Satriandi: Penembakan Jodi Dendam Pribadi, Saya Setting

Senin, 09 Januari 2017 19:39
BAGIKAN:
riau online
Satriandi, pelaku penembakan Jodi dipapah setibanya di Polresta Pekanbaru. Senin, 9 Januari 2017

PEKANBARU - Usai dipapah dan digotong ke ruangan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Satriandi (29) mengakui aksi penembakan terhadap Joni Setiawan (21) yang dilakukannya, Sabtu 7 Januari 2017 pukul 23.30 WIB hingga meninggal dunia karena dendam pribadi.

Saat menjawab pertanyaan Kapolresta Pekanbaru, Satriandi hanya berkata seadanya seperti dirinya sudah tidak sanggup lagi untuk berkata-kata.

"Jadi aksi itu saya lakukan karena dendam pribadi, saya setting sedemikian rupa mendadak mengajak bertemu dengannya di Jalan Hasanuddin," kata Satriandi, Senin, 9 Januari 2016.

"Setelah korban berada di lokasi, saya tembak dua kali dari dalam mobil," imbuhnya. Kapolres masih bingung dengan jawabannya dan kembali memberikan pertanyaan lainnya.

Mengingat senjata yang ia pergunakan untuk menghabiskan nyawa korban ternyata hanyalah senjata rakitan. "Usai saya tembak satu kali, saya putar magasinnya karena senjata itu rakitan," imbuhnya.

Usai korban tersungkur, pelaku melarikan diri dan akhirnya Polisi mengembangkan aksi pembunuhan ini hingga akhirnya tersangka tertangkap di Sumatera Barat.(red/roc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Lagi, Pelajar di Bengkalis Go Internasional

    BENGKALIS - Weinton Verko Merupakan Siswa Kelas XII IPA-1 SMA Negeri 1 Bengkalis yang akan mengikuti seleksi Asia Youth Internasional Model United Nation (AYIMUN) 2017 di Kuala Lum
  • Tiga Pemuda Tertangkap Ngelem di Bengkalis

    BENGKALIS -Perilaku tiga pemuda ini memang benar-benar bikin petugas Satpol PP Bengkalis geleng-geleng kepala. Ketiganya tertangkap tangan asyik ngelem di Gor Perkasa Alam, Bengka
  • Terdakwa Korupsi Dana Diksar Satpol PP Bengkalis Dituntut 2 Tahun Penjara

    PEKANBARU-Dua pejabat di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis, dinyatakan jaksa penuntut terbukti bersalah melakukan perbuatan tindak pidana korupsi (Tipikor) kegiatan
  • Jaga Marwah Bengkalis

    BENGKALIS-Sejak 14 Oktober 2017, seluruh atlet Kabupaten Bengkalis yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX di Kampar tanggal 28 Oktobr 2017, mengikuti Trainin
  • KOMENTAR