Wakapolres Meranti Pimpin Lat Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018

Jumat, 13 Juli 2018 23:14
BAGIKAN:

MERANTI - Wakapolres Keb. Kep. Meranti pimpin langsung kegiatan Lat Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018. Kegiatan dilaksanakan di ruang data Polres Kep. Meranti. Jumat (13/7) pagi.

Selain itu juga hadir Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Kep. Meranti AKP SYAMSUERI, Kasat Reskrim Polres Kep. Meranti AKP BAMBANG DEWANTO, SH,Kasat Binmas Polres Kep. Meranti AKP JUFRI, SH, Kanit IV Sat Intelkam Polres Kep. Meranti IPDA BENY ADIL S serta peserta Lat Pra Ops Bina Kusuma sebanyak 15 personil.

Dalam arahannya, Wakapolres Kep. Meranti mengatakan menjelang pelaksanaan operasi muara takus 2018 ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan. Operasi bina kusuma ini dilaksanakan setiap tahunnya dan yang mana sebagai pelaksana kegiatan yang dikedepankan yaitu Sat Binmas.

BACA JUGA:

Satlantas Polres Bengkalis Beri Pengetahuan Tertib Berlalulintas kepada Siswa Baru

Ujung Pelarian Pelaku Penganiaya Pacar, Polisi Tangkap Aan di Kabupaten Meranti

Lapas Pekanbaru di 'Dor' OTK

Ditambahkan Wakapolres, Setiap kegiatan operasi akan dilaksanakan agar melakukan apel terlebih dahulu dan di cek oleh provos dan mengirimkan laporannya, ini juga termasuk dalam salah satu pelaksanaan operasi yaitu termasuk kegiatan Ban Ops.

Kegiatan operasi Bina Kusuma Muara Takus 2018 di mulai dari tanggal 16 Juli 201& sampai dengan tanggal 14 Agustus 2018.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

    BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter)

  • Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi Beroperasi, Waktu Tempuh 45 Menit

    BENGKALISONE - Jarak tempuh antara Kota Medan, Sumatera Utara, dengan Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang kini hanya 45 menit usai beroperasinya Jala

  • 9500 Butir Ektasi Ditemukan Tim Opsnal Polsek Mandau saat Melakukan Patroli

    BATHIN SOLAPAN - Ribuan butir pil ektasi jenis happy five ditemukan Unit Opsnal Polsek Mandau tepatnya di jalan lingkar di wilayah perkebunan PT Darmali, Kec

  • KOMENTAR