• Home
  • International
  • Duh.. Istri Ganti Status FB, Suami Malah Ditangkap Polisi. Ini Penyebabnya

Duh.. Istri Ganti Status FB, Suami Malah Ditangkap Polisi. Ini Penyebabnya

Senin, 01 Januari 2018 11:52
BAGIKAN:
Suami coba setrum istrinya lewat gagang pintu. Foto: dailymail.co.uk.

BENGKALISONE - Facebook kini menjadi salah satu cara baru di era teknologi untuk bertemu dengn seseorang, mencari pasangan, bahkan berselingkuh. Banyak orang yang sudah mempunyai pasangan baik istri maaupun suami, berkenalan dengan orang lain.

Bahkan tidak sedikit yang secara sembunyi-sembunyi melakukannya. Jika sudah ketahuan pasangannya, tentu bisa terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan. Salah satunya terjadi pada wanita yang sedang hamil ini.

Seorang pria telah ditangkap, dengan tuduhan menyetrum istrinya yang sedang hamil lewat gagang pintu. Hal tersebut ia lakukan usai istrinya mengubah status dirinya di Facebook.

Dikutip dari Daily Mail, seorang pria Florida dituduh membahayakan istrinya yang sedang hamil.

"Ini adalah salah satu kasus kekerasan rumah tangga yang paling aneh yang pernah saya lihat dalam karir saya," kata Sheriff Markler County Rick Staly.

"Pria ini tidak hanya berencana menyetrum istrinya, tapi dia bisa saja melukai seorang deputi atau orang yang mencoba memasuki rumahnya. Syukurlah orang ini ditemukan dan ditahan," tambahnya.

Michael Scott Wilson, ditangkap pada hari Kamis di Knoxville, Tennessee. Dan dituduh mencoba menyetrum wanita hamil, yang diperparah dengan pencurian senjata api.

Polisi percaya bahwa dia memasang perangkat listrik ke kunci pintu dan pegangan pintu yang lebih rendah. Sehingga bisa menyetrum siapa pun yang mencoba membuka pintu rumahnya.

Hal itu bisa menyebabkan luka yang serius atau bahkan kematian. Wilson juga telah mencuri senjata api milik ayah istrinya, dari rumah tersebut.

Dia ditahan dan akan diekstradisi ke Florida. Tidak jelas apakah dia memiliki seorang pengacara. Wilson mengaku kesal, usai istrinya mengubah status hubungan di Facebook menjadi 'janda'.

Dia secara tidak sengaja pernah dirawat di rumah sakit, untuk evaluasi mental pada akhir November lalu.[bkl]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Pimpin Sertijab Kapolsek Bantan

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, MH Memimpin Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bantan Polres Bengkalis yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yuherm

  • Temuan Bayi Gegerkan Warga Siak Kecil

    SIAK KECIL - Senin, 15 Oktober 2018 malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB, warga di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan temuan bayi p

  • Gara-gara Dukung Jokowi, Firdaus Dilaporkan ke SBY

    PEKANBARU - Salah seorang pengurus DPP Demokrat Noviwaldy Jusman menyatakan dirinya sudah melaporkan sikap Firdaus kepada Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang

  • Ratna Sarumpaet Minta Maaf, Polri Tetap Lanjutkan Penyelidikan Kasus Hoaks

    JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto menyatakan, pengakuan Ratna Sarumpaet yang berbohong soal penganiayaan terhadapnya tidak

  • KOMENTAR