Lapas Pekanbaru di 'Dor' OTK

Minggu, 08 Juli 2018 22:53
BAGIKAN:
ILUSTRASI

PEKANBARU - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Gobah, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau di 'dor' tembakan oleh orang tak dikenal (OTK), Minggu, 8 Juli 2018 dini hari.

Kepala Polsek Bukit Raya, Kompol Pribadi di tempat kejadian perkara mengatakan sedikitnya terjadi lima tembakan yang menyasar ke Lapas yang berlokasi di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Gobah tersebut.

Insiden penembakan tersebut terjadi dua kali. Pertama terjadi pada pukul 03.30 WIB dinihari, sementara penembakan ke dua terjadi pada pukul 04.00 WIB atau selang setengah jam kemudian.

"Tembakan pertama terjadi jam setengah empat pagi. Ada tembakan sekali. Setengah jam berikutnya ada empat tembakan beruntun," katanya.

Ia merincikan, pada tembakan pertama pukul 03.30 WIB, petugas jaga yang berada di dalam gedung Lapas Klas IIA Pekanbaru sempat mendengar dan keluar untuk memastikan suara ledakan. Namun, petugas tidak menemukan hal mencurigakan, termasuk peluru yang melobangi salah satu jendela kaca bagian depan.

"Lalu petugas masuk dan kembali menutup pintu jaga," ujarnya.

Namun, selang setengah jam kemudian terjadi empat tembakan yang menyasar ke bagian pintu pelayanan. Pribadi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden penembakan tersebut.

Saat ini Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Tampak belasan petugas kepolisian bersenjata lengkap juga berada di lokasi untuk mengamankan Lapas Pekanbaru.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Caleg Partai Pengusung Di Bengkalis 'Ogah' Pasang Poto Jokowi

    BENGKALIS - Kebanyakan, para Calon Legislatif (Caleg) dari partai politik pengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 d

  • Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Mandau

    BENGKALIS - Jajaran tim opsnal Satreskrim Polsek Mandau, Polres Bengkalis kembali mengamankan satu orang pemuda diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis s

  • Hampir 2 Jutaan Kertas Suara Tiba Di Bengkalis Gunakan 10 Truk Colt Diesel

    BENGKALIS - Sebanyak 1.972.700 surat suara bagian dari logistik Pemilu 2019, sudah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

  • Karhutla Di Bengkalis Berhasil Ditanggulangi

    BENGKALIS - Titik api penyebab bencana asap di Kabupaten Bengkalis hingga petang tadi sudah berhasil di tanggulangi.

    Kepala Pelaksana Badan

  • KOMENTAR