Pesta Narkoba, Dua Petugas PLN Bengkalis dan Wanita Malam Diciduk Polisi

Selasa, 11 Maret 2014 15:06
BAGIKAN:
Agussetiawan
Rumah dinas yang menjadi TKP Penangkapan 2 Karyawan PLN di segel Polres Bengkalis
BENGKALIS, POG - Dua Orang Karyawan PLN Rayon Bengkalis dan seorang perempuan di bekuk Jajaran Sat Narkoba Polres Bengkalis, Ketiga orang pelaku penyalahguna narkoba dibekuk disalah satu rumah dinas Pusat Layanan Gangguan Listrik PT PLN Rayon Bengkalis jalan Hang Tuah dengan nomor rumah 092 RT III/RW III, Kelurahan Kota Bengkalis, sekitar pukul 01.30 wib, Selasa (11/3/14) malam.

Dua dari tiga orang yang dibekuk tersebut merupakan karyawan PLN Rayon Bengkalis yang berinisial BB (35) selaku petugas distribusi listrik dan yang kedua JLN (41), yang merupakan petugas keamanan (security).

Sedangkan satu lagi adalah seorang perempuan berasal dari Jawa Tengah berinisial SW (21) yang merupakan pelayan karaoke keluarga di Pantai Marina Hotel. SW juga tersandung penyalahgunan narkoba tersebut lantaran pada saat penggrebekan berlangsung tadi malam, dirinya ada di tempat kejadian perkara (TKP) rimah dinas PLN tersebut dengan ditemukannya sejumlah barang bukti diantaranya sabu sabu 1 paket dengan harga Rp 300 ribu serta seperangkat alat hisap atau bong juga kaca pirek.

Mulai pukul 11.00 wib jelang siang tadi, 5 anggota Sat Narkoba Polres Bengkalis kembali turun langsung ke rumah dinas PLN jalan Hang Tuah yang tujuannya untuk pendalaman penyelidikan dirumah tersebut dengan dilakukan penyegelan (polisline) sementara hingga pihak kepolisian selesai lakukan penyelidikan.

Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo. SIK melalui kasat Narkoba AKP Willy Kartamanah di TKP jelang siang tadi mengatakan bahwa dua tersangka karyawan PLN itu sudah diincar mul dari 3 minggu yang lalu.

“Barang bukti yang telah kita amankan tersebut  sudah terlihat dibuka dan saya duga siap dikonsumsi dan saat ini ketiga tersangka tersebut telah kita amankan di tahanan Mapolres Bengkalis," kata Willy Kartamanah.

Menurut Willy, lantaran tersangka BB itu merupakan karyawan PLN bagian distribusi, maka Willy menduga tersangka BB sering membeli sabu sabu membawa kendaraan dinas PLN dengan modus servis jaringan PLN.

"
Sebab itu, dengan kejadian karyawan PLN terungkap penyalahgunaan sabu sabu, akan kita tindak lanjuti dalam peyelidikan, karena tadi malam saat pengrebekan berlangsung, ada 4 orang diarea rumah Dinas Pusat PLN rayon Bengkalis ini," jelasnya. (Pog/Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tangani Karhutla, Polda Riau datangkan Drone Khusus dan Tim Ahli

    PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mendatangkan tim ahli dan drone khusus dari Mabes Polri guna memaksimalkan upaya penegakan hukum dalam kasus kebak

  • Jaksa Kantongi Tiga Nama Tersangka Kasus UED SP Desa Bikit Batu

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis bakal menetapkan tiga tersangka terkait anggaran Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam (UED SP) Desa Bukit Batu, K

  • 3 Napi Kabur dari Lapas Jambi Ditangkap Di Bengkalis, 1 Dihadiahi Timah Panas Polisi

    BENGKALIS - Tiga dari empat nara pidana (napi) kasus narkotika yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sungai Penuh Jambi, akhirnya ditangka

  • Kasus Perceraian Kalangan PNS Meningkat di Bengkalis

    BENGKALIS - Angka perceraian dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkalis relatif meningkat dibanding tahun

  • KOMENTAR