Nobar Uruguay vs Perancis, Kapolda Riau Sebut Bentuk Sinergitas TNI-Polri

Sabtu, 07 Juli 2018 14:03
BAGIKAN:

PEKANBARU - Di tengah kesibukan TNI-Polri dalam Pilkada Serentak 2018, Kapolda Riau menyempatkan untuk mengadakan Nonton Bareng Piala Dunia dalam Laga Uruguay vs Perancis. Jumat malam (06/07).

Diawali dengan Makan Malam bersama oleh Seluruh Keluarga Besar TNI-Polri serta acara hiburan dan DoorPrize.

Kapolda Riau mengatakan dalam kesempatannya bahwa kegiatan ini untuk membuat semangat serta Kekompakan TNI-Polri dalam pengamanan Pilkada 2018.

"TNI-Polri selalu bersinergi untuk menjaga Kamtibmas serta Pengamanan yang bersifat melindungi masyarakat ataupun Negara Indonesia". tambah Kapolda.

Kebahagiaan Personil TNI-Polri dalam acara Nonton Bareng ini bertambah, karena adanya hadiah-hadiah menarik yang diberikan oleh Panitia Penyelenggara.

Dalam Laga Uruguay vs Perancis, yang diakhiri dengan kemenangan Perancis dengan Skor 0-2 masing masing di cetak oleh Rafael Varane menit 40, dan Anthoni Griezmann menit 61).

Turut hadir dalam kesempatan ini Kabinda Riau, Kasrem 031/Wirabima, Ketua KPU Provinsi Riau, Sekda Provinsi Riau serta Para Pejabat Utama Polda Riau.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR