Tiga Pemuda Tertangkap Ngelem di Bengkalis

Sabtu, 21 Oktober 2017 08:13
BAGIKAN:
Tiga pemuda diamankan Satpol PP Bengkalis
BENGKALIS -Perilaku tiga pemuda ini memang benar-benar bikin petugas Satpol PP Bengkalis geleng-geleng kepala. Ketiganya tertangkap tangan asyik ngelem di Gor Perkasa Alam, Bengkalis.

Pemuda-pemuda ini diamankan tengah malam tadi. Satpol PP Bengkalis kala itu sedang melakukan Patroli rutin. Mendengar suara lalakan mereka, petugas langsung menghampiri tiga pemuda tersebut.

Menurut Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Peraturan Perundangam Daerah Satpol PP Bengkalis Hengki Irawan, petugas mengamankan tiga pemuda lengkap dengan lem masih dalam genggaman mereka.

"Pukul 11 malam tadi di Gor. Kita amankan, kita bawa ke Kantor, "ungkapnya, Sabtu (21/10/2017).

Dikatakan dia, tiga pemuda yang masih duduk di bangku sekolah tersebut merupakan warga Sekodi, Parit Bangkong dan Meranti.

Sanksi peringatan, lanjut Hengki, langsung diberikan kepada tiga pemuda itu, mereka disuruh membuat surat pernyataan dan dikembalikan ke orangtua. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Segudang Prestasi Dilantik Menjadi Gubernur Riau

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasu

  • Detik Detik Syamsuar-Edy Nasution Menuju Istana Negara Sebelum dilantik Presiden Joko Widodo

    JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih dengan tanda pangkat di kedua pundak dan tanda jasa di bagian dada sebelah kiri serta topi pet berwarna hitam, Syams

  • Tak Ada Perayaang Cap Go Meh, Warga Tionghua Bengkalis Sembahyang Di Vihara

    BENGKALIS - Warga Tionghoa Bengkalis melakukan sembahyang di Vihara Hok Ann Kiong, Selasa 19 Februari 2019 malam tadi di jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis.

  • Kapolres Bengkalis Tegas Tindak Pelaku Karlahut, Ini Hukumanya,.

    BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis merupakan satu dari tiga Kabupaten di Provinsi Riau terjadi kebakaran lahan dan Hutan (karlahut). Oleh karena itu, upaya tega

  • KOMENTAR