• Home
  • International
  • Duh.. Istri Ganti Status FB, Suami Malah Ditangkap Polisi. Ini Penyebabnya

Duh.. Istri Ganti Status FB, Suami Malah Ditangkap Polisi. Ini Penyebabnya

Senin, 01 Januari 2018 11:52
BAGIKAN:
Suami coba setrum istrinya lewat gagang pintu. Foto: dailymail.co.uk.

BENGKALISONE - Facebook kini menjadi salah satu cara baru di era teknologi untuk bertemu dengn seseorang, mencari pasangan, bahkan berselingkuh. Banyak orang yang sudah mempunyai pasangan baik istri maaupun suami, berkenalan dengan orang lain.

Bahkan tidak sedikit yang secara sembunyi-sembunyi melakukannya. Jika sudah ketahuan pasangannya, tentu bisa terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan. Salah satunya terjadi pada wanita yang sedang hamil ini.

Seorang pria telah ditangkap, dengan tuduhan menyetrum istrinya yang sedang hamil lewat gagang pintu. Hal tersebut ia lakukan usai istrinya mengubah status dirinya di Facebook.

Dikutip dari Daily Mail, seorang pria Florida dituduh membahayakan istrinya yang sedang hamil.

"Ini adalah salah satu kasus kekerasan rumah tangga yang paling aneh yang pernah saya lihat dalam karir saya," kata Sheriff Markler County Rick Staly.

"Pria ini tidak hanya berencana menyetrum istrinya, tapi dia bisa saja melukai seorang deputi atau orang yang mencoba memasuki rumahnya. Syukurlah orang ini ditemukan dan ditahan," tambahnya.

Michael Scott Wilson, ditangkap pada hari Kamis di Knoxville, Tennessee. Dan dituduh mencoba menyetrum wanita hamil, yang diperparah dengan pencurian senjata api.

Polisi percaya bahwa dia memasang perangkat listrik ke kunci pintu dan pegangan pintu yang lebih rendah. Sehingga bisa menyetrum siapa pun yang mencoba membuka pintu rumahnya.

Hal itu bisa menyebabkan luka yang serius atau bahkan kematian. Wilson juga telah mencuri senjata api milik ayah istrinya, dari rumah tersebut.

Dia ditahan dan akan diekstradisi ke Florida. Tidak jelas apakah dia memiliki seorang pengacara. Wilson mengaku kesal, usai istrinya mengubah status hubungan di Facebook menjadi 'janda'.

Dia secara tidak sengaja pernah dirawat di rumah sakit, untuk evaluasi mental pada akhir November lalu.[bkl]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polres Dumai Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilihan Gubernur Riau 2018

    DUMAI - Personil Gabungan TNI-Polri bersama instansi terkait Kota Dumai mengikuti rangkaian Apel Kesiapan Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau 201

  • Pengamanan Pilgubri 2018, Polres Bengkalis Gelar Apel Pergeseran Pasukan

    BENGKALIS - Memastikan Pilgub Provinsi Riau 2018 di Kabupaten Bengkalis berjalan aman dan damai, Polres Bengkalis gelar Apel pergeseran pasukan, Senin (25/6/

  • Temui Politik Uang di Pilgubri 2018, Laporkan ke Satgas Money Politik!

    PEKANBARU - Selama masa tenang Pilgub Riau, Satgas Money Politic akan bekerja maksimal. Satgas terdiri dari jajaran Polda Riau dengan Bawaslu dan Panwas.

  • Pendistribusian Logistik Pilgubri 2018 di Bengkalis Mendapat Pengawalan Polisi

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH, beserta jajaran melakukan peninjauan serta pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilihan Gubenur

  • KOMENTAR