Syamsuar Meradang Mobdin Dibawa Jalan-jalan Keluar Kota

Selasa, 21 Januari 2014 16:14
BAGIKAN:
SIAK (POG) - Bupati Siak Syamsuar, Selasa (21/1/14) mengungkapkan banyaknya Mobil Dinas (Mobdin) pegawainya jalan-jalan atau keluyuran keluar daerah khususnya ke Pekanbaru pada jam kerja. 

Dan ia pun marah, dan mengingatkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menegur "anak buahnya" yang keluyuran menggunakan Mobdin pada jam kerja.

"Saya heran, beberapa hari lalu saya pagi-pagi berangkat dari Siak ke Pekanbaru untuk menghadiri pelantikan Kepala BPK, dan saat pulang kembali sekitar pukul 09 WIB, saya melihat banyak Mobdis Siak yang menuju Siak. Saya bertanya dalam hati, apakah mereka tidak masuk kantor hari ini?" Terang Bupati Syamsuar.

Dilanjutkan Bupati Syamsuar,"Untuk itulah saya menegur dan mengingatkan seluruh Kepala SKPD untuk memperhatikan pegawainya yang jalan-jalan ke Pekanbaru pada jam kerja," ungkapnya.

Selain itu, ia menekankan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menggunakan Mobdin agar diparkirkan usai kerja di hari Jumat besok."Jumat besok, saya minta seluruh Mobdin agar diparkirkan usai jam kerja. Ini untuk menghindarai Mobdin dibawa jalan-jalan ke Pekanbaru," tegas Bupati Siak.

Bupati Siak juga mengatakan bahwa, PNS harus malu menggunakan Mobdin pada jam kerja untuk keluyuran atau jalan-jalan."Apakah dia (PNS menggunakan Mobdin,red) jalan-jalan tak tentu ke Pekanbaru, diperhatikan masyarakat," ujarnya Ketua DPD II Partai Golkar Siak ini.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR