Naik Pangkat, Kabid Humas Polda Riau Resmi Sandang Kombes Pol

Senin, 02 Juli 2018 23:52
BAGIKAN:

PEKANBARU - Kabid Humas Polda Riau, Sunarto  yang sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), naik pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada rekan2 pejabat utama serta teman terdekat dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang sudah bersinergi dalam menyajikan pemberitaan yang bersifat membangun dan mencerdaskan". Ungkap Sunarto.

Kombes Pol Sunarto menambahkan, rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan suatu penghargaan seperti ini. Kedepannya tugas polisi semakin berat, oleh karena itu mari kita sebagai anggota POLRI samasama  satukan langkah dalam bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya di Wilayah Riau ini.

Resminya kenaikan pangkat tersebut setelah Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolda Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Senin pagi (02/07/2018).[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

    BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter)

  • Nekat Masuk dan Berpoto Didalam Kandang Singa, Wanita Ini Tercabik-Cabik

    BENGKALISONE - Tidak ada seorang manusia biasa yang berani menghadapi singa. Bahkan para pawang sekali pun, masih bisa dibunuh oleh singa peliharaannya. Dan

  • 9500 Butir Ektasi Ditemukan Tim Opsnal Polsek Mandau saat Melakukan Patroli

    BATHIN SOLAPAN - Ribuan butir pil ektasi jenis happy five ditemukan Unit Opsnal Polsek Mandau tepatnya di jalan lingkar di wilayah perkebunan PT Darmali, Kec

  • KOMENTAR