• Home
  • International
  • Harta Dibawa Mati! Ada Lho?.. Ayah dan BMW Seharga 1,2 Miliar Dikuburkan Bersama-sama

Harta Dibawa Mati! Ada Lho?.. Ayah dan BMW Seharga 1,2 Miliar Dikuburkan Bersama-sama

Kamis, 14 Juni 2018 02:26
BAGIKAN:

NIGERIA - Ketika meninggal, tidak ada satu pun harta yang kita miliki yang bisa dibawa mati. Semua yang kita miliki di dunia ini akan ditinggalkan ketika kita dimasukan ke dalam kuburan. Yang dibawa ke liang lahat satu-satunya hanyalah pakaian berupa kain kapan.

Namun seorang pria asal Nigeria ini tampaknya memiliki anggapan bahwa di akhirat ada jalan raya. Bagaimana tidak, ia menguburkan ayahnya beserta mobil BMW mewah seharga 66.000 poundsterling (Rp 1,2 miliar).

Menurut laporan media setempat seperti dilansir Daily Mail, Azubuike pernah berjanji kepada ayahnya bahwa suatu saat nanti ia akan membelikannya mobil mewah. Namun sebelum janji tersebut terwujud, ayahnya meninggal lebih dulu karena sudah tua.

Baca juga:

Ngeri, 10 Hari Lintah Ini Hidup di dalam Hidung. Berani Baca?..

Transaksi Uang Ilegal, Biksu di Kuil-Kuil Thailand Ditangkap

Terobsesi Miliki Otot Kekar, Tangan Pria Ini Terancam Diampitasi

Katanya mobil ini akan mengantarkan jenazah ke gerbang surga.

Jadi setelah sang ayah meninggal di desa terpencil di Ihiala, Nigeria, Azubuike dilaporkan telah menghabiskan uang sampai 66.000 poundsterling untuk membeli mobil mewah tersebut yang akan dikuburkan bersama sang ayah.

Foto ketika BMW mewah itu hendak dikuburkan ke dalam lubang sedalam enak kaki jadi viral di media sosial. Beberapa orang tampak memegang mobil itu agar tidak terjatuh ketika dimasukan ke dalam liang lahat.

Menurut NAIJ.com, pemakaman tak biasa ini adalah bentuk penghormatan sang anak terhadap ayahnya dengan membelikan mobil mewah untuk perjalanan terakhirnya dan menguburkannya bersama.

Penduduk setempat mengatakan kalau BMW itu dilengkapi dengan ‘Sat Nav’ yang dikatakan akan membantunya menemukan jalan menuju gerbang surga.

Namun banyak netizen yang geram dengan positngan foto itu. Mereka beranggapan kalau ini adalah pemborosan uang, ada juga yang mengatakan kalau anak itu hanya ingin pamer.

Ada-ada saja yah, udah jelas harta itu tidak akan bisa dibawa mati, apalagi mengantarkan ke gerbang surga.[wmc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas

    PEKANBARU - Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Rabu, (15/08/2018), Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas

  • Peduli Gempa Lombok, MTs Miftahul Huda Galang Dana

    PINGGIR - Bentuk kepedulian terhadap gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB), Lombok, MTs Miftahul Huda, Desa Tasik Serai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis,

  • Wakili Presiden Jokowi, Gubernur Jatim Buka Pertemuan 4100 Pembina Pramuka di Desa Lebakharjo Malang

    MALANG - Gubernur Jawa Timur, Soekarwo membuka Karang Pamitran Nasional 2018 di Lapangan Desa Lebakharjo, Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sela

  • MenPAN-RB Mundur, Begini Nasib Penerimaan PNS Baru

    JAKARTA - Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Mudzakir mengatakan, mundurnya

  • KOMENTAR