Terlibat Kasus Pencurian, Remaja 14 Tahun di Bengkalis Dibui

Kamis, 12 Januari 2017 09:45
BAGIKAN:
Pelaku (baju biru)

BENGKALIS -Kepolisian Sektor Bengkalis mengamankan YD remaja 14 tahun warga Jalan Assalam Gang Keluarga desa Kelapapati kecamatan Bengkalis karena terlibat kasus pencurian, Kamis (12/1/2017) pukul 01.00 WIB dinihari.

Pelaku diduga melakukan aksi pencurian  dirumah Hendy Suryawan warga Damon bersama rekannya BT (30) warga desa Wonosari yang kini masih DPO.

YD diamnkan bersama barang bukti hasil kejahatannya masing-masing 1 buah televisi merek BOMBA 21 inci, sepasang speaker merek Simbada dan 1 buah tablet merek Advan.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Zulkifli membenarkan hal tersebut.

"Kejadian pencurian itu terjadi pada senin 9 januari 2017 lalu dan korban melaporkan kejadian tersebut kemarin pukul 22.30 WIB di Polsek Bengkalis. Berdasarkan infomasi warga pelaku berhasil diamankan, "ungkapnya.

Disampaikan Zulkifli, pelaku YD ketika melakukan aksi pencurian tidak sendiri, dia bersama rekannya BT yang kini masih diburu Polisi.

"Pelaku tidak melawan saat diamankan. Kala itu pelaku sedang asyik nonton TV dirumah dan langsung dilakukan upaya penangkapan, "ulas Paur sembari mengatakan pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Bengkalis. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 5 Indomaret Berdiri Tanpa Izin di Bengkalis, Pemkab Diminta Tak Lakukan Pembiaran

    BENGKALIS -Kehadiran toko modern Indomaret yang mulai menyebar sampai ke pelosok-pelosok pulau Bengkalis, termasuk di Sungai Pakning kecamatan Bukitbatu hingga kecamatan Siak kecil
  • Anggota DPRD Sesalkan, Sejumlah Camat Tidak Hadiri Pra Musrenbang

    BENGKALIS -Kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Bengkalis yang berlangsung sejak tanggal 22 Februari lalu, ternyata masih ada camat yang tidak
  • Kisruh Pengurus Koperasi BBDM

    BUKITBATU Pengurus Koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM) yang lama menyatakan keberatan atas pelaksanaan Rapat Anggota Luar Biasa tanggal 23 Februari 2017 lalu yang menunjuk Su
  • Menurut Dokter RSUD Bengkalis , Korban Kolam Renang Terserang Virus ini

    BENGKALIS -Sebanyak 35 anak-anak dirawat di RSUD Bengkalis akibat terserang penyakit pasca berenang di kolam renang milik warga Kelapapati Darat, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkal
  • KOMENTAR