Wakapolres Meranti Pimpin Lat Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018

Jumat, 13 Juli 2018 23:14
BAGIKAN:

MERANTI - Wakapolres Keb. Kep. Meranti pimpin langsung kegiatan Lat Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018. Kegiatan dilaksanakan di ruang data Polres Kep. Meranti. Jumat (13/7) pagi.

Selain itu juga hadir Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Kep. Meranti AKP SYAMSUERI, Kasat Reskrim Polres Kep. Meranti AKP BAMBANG DEWANTO, SH,Kasat Binmas Polres Kep. Meranti AKP JUFRI, SH, Kanit IV Sat Intelkam Polres Kep. Meranti IPDA BENY ADIL S serta peserta Lat Pra Ops Bina Kusuma sebanyak 15 personil.

Dalam arahannya, Wakapolres Kep. Meranti mengatakan menjelang pelaksanaan operasi muara takus 2018 ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan. Operasi bina kusuma ini dilaksanakan setiap tahunnya dan yang mana sebagai pelaksana kegiatan yang dikedepankan yaitu Sat Binmas.

BACA JUGA:

Satlantas Polres Bengkalis Beri Pengetahuan Tertib Berlalulintas kepada Siswa Baru

Ujung Pelarian Pelaku Penganiaya Pacar, Polisi Tangkap Aan di Kabupaten Meranti

Lapas Pekanbaru di 'Dor' OTK

Ditambahkan Wakapolres, Setiap kegiatan operasi akan dilaksanakan agar melakukan apel terlebih dahulu dan di cek oleh provos dan mengirimkan laporannya, ini juga termasuk dalam salah satu pelaksanaan operasi yaitu termasuk kegiatan Ban Ops.

Kegiatan operasi Bina Kusuma Muara Takus 2018 di mulai dari tanggal 16 Juli 201& sampai dengan tanggal 14 Agustus 2018.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR