Polisi Ciduk Dua Bandar Sabu di Kebun Sawit

Selasa, 04 September 2018 16:01
BAGIKAN:

KAMPAR - Dua orang yang diduga bandar Narkoba jenis sabu-sabu diringkus Satresnarkoba Polres Kampar di Pondok kebun sawit di Dusun III, Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Kedua pelaku adalah Zulfi Wahyudi (28) dan Andi alias Pirang (26) mereka warga Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Pelaku di tangkap pada Senin (3/9) sekira pukul 17.00 WIB.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti,  1 paket diduga berisikan narkotika jenis shabu yang dibungkus plastic bening, timbangan digital merek HWH warna hitam, kotak rokok merek Umild, 7 plastic bening,, sendok shabu terbuat dari plastic, kaca pirex, mancis, dompet kulit warna coklat, uang tunai sebanyak Rp5.970.000 dan handphone merek samsung warna putih Pink.

Penangkapan ini bermula sekira pukul 17.00 WIB, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat, sering terjadinya transaksi Narkotika di Dusun III Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Tepatnya di Pondok Area Kebun Sawit milik masyarakat. Mendapat informasi dari masyarakat tersebut Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap Zulfi Wahyudi dan Andi alias Pirang yang sedang berada di Dusun III Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Tepatnya di Pondok Area Kebun Sawit milik masyarakat, pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan aparat desa setempat terhadap kedua pelaku dan ditemukan barang bukti.

Hal ini dibenarkan Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti di amankan dan dibawa ke Polres Kampar guna Proses Penyidikan lebih lanjut. [jmn]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Terungkap, Pasukan Penindak Terorisme Bukan Densus 88. Siapa?

    JAKARTA - Masyarakat selama ini sudah salah dalam menilai satuan atau unit kepolisian yang melakukan penindakan dalam kasus tindak pidana terorime. Hal ini diungkapkan Kepala

  • 16 November, Giliran Maruf Amin Sambangi Riau, ini Jadwalnya...

    PEKANBARU - Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Riau Indonesia Kerja Idris Laena memastikan Calon Wakil Presiden Maruf Amin akan mengunjungi Provinsi Riau pada ta

  • Pasca Pulihnya Listrik di Bengkalis, PLN Gelar Syukuran dan Santunan

    BENGKALIS - Pasca pemulihan sistem kelistrikan dari tragedi BlackOut sistem isolated kelistrikan hingga menyebabkan terjadinya kebakaran pada mesin panel Pem

  • Terungkap, Penipuan Rp 23 T yang Menyeret Nama Ratna Sarumpaet

    BENGKALISONE - Ucapan Ratna Sarumpaet (RS) terkait kasus penipuan modus iming-iming uang raja-raja Indonesia senilai triliunan rupiah ternyata bukan isapan j

  • KOMENTAR