• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Meresahkan Masyarakat, Tiga Pengedar Shabu di Ciduk Satres Narkoba Polres Kampar

Meresahkan Masyarakat, Tiga Pengedar Shabu di Ciduk Satres Narkoba Polres Kampar

Selasa, 10 Januari 2017 15:16
BAGIKAN:
Tribrata News

KAMPAR - Satres Narkoba Polres Kampar menangkap tiga orang lelaki bernama MT (23thn), MZ (32thn) dan ES (42thn) ketiganyan warga desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar karena tertangkap tangan memiliki shabu dalam kotak rokok miliknya hari senin kemaren (09/01/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari Senin tgl 09 Januari 2017 pkl 22.00 wib, Satres Narkoba Kampar mendapat info dari masyarakat bahwa ada beberapa pelaku penyalah gunaan narkoba jenis shabu akan melakukan transaksi shabu.

Atas dasar informasi tersebut KBO Sat Res Narkoba bersama anggota melakukan penyelidikan.
Penyelidikan yang tak perlu memakan waktu lama oleh Team Satres Narkoba berhasil diamankan dua orang yang sedang mengendarai ranmor roda dua dan dilakukan penggeledahan padanya.

Saat itulah ditemukan narkoba jenis shabu dibungkus plastik hitam. Kedua orang ini katakana shabu tersebut milik sdr ES. Setelah dilakukan pengembangan akhirnya ES diamankan di salah satu warung di Dusun Kuntu Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.

"Kini ketiga tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk proses selanjutnya" kata Guntur sambil menutup pembicaraan.(red/tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kepala Desa Ini Bikin Heboh Masyarakat Gara-Gara Tidur di Tumpukan Duit

    BARU-BARU INI jagat maya sedang heboh oleh unggahan video dari sebuah akun sosmed atas nama Condro Mowo pada Kamis, 22 Juni 2017 lalu. Video berdurasi 10 men

  • Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas

    KAMPAR - Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas H+2 Lebaran Dikarenakan Arus Mudik Masih Padat (27/6/2017)

    Wilayah hu

  • Ambruk, Belasan Warga Calon Penumpang di Pelabuhan Desa Tanjung Gadai Nyebur ke Laut

    SELATPANJANG - Jembatan pelabuhan di Desa Tanjung Gadai, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa 27 Juni 2017 atau tepatnya H+2 lebaran idul fitri,

  • Menjadi Pemenang yang Sesungguhnya di Hari Idul Fitri

    PEKANBARU - Bulan Ramadhan sedang bersiap untuk pergi meninggalkan kita semua, pergi sementara untuk kembali setahun lagi. Ada perasaan haru ditinggal sang b

  • KOMENTAR