Kejaksaan. Hanya saja ia berhasil ke Lapas karena menyusup di belakang rekannya yang hendak membesuk suami.

"Tadi kita amankan pukul 10.00 WIB. Modusnya dia menyelipkan barang diduga sabu itu dicelana, dengan menggunakan lakban, "ungkap Agus Pratiatno Kalapas Bengkalis.

Pengungkapan itu, kata Agus, langsung di laporkan ke Kasat Narkoba Polres Bengkalis. Setidaknya satu paket besar dan paket sedang diamankan dari pelaku.

"Pelaku dan rekan saat ini telah diamankan, "kata Kalapas.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku dan rekannya dalam pemeriksaan Kepolisian. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • Setelah Diusung PDIP, Warganet Ramai-ramai Pastikan tak Pilih Andi Rachman di Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Usai memperoleh Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Riau petahana ju

  • Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Riau Safety Driving Center Polda Riau Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

    PEKANBARU - Puluhan karyawan dari PT. Elnusa Petrofin Siak, Pekanbaru mengikuti pelatihan Safety Driving, di Hotel Dafam pada Senin (18/12/2017) pagi.

  • Gibran Jokowi 'Anak Presiden Zaman Now' saat Kena Delay dan Kehujanan

    JATIM - Menjadi anak seorang presiden, mungkin menjadi impian banyak orang. Sebab, tak jarang putra orang nomor satu di suatu negara mendapatkan banyak fasil

  • KOMENTAR