Polres Pelalawan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018

Rabu, 19 September 2018 15:44
BAGIKAN:

PELALAWAN - Polres Pelalawan Apel Gelar Pasukan / Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2019 bertempat di halaman Mapolres Pelalawan (19/9/2018).

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irawan, S.IK, Perwira upacara Kasat Binmas dan komandan upacara Iptu Mon Adri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan dan di hadiri  Para Kabag, Para Kasat, Para Inspektur, seluruh anggota Polres Pelalawan serta tamu undangan.

Adapun tata tertib acara tersebut sebagai berikut Komandan Upacara memasuki lapangan upacara, Penghormatan Pasukan, Laporan Komandan upacara dan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan, Penyematan Pita Tanda Pengamanan Operasi Mantap Brata, Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara.

Dilanjutkan dengan Amanat, Pembacaan Doa, Laporan Komandan Apel, Penghormatan Pasukan,  Pimpinan Apel Berkenan Meninggalkan Lapangan Apel.

Selanjutnya Apel Gelar Pasukan selesai dilanjutkan dengan pemeriksaan ranmor Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018.

Kegiatan berakhir sekira pukul 08.45 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman Terkendali.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR