Memasuki Lebaran, Kapolda Riau Pastikan Anggotanya Berjaga

Selasa, 12 Juni 2018 18:45
BAGIKAN:
Kapolda Riau, Inspektur Jenderal Polisi Nandang memantau perkembangan harga sembako di Pekanbaru, Selasa, 12 Juni 2018

PEKANBARU - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau, Inspektur Jenderal Polisi Nandang mendatangi langsung Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran 2018 guna memastikan anggotanya bekerja dengan baik dan benar.

"Ini kita sedang melihat langsung kesiapan anggota yang tengah berjaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan," katanya di Pos Pam Purna MTQ, Selasa, 12 Juni 2018.

Selain Pos Pam yang berada di Purna MTQ, Nandang turut memeriksa langsung kondisi terkini di beberapa pos lainnya. Seperti kondisi di Pos Pam Ramayana dan Pos di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Dikutip dari RIAUONLINE.CO.ID, selain memantau langsung kondisi pos, Nandang turut memantau perkembangan harga sembilan bahan pokok (sembako) untuk kawasan Kota Pekanbaru.

Menurutnya, harga yang beredar di pasaran berada dalam kondisi baik dan wajar sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan apalagi saat Idul Fitri 1439 H mendatang.

"Untuk harga di pasar, semuanya dalam kondisi normal. Kalaupun ada kenaikan harga, itu masih di batas normal," tambahnya.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR