Tiga Pemuda Tertangkap Ngelem di Bengkalis

Sabtu, 21 Oktober 2017 08:13
BAGIKAN:
Tiga pemuda diamankan Satpol PP Bengkalis
BENGKALIS -Perilaku tiga pemuda ini memang benar-benar bikin petugas Satpol PP Bengkalis geleng-geleng kepala. Ketiganya tertangkap tangan asyik ngelem di Gor Perkasa Alam, Bengkalis.

Pemuda-pemuda ini diamankan tengah malam tadi. Satpol PP Bengkalis kala itu sedang melakukan Patroli rutin. Mendengar suara lalakan mereka, petugas langsung menghampiri tiga pemuda tersebut.

Menurut Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Peraturan Perundangam Daerah Satpol PP Bengkalis Hengki Irawan, petugas mengamankan tiga pemuda lengkap dengan lem masih dalam genggaman mereka.

"Pukul 11 malam tadi di Gor. Kita amankan, kita bawa ke Kantor, "ungkapnya, Sabtu (21/10/2017).

Dikatakan dia, tiga pemuda yang masih duduk di bangku sekolah tersebut merupakan warga Sekodi, Parit Bangkong dan Meranti.

Sanksi peringatan, lanjut Hengki, langsung diberikan kepada tiga pemuda itu, mereka disuruh membuat surat pernyataan dan dikembalikan ke orangtua. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR