Polres Bengkalis Gelar Sertijab Kapolsek Rupat

Jumat, 14 Maret 2014 11:42
BAGIKAN:
Agussetiawan
Kapolres Bengkalis saat menyematkan tanda Jabatan kepada Kapolsek Rupat yang baru AKP Jasri
BENGKALIS, POG - Polres Bengkalis menggelar serah terima jabatan Kapolsek Rupat dari AKP Ahmad Prihatin Ke AKP Jasri. Serah terima Jabatan yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Andri Wibowo itu di gekar di Gedung serba guna Mapolres Bengkalis, Jum'at (14/3/2014).

Dalam Prosesi Serah terima Jabatan yang di hadiri oleh perwira dan jajaran Polres Bengkalis tersebut juga dilakukan pengucapan sumpah yang dipimpin oleh Kapolres Andri Wibowo.

Kapolres Bengkalis AKBP Andri Wibowo mengatakan, serah terima tanggung jawab posisi kapolsek Rupat adalah sebagai proses perganti terjadi pada semua ke Pemimpinan begitu juga dengan pihak kepolisian.

"Proses pergantian jabatan adalah sebagai respon organisasi untuk melakukan penyegaran dalam tubuh Polri, dan juga sebagai bahan evaluasi terhadap personil demi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," kata Andri.

Kapolres juga berpesan kepada Kapolsek Jasri yang dilantik menduduki Jabatan baru sebagai Kapolsek Rupat agar pemimpin yang baik. Karena menurut Andri Rupat adalah tempat yang jauh dari Pusat pemerintahan. sehingga tugas yang di emban oleh Kapolsek Yang Baru merupakan amanah yang penting yang harus dijalani dengan baik sebagai perpanjang tangan Kapolri, Kapolda dan Kapolres untuk menjaga ke amanan masyarakat disana.

"Kepada AKP Ahmad Prihatin (mantan Kapolsek) terima kasih atas jasa yang diberikan saat bertugas, mudahan- mudahan Jabatan Promosi anda yang baru di Mapolres inhil bisa dijadikan konsentrasi tugas yang akan di emban, imbuh Kapolres Bengkalis. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Musim Penghujan Rentan Diare, Begini Penjelasannya

    BENGKALIS  Disamping penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) yang sering diderita oleh ribuan masyarakat Bengalis, pada saat kabut asap melanda Negeri Junjungan, Diar
  • P2TP2A Harap Pelaku Pembuangan Bayi di Kuala Alam Secepatnya Ditangkap

    BENGKALIS -Pusat Pelayan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bengkalis berharap pihak Kepolisian mengusut tuntas dan menangkap pelaku pembuang bayi yang dite
  • PIK-R Nuansa SMANSA Solusi Masalah Para Remaja

    BENGKALIS -Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) yang bermukim di SMAN 1 Bengkalis siap menjadi sahabat sejati sekaligus memberikan solusi berbagai macam masalah bagi remaja
  • PKMJ Bengkalis Salurkan Bantuan Atap Seng Di Siak Kecil

    BENGKALIS- Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis menyalurkan bantuan 180 keping atap seng yang diperuntukkan untuk Sanggar Seni Paguyuban Jawa dan Mushalla
  • KOMENTAR