• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Woow.. Putra Komedian Tukul Arwana AKP Ega Prayudi Jadi Kasat Lantas Polres Probolinggo

Woow.. Putra Komedian Tukul Arwana AKP Ega Prayudi Jadi Kasat Lantas Polres Probolinggo

Minggu, 03 Desember 2017 10:11
BAGIKAN:
AKP Ega Prayudi

JAKARTA - Putra komedian Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi, yang menjabat sebagai Kaur TU Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim, dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Probolinggo, menggantikan AKP Tri Nuartiko yang saat ini dipromosikan menjadi Kapolsek Pucanglaban, Kabupaten Tulungangung.

Adapun pergantian jabatan itu menyusul surat telegram yang dilayangkan oleh Polda Jatim beberapa saat lalu.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad membenarkan adanya pergantian jabatan diwilayah hukumnya. Ia mengungkapkan, pergeseran Kasatlantas di bawah kepemimpinannya itu, merupakan mandat dari Polda Jatim.

”Iya, benar. AKP Tri Nuartiko, akan digantikan AKP Ega Prayudi, namun masih belum dilakukan serah terima jabatan. Terkait penempatan atau mutasi jajaran perwira itu,sudah ditentukan oleh Polda Jatim,” kata AKBP Fadly.

Menurutnya, mesiki AKP Ega Prayudi merupakan anak dari komedian ternama Tukul Arwana, Ega tak ada bedanya dengan anggota polisi lainnya.

“Meski AKP Ega Prayudi, ini merupakan putra dari seorang artis terkenal di layar kaca, namun bagi kami sama saja, tidak ada perbedaaannya. Yang penting dia menjalankan tugasnya dengan baik, sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo,” tutur Kapolres Fadly.

Meski demikian, terkait serah terima jabatan (Sertijab), Kapolres Fadly masih belum menjelaskan kapan akan dilakukan.[tnc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

    BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter)

  • Nekat Masuk dan Berpoto Didalam Kandang Singa, Wanita Ini Tercabik-Cabik

    BENGKALISONE - Tidak ada seorang manusia biasa yang berani menghadapi singa. Bahkan para pawang sekali pun, masih bisa dibunuh oleh singa peliharaannya. Dan

  • Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi Beroperasi, Waktu Tempuh 45 Menit

    BENGKALISONE - Jarak tempuh antara Kota Medan, Sumatera Utara, dengan Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang kini hanya 45 menit usai beroperasinya Jala

  • KOMENTAR