• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Woow.. Putra Komedian Tukul Arwana AKP Ega Prayudi Jadi Kasat Lantas Polres Probolinggo

Woow.. Putra Komedian Tukul Arwana AKP Ega Prayudi Jadi Kasat Lantas Polres Probolinggo

Minggu, 03 Desember 2017 10:11
BAGIKAN:
AKP Ega Prayudi

JAKARTA - Putra komedian Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi, yang menjabat sebagai Kaur TU Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim, dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Probolinggo, menggantikan AKP Tri Nuartiko yang saat ini dipromosikan menjadi Kapolsek Pucanglaban, Kabupaten Tulungangung.

Adapun pergantian jabatan itu menyusul surat telegram yang dilayangkan oleh Polda Jatim beberapa saat lalu.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad membenarkan adanya pergantian jabatan diwilayah hukumnya. Ia mengungkapkan, pergeseran Kasatlantas di bawah kepemimpinannya itu, merupakan mandat dari Polda Jatim.

”Iya, benar. AKP Tri Nuartiko, akan digantikan AKP Ega Prayudi, namun masih belum dilakukan serah terima jabatan. Terkait penempatan atau mutasi jajaran perwira itu,sudah ditentukan oleh Polda Jatim,” kata AKBP Fadly.

Menurutnya, mesiki AKP Ega Prayudi merupakan anak dari komedian ternama Tukul Arwana, Ega tak ada bedanya dengan anggota polisi lainnya.

“Meski AKP Ega Prayudi, ini merupakan putra dari seorang artis terkenal di layar kaca, namun bagi kami sama saja, tidak ada perbedaaannya. Yang penting dia menjalankan tugasnya dengan baik, sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo,” tutur Kapolres Fadly.

Meski demikian, terkait serah terima jabatan (Sertijab), Kapolres Fadly masih belum menjelaskan kapan akan dilakukan.[tnc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • Setelah Diusung PDIP, Warganet Ramai-ramai Pastikan tak Pilih Andi Rachman di Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Usai memperoleh Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Riau petahana ju

  • Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Riau Safety Driving Center Polda Riau Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

    PEKANBARU - Puluhan karyawan dari PT. Elnusa Petrofin Siak, Pekanbaru mengikuti pelatihan Safety Driving, di Hotel Dafam pada Senin (18/12/2017) pagi.

  • Gibran Jokowi 'Anak Presiden Zaman Now' saat Kena Delay dan Kehujanan

    JATIM - Menjadi anak seorang presiden, mungkin menjadi impian banyak orang. Sebab, tak jarang putra orang nomor satu di suatu negara mendapatkan banyak fasil

  • KOMENTAR