Sadis!.. Hendri Perkosa Lalu Gunting Perut Bocah SD di Rohil

Senin, 29 Oktober 2018 13:11
BAGIKAN:
Tersangka kasus pembunuhan bocah kelas V SD di Rohil

TANJUNG MEDAN - Masyarakat di Desa Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan, Rokan Hilir (Rohil) digegerkan dengan penemuan mayat seorang anak perempuan di sebuah kebun sawit.

Bocah belia berumur 11 -12 tahun yang diketahui bernama Alika Viana, diduga korban pembunuhan. Saat ditemukan, kondisinya sangat memilukan. Masih dengan seragam pramuka, bagian perut korban terluka hingga isinya terburai.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit menjelaskan, peristiwa ini berawal dari laporan masyarakat pada Rabu 24 Oktober 2018, sekitar pukul 23.30 WIB. Korban yang masih duduk di kelas V SD ini dilaporkan tidak pulang ke rumah, sejak pulang sekolah dari pukul 12.30 WIB.

Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan pakaian pramukanya. Kondisinya mengenaskan, bagian perut terluka hingga isi perut terburai.

Seorang saksi, Bahari Malau mengatakan sempat melihat pelaku yang juga bekerja di penimbangan sawit, tak jauh dari lokasi saksi. Tak lama kemudian, saksi melihat korban melintas menuju rumahnya.

Lalu, tak lama terdengar jeritan anak perempuan. Namun saksi tidak memperdulikan. Barulah, setelah lama menunggu buah yang ditimbang pelaku, saksi merasa curiga. Dan didapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Atas kesigapan petugas dan bantuan informasi dari masyarakat, terduga pelaku pembunuhan Hendri Limbong (32) berhasil diamankan polisi.

Dari keterangan para saksi dan penyelidikan, dilakukan penangkapan terhadap Hendri Limbong pada Kamis, 25 Oktober 2018 sekitar pukul 03.15 WIB di rumahnya.

Saat ditanyakan, HL awalnya tidak mengaku membunuh korban. Namun ia tak bisa berkilah saat ditemukan satu helai baju di dalam rumah yang digunakan HL pada saat bekerja. Di baju itu terdapat bekas 5 jari anak perempuan.

Akhirnya pelaku mengakui khilaf telah memotong perut korban dan sebelumnya telah memperkosa korban sebanyak satu kali.

Saat ini pelaku berada di Polsek Pujud untuk pengusutan lebih lanjut.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sedih, Purwati Adik Andini Positif Terjangkit TBC dari Almh Ibunya

    PELALAWAN - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Adik Andini, Purwanti (20 bulan), dinyatakan positif terjangkit penyakit Tubercolosis, penyakit pernah diidap

  • Dari 41 Peserta Hanya 27 Dinyatakan Lulus Assesment Untuk JPTP Pemkab Bengkalis

    BENGKALIS - Dari 41 peserta yang mengikuti lelang terbuka, hanya 27 peserta di jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis dinyatakan lulus assessment untuk mendu

  • Sejak Dipublikasikan RIAUONLINE.CO.ID, Kisah Ini Mendapat Respont Menteri Susi Pudjiastuti

    PEKANBARU -  Alhmadulillah, sejak berita kisah sedih Andini (14) yang harus menghidupi kedua adiknya yang masih kecil naik Kamis malam, 10 Januari 2019,

  • Luar Biasa, Gadis 14 Tahun Hidupi Kedua Adiknya Masih Balita Seorang Diri

    PEKANBARU - Andini, gadis kecil 14 tahun itu duduk di depan pintu rumah papan sederhana. Tubuh mungilnya menopang bayi berusia 4 bulan bernama Siaratul Janna

  • KOMENTAR