Satriandi: Penembakan Jodi Dendam Pribadi, Saya Setting

Senin, 09 Januari 2017 19:39
BAGIKAN:
riau online
Satriandi, pelaku penembakan Jodi dipapah setibanya di Polresta Pekanbaru. Senin, 9 Januari 2017

PEKANBARU - Usai dipapah dan digotong ke ruangan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Satriandi (29) mengakui aksi penembakan terhadap Joni Setiawan (21) yang dilakukannya, Sabtu 7 Januari 2017 pukul 23.30 WIB hingga meninggal dunia karena dendam pribadi.

Saat menjawab pertanyaan Kapolresta Pekanbaru, Satriandi hanya berkata seadanya seperti dirinya sudah tidak sanggup lagi untuk berkata-kata.

"Jadi aksi itu saya lakukan karena dendam pribadi, saya setting sedemikian rupa mendadak mengajak bertemu dengannya di Jalan Hasanuddin," kata Satriandi, Senin, 9 Januari 2016.

"Setelah korban berada di lokasi, saya tembak dua kali dari dalam mobil," imbuhnya. Kapolres masih bingung dengan jawabannya dan kembali memberikan pertanyaan lainnya.

Mengingat senjata yang ia pergunakan untuk menghabiskan nyawa korban ternyata hanyalah senjata rakitan. "Usai saya tembak satu kali, saya putar magasinnya karena senjata itu rakitan," imbuhnya.

Usai korban tersungkur, pelaku melarikan diri dan akhirnya Polisi mengembangkan aksi pembunuhan ini hingga akhirnya tersangka tertangkap di Sumatera Barat.(red/roc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kepala Desa Ini Bikin Heboh Masyarakat Gara-Gara Tidur di Tumpukan Duit

    BARU-BARU INI jagat maya sedang heboh oleh unggahan video dari sebuah akun sosmed atas nama Condro Mowo pada Kamis, 22 Juni 2017 lalu. Video berdurasi 10 men

  • Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas

    KAMPAR - Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas H+2 Lebaran Dikarenakan Arus Mudik Masih Padat (27/6/2017)

    Wilayah hu

  • Ambruk, Belasan Warga Calon Penumpang di Pelabuhan Desa Tanjung Gadai Nyebur ke Laut

    SELATPANJANG - Jembatan pelabuhan di Desa Tanjung Gadai, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa 27 Juni 2017 atau tepatnya H+2 lebaran idul fitri,

  • Menjadi Pemenang yang Sesungguhnya di Hari Idul Fitri

    PEKANBARU - Bulan Ramadhan sedang bersiap untuk pergi meninggalkan kita semua, pergi sementara untuk kembali setahun lagi. Ada perasaan haru ditinggal sang b

  • KOMENTAR