Terlibat Kasus Pencurian, Remaja 14 Tahun di Bengkalis Dibui

Kamis, 12 Januari 2017 09:45
BAGIKAN:
Pelaku (baju biru)

BENGKALIS -Kepolisian Sektor Bengkalis mengamankan YD remaja 14 tahun warga Jalan Assalam Gang Keluarga desa Kelapapati kecamatan Bengkalis karena terlibat kasus pencurian, Kamis (12/1/2017) pukul 01.00 WIB dinihari.

Pelaku diduga melakukan aksi pencurian  dirumah Hendy Suryawan warga Damon bersama rekannya BT (30) warga desa Wonosari yang kini masih DPO.

YD diamnkan bersama barang bukti hasil kejahatannya masing-masing 1 buah televisi merek BOMBA 21 inci, sepasang speaker merek Simbada dan 1 buah tablet merek Advan.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Zulkifli membenarkan hal tersebut.

"Kejadian pencurian itu terjadi pada senin 9 januari 2017 lalu dan korban melaporkan kejadian tersebut kemarin pukul 22.30 WIB di Polsek Bengkalis. Berdasarkan infomasi warga pelaku berhasil diamankan, "ungkapnya.

Disampaikan Zulkifli, pelaku YD ketika melakukan aksi pencurian tidak sendiri, dia bersama rekannya BT yang kini masih diburu Polisi.

"Pelaku tidak melawan saat diamankan. Kala itu pelaku sedang asyik nonton TV dirumah dan langsung dilakukan upaya penangkapan, "ulas Paur sembari mengatakan pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Bengkalis. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Berikut Jumlah Peserta PPK Lulus Administrasi

    BENGKALIS- Berjumlah 213 orang dari 223 yang mendaftar dipastikan lulus administrasi untuk mengikuti tes lanjutan seleksi Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur Riau
  • Pencairan Tambahan Penghasilan Guru Honorer Masih Menunggu Ini

    BENGKALIS- Sekitar 800-an guru honorer di madrasah aliyah (MA) di Kabupaten Bengkalis harus lebih banyak bersabar. Pasalnya, dana tambahan penghasilan dari Pemerintah Kabupaten (Pe
  • Peringati Sumpah Pemuda, Ipemalis Jakarta Gelar Dialog Kepemudaan

    BENGKALIS -Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) Jakarta akan menggelar dialog kepemudaan sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017, Sabtu (21/10/2017) malam in
  • Lagi, Pelajar di Bengkalis Go Internasional

    BENGKALIS - Weinton Verko Merupakan Siswa Kelas XII IPA-1 SMA Negeri 1 Bengkalis yang akan mengikuti seleksi Asia Youth Internasional Model United Nation (AYIMUN) 2017 di Kuala Lum
  • KOMENTAR