Satriandi: Penembakan Jodi Dendam Pribadi, Saya Setting

Senin, 09 Januari 2017 19:39
BAGIKAN:
riau online
Satriandi, pelaku penembakan Jodi dipapah setibanya di Polresta Pekanbaru. Senin, 9 Januari 2017

PEKANBARU - Usai dipapah dan digotong ke ruangan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Satriandi (29) mengakui aksi penembakan terhadap Joni Setiawan (21) yang dilakukannya, Sabtu 7 Januari 2017 pukul 23.30 WIB hingga meninggal dunia karena dendam pribadi.

Saat menjawab pertanyaan Kapolresta Pekanbaru, Satriandi hanya berkata seadanya seperti dirinya sudah tidak sanggup lagi untuk berkata-kata.

"Jadi aksi itu saya lakukan karena dendam pribadi, saya setting sedemikian rupa mendadak mengajak bertemu dengannya di Jalan Hasanuddin," kata Satriandi, Senin, 9 Januari 2016.

"Setelah korban berada di lokasi, saya tembak dua kali dari dalam mobil," imbuhnya. Kapolres masih bingung dengan jawabannya dan kembali memberikan pertanyaan lainnya.

Mengingat senjata yang ia pergunakan untuk menghabiskan nyawa korban ternyata hanyalah senjata rakitan. "Usai saya tembak satu kali, saya putar magasinnya karena senjata itu rakitan," imbuhnya.

Usai korban tersungkur, pelaku melarikan diri dan akhirnya Polisi mengembangkan aksi pembunuhan ini hingga akhirnya tersangka tertangkap di Sumatera Barat.(red/roc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pekerja di Bengkalis Tewas Terjebak Excavator

    BENGKALIS -Naas dialami Mangiring Butarbutar (21), beridentitas warga Haporusan Kelurahan Gunung Meriah, Kecamatan Dolak Pangaribuan, Kabupaten Simalunggun, Sumatera Utara, tewas a
  • Delapan Kali Sodomi ABG, Daud Diringkus Polsek Bengkalis

    BENGKALIS -Entah apa yang terlintas dipikiran MD alias Daud alias Azan warga Jalan Jenderal Sudirman, Gang Sepakat Rt 001 Rw 003, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis ini.

  • Hajatan Panglima TNI Terlaksana, Dandim: Terima Masyarakat Bengkalis

    BENGKALIS -Kodim 0303 Bengkalis menuntaskan do'a bersama sempena hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun di Bengkalis, Kamis (17/8/2017) kemarin.

    Do'a
  • Angga Akhirnya Diringkus Satreskrim Bengkalis

    BENGKALIS -Anggaria Saputra (24) pelaku diduga penadah barang hasil Pencurian dan Pemberatan (Curat) akhirnya diringkus Satreskrim Polres Bengkalis, Kamis (17/8/2017) kemarin.
  • KOMENTAR