Polisi Ciduk Dua Bandar Sabu di Kebun Sawit

Selasa, 04 September 2018 16:01
BAGIKAN:

KAMPAR - Dua orang yang diduga bandar Narkoba jenis sabu-sabu diringkus Satresnarkoba Polres Kampar di Pondok kebun sawit di Dusun III, Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Kedua pelaku adalah Zulfi Wahyudi (28) dan Andi alias Pirang (26) mereka warga Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Pelaku di tangkap pada Senin (3/9) sekira pukul 17.00 WIB.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti,  1 paket diduga berisikan narkotika jenis shabu yang dibungkus plastic bening, timbangan digital merek HWH warna hitam, kotak rokok merek Umild, 7 plastic bening,, sendok shabu terbuat dari plastic, kaca pirex, mancis, dompet kulit warna coklat, uang tunai sebanyak Rp5.970.000 dan handphone merek samsung warna putih Pink.

Penangkapan ini bermula sekira pukul 17.00 WIB, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat, sering terjadinya transaksi Narkotika di Dusun III Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Tepatnya di Pondok Area Kebun Sawit milik masyarakat. Mendapat informasi dari masyarakat tersebut Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap Zulfi Wahyudi dan Andi alias Pirang yang sedang berada di Dusun III Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Tepatnya di Pondok Area Kebun Sawit milik masyarakat, pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan aparat desa setempat terhadap kedua pelaku dan ditemukan barang bukti.

Hal ini dibenarkan Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti di amankan dan dibawa ke Polres Kampar guna Proses Penyidikan lebih lanjut. [jmn]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR