Ups.. Kejaksaan Negeri Bengkalis Tangani 103 Perkara Pidum

Rabu, 11 April 2018 15:00
BAGIKAN:

BENGKALIS - Di awal Tahun 2018, Januari-Maret, Kejaksaan Negeri Bengkalis bidang tindka pidana umum (Pidum) telah menangani sebanyak 103 perkara.

Hal tersebut, diungkapkan Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto melalui Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi-Pidum) Iwan Roy Carles, kepada sejumlah Wartawan, Rabu 11 April 2018 di tempat ruangan kerjanya.

Iwan Roy mengutarakan, sebanyak 103 perkara itu, diantaranya Narkoba, perlindungan anak, KDRT, kehutanan dan kasus uang palsu (Upal).

"Dibulan Januari sampai Maret, untuk perkara Narkoba itu sebanyak 80 perkara, perlindungan anak 15 perkara, KDRT 4 perkara, kehutanan 2 perkara dan Upal 2 perkara,"ujarnya.

Dari sekian banyak perkara tersebut, ungkap Iwan Roy, perkara Narkoba merupakan yang sangat menonjol, diantaranya, perkara 40 kg dan 2 kg sabu serta ribuan butir ektacy yang masih dalam proses sidang.

"Kalau totalnya sebanyak 80 perkara Narkoba, untuk tersangkanya bisa lebih dari itu. Dan bisa lebih dari 100-an tersangka,"imbuh Iwan Roy Carles. [and]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jajakan Daun Ganja, Kakek 63 Tahun di pekanbaru Dibekuk Polisi

    PEKANBARU - Seorang kakek berusia 63 tahun yang telah memiliki tujuh orang cucu, dibekuk Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau.
    <

  • MK Putuskan Sprindik Baru Bisa Terbit Setelah Praperadilan

    JAKARTA - Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan bahwa Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru tetap bisa diterbitkan oleh lembaga penegak hukum usai

  • Masa Reses, Anggota DPRD Bengkalis dr Moris Jemput Aspirasi Warga

    BENGKALIS - Mengoptimalkan masa reses sebagai momen untuk menyerap aspirasi rakyat untuk disuarakan, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dr Morison Bationg Sih

  • Tinjau Kesiapan Penutupan TMMD ke 102, Ini Kata Dandim 0303/Bengkalis..

    PINGGIR - Persiapan demi persiapan menjelang penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis di Kecamatan Pin

  • KOMENTAR