Motif Cemburu, Pelaku Tega Pukuli Pacarnya Hingga Babak Belur

Jumat, 13 Juli 2018 18:29
BAGIKAN:
Korban Nurul Najwa (20)

BENGKALIS - Dari hasil introgasi penyidik Polsek Bengkalis, Jum'at 13 Juli 2018 bahwa pelaku Aan (40) mengaku penyebab kasus penganiayaan itu dilatar belakangi kecemburuan.

"Saya merasa cemburu dan sakit hati, sebab dia memutuskan hubungan saya dengannya,"Aku tersangka Aan, dihadapan penyidik Kepolisian Polsek Bengkalis.

Diakui tersangka Aan lagi, setelah merasa sakit hati dan cemburu, kemudian dirinya langsung memukuli korban Nurul Najwa secara membabi buta.

BERITA TERKAIT: Ujung Pelarian Pelaku Penganiaya Pacar, Polisi Tangkap Aan di Kabupaten Meranti

"Nurul memutuskan hubungan saya, dan telah berpacaran dengan orang lain, sehingga akhirnya saya memukuli korban secara membabi buta," ujarnya lagi.

Tim Ops Unit Reskrim Polsek Bengkalis dengan sigap menangkap Aan (40) warga Wonosari Timur, Kecamatan Bengkalis. Setelah melakukan pemukulan terhadap pacarnya Nurul Najwa (20), Aan sempat melarikan diri dan tertangkap di Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum'at 13 Juli 2018 pada pukul 02.30 dinihari.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto melalui Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika memebenarkan telah berhasil mangamankan tersangka Aan (40) pelaku penganiayaan Nurul Najwa (20). Menurut Kapolsek, Setelah mendapat keterangan resmi dari korban, pihaknya langsung melakukan pengembangan.

Hingga Kamis 12 Juli 2018, pada pukul 23.00 Wib, unit reskrim Polsek Bengkalis mendapat informasi bahwa tersangka Aan (40) berada di rumah keluarganya bernama Rusli di Jalan pelabuhan Dusun Balak desa Bandul, Putri Puyu.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR