Nobar Uruguay vs Perancis, Kapolda Riau Sebut Bentuk Sinergitas TNI-Polri

Sabtu, 07 Juli 2018 14:03
BAGIKAN:

PEKANBARU - Di tengah kesibukan TNI-Polri dalam Pilkada Serentak 2018, Kapolda Riau menyempatkan untuk mengadakan Nonton Bareng Piala Dunia dalam Laga Uruguay vs Perancis. Jumat malam (06/07).

Diawali dengan Makan Malam bersama oleh Seluruh Keluarga Besar TNI-Polri serta acara hiburan dan DoorPrize.

Kapolda Riau mengatakan dalam kesempatannya bahwa kegiatan ini untuk membuat semangat serta Kekompakan TNI-Polri dalam pengamanan Pilkada 2018.

"TNI-Polri selalu bersinergi untuk menjaga Kamtibmas serta Pengamanan yang bersifat melindungi masyarakat ataupun Negara Indonesia". tambah Kapolda.

Kebahagiaan Personil TNI-Polri dalam acara Nonton Bareng ini bertambah, karena adanya hadiah-hadiah menarik yang diberikan oleh Panitia Penyelenggara.

Dalam Laga Uruguay vs Perancis, yang diakhiri dengan kemenangan Perancis dengan Skor 0-2 masing masing di cetak oleh Rafael Varane menit 40, dan Anthoni Griezmann menit 61).

Turut hadir dalam kesempatan ini Kabinda Riau, Kasrem 031/Wirabima, Ketua KPU Provinsi Riau, Sekda Provinsi Riau serta Para Pejabat Utama Polda Riau.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Utus Kafilah Terbaik di MTQ Ke-24 Kecamatan Bantan, Desa Pambang Baru Optimis Juara I

    BENGKALIS - Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Bantan Ke 24 diawali pelepasan pawai Ta'aruf yang dilaksanakan jumat 5 Aril 2019 di Desa U

  • MTQ Ke-24 Tingkat Kecamatan Bantan, Desa Resam lapis Target Juara Umum

    BENGKALIS - Musababaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis tahun 2019 kembali digelar. Menyambut pembukaan MTQ ke-24 ini dime

  • STAIN Bengkalis Apresiasi Kegiatan Gerakan Pramuka

    BENGKALIS – Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, memberikan apresiasi kepada anggota, Pramuka STAIN Bengka

  • Mubaligh Bengkalis Safari Dakwah Sekaligus Sosialisasi Pemilu ke Desa-Desa

    BENGKALIS - Perkumpulan Mubaligh di Bengkalis melakukan kegiatan Safari Dakwah ke desa-desa untuk memberikan dakwah keagamaan hingga ke pelosok desa.

  • KOMENTAR