Nobar Uruguay vs Perancis, Kapolda Riau Sebut Bentuk Sinergitas TNI-Polri

Sabtu, 07 Juli 2018 14:03
BAGIKAN:

PEKANBARU - Di tengah kesibukan TNI-Polri dalam Pilkada Serentak 2018, Kapolda Riau menyempatkan untuk mengadakan Nonton Bareng Piala Dunia dalam Laga Uruguay vs Perancis. Jumat malam (06/07).

Diawali dengan Makan Malam bersama oleh Seluruh Keluarga Besar TNI-Polri serta acara hiburan dan DoorPrize.

Kapolda Riau mengatakan dalam kesempatannya bahwa kegiatan ini untuk membuat semangat serta Kekompakan TNI-Polri dalam pengamanan Pilkada 2018.

"TNI-Polri selalu bersinergi untuk menjaga Kamtibmas serta Pengamanan yang bersifat melindungi masyarakat ataupun Negara Indonesia". tambah Kapolda.

Kebahagiaan Personil TNI-Polri dalam acara Nonton Bareng ini bertambah, karena adanya hadiah-hadiah menarik yang diberikan oleh Panitia Penyelenggara.

Dalam Laga Uruguay vs Perancis, yang diakhiri dengan kemenangan Perancis dengan Skor 0-2 masing masing di cetak oleh Rafael Varane menit 40, dan Anthoni Griezmann menit 61).

Turut hadir dalam kesempatan ini Kabinda Riau, Kasrem 031/Wirabima, Ketua KPU Provinsi Riau, Sekda Provinsi Riau serta Para Pejabat Utama Polda Riau.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR