Satriandi: Penembakan Jodi Dendam Pribadi, Saya Setting

Senin, 09 Januari 2017 19:39
BAGIKAN:
riau online
Satriandi, pelaku penembakan Jodi dipapah setibanya di Polresta Pekanbaru. Senin, 9 Januari 2017

PEKANBARU - Usai dipapah dan digotong ke ruangan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Satriandi (29) mengakui aksi penembakan terhadap Joni Setiawan (21) yang dilakukannya, Sabtu 7 Januari 2017 pukul 23.30 WIB hingga meninggal dunia karena dendam pribadi.

Saat menjawab pertanyaan Kapolresta Pekanbaru, Satriandi hanya berkata seadanya seperti dirinya sudah tidak sanggup lagi untuk berkata-kata.

"Jadi aksi itu saya lakukan karena dendam pribadi, saya setting sedemikian rupa mendadak mengajak bertemu dengannya di Jalan Hasanuddin," kata Satriandi, Senin, 9 Januari 2016.

"Setelah korban berada di lokasi, saya tembak dua kali dari dalam mobil," imbuhnya. Kapolres masih bingung dengan jawabannya dan kembali memberikan pertanyaan lainnya.

Mengingat senjata yang ia pergunakan untuk menghabiskan nyawa korban ternyata hanyalah senjata rakitan. "Usai saya tembak satu kali, saya putar magasinnya karena senjata itu rakitan," imbuhnya.

Usai korban tersungkur, pelaku melarikan diri dan akhirnya Polisi mengembangkan aksi pembunuhan ini hingga akhirnya tersangka tertangkap di Sumatera Barat.(red/roc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi Geledah Rumah Warga Di Bukit Batu, Hasilnya..

    BENGKALIS -Kasus narkotika jenis sabu marak di kecamatan Bukit Batu kabupaten Bengkalis. Hanya berselang sekitar 2 hari setelah meringkus pemuda Tanjung Datuk Siak Kecil, kini Pols
  • Komisi Penyiaran Indonesia Dukung Perlindungan Jurnalis

    JAKARTA - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis menekankan KPI mendukung perlindungan jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

  • 500 Siswa SMA Maluku Ikuti Creativeleadership

    MALUKU - Rangkaian kegiatan pra Hari Pers Nasional (HPN) 2017 kembali dilakukan di Provinsi Maluku, sebagai tuan rumah HPN 2017. Kali ini, panitia HPN 2017 m

  • Petugas Camat Tebingtinggi Timur Tangkap Komplotan Maling

    MERANTI - Empat orang komplotan maling yang selama ini meresahkan warga Kecamatan Tebingtinggi Timur berhasil diringkus. Dari empat pelaku turut diamankan ba

  • KOMENTAR