Warga Tanjung Pinang Ditemukan Tewas di Pulau Ransang

Minggu, 09 Maret 2014 17:11
BAGIKAN:
Rima Yanti
Penemuan mayat di Pulau Ransang diketahui Warga Tanjung Pinang Kepulauan Riau.
MERANTI, POG - Warga Sungai Gayung Kiri, Kecamatan Ransang, Kepulauan Maranti, sekira pukul 14.00 wib, Sabtu (8/3/2014) kemarin. Dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang terbujur kaku di Jalan Lintas kampung tengah, Desa Sungai Gayung Kiri.

Mayat jenis kelamin laki-laki itu diketahui seorang wiraswasta bernama Muhammad adli, warga Jalan Delima Kelurahan Kampung baru, Kecamatan Tanjung pinang Barat.

Korban pertama kali ditemukan oleh Bendahara Desa sei gayung kiri Rauwil lisan (26), "Pada saat ditemukan warga yang melewati jalan tersebut, korban dalam keadaan telungkup dengan kondisi sudah meninggal dengan luka bakar di bagian tangan dan pinggang sebelah kiri," Jelas Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Ahad (9/3/2014).

Warga yang menemukan mayat korban, Kata AKBP Pandra, lansung menghubungi kepala Desa Sungai Gayung Kiri. Selanjutnya dibantu para warga sekitar, korban dibawa dengan tandu ke kampung tengah. baru kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dikebumikan.

Di tempat kejadian perkara (TKP), terdapat sepeda motor jenis jupiter warna biru plat merah BM 3306 D (Milik korban)."Diperkirakan korban jatuh lemas ke dalam lahan gambut sekitar jalan saat mengendarai sepeda motor,  dan yang terbakar, itu diperkirakan akibat kebakaran lahan ditempat kejadian," kata Kapolres Kepulauan Meranti kepada merantione.com.

Atas kejadian ini, selanjutnya, pihak Mapolres Kepulauan Meranti melakukan koordinasi dengan pihak keluarga tentang keadaan korban sebelum kejadian.

"Kita juga melakukan olah TKP dan mendatangi saksi untuk di mintai keterangan dan melakukan penyelidikan terhadap ke jadian tersebut,"Kata Pandra. (Pog/Ima)
BAGIKAN:

BACA JUGA