Kemaluan Pria Ini Dipotong Istri Karena Selingkuh

Jumat, 10 Juni 2016 15:20
BAGIKAN:
pattayaone
Pria ini dibantu tim medis untuk mendapatkan perawatan
BENGKALISONE.com - Seorang suami di Pattaya, Thailand, beteriak kesakitan setelah organ kemaluannya dipotong istrinya dengan pisau setelah ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

Sang istri marah karena wanita yang berselingkuh dengan suaminya itu adalah sahabatnya sendiri.

Pria berusia 47 tahun itu berteriak minta tolong di pinggir jalan di Soi Noen Phlap Whan, Pattaya, pada 7 Juni 2016 pukul 04.30 pagi. Petugas medis Sawangboriboon bergegas menolong pria yang telah mengalami pendarahan di pangkal kakinya.

Ketika petugas medis datang, pria yang oleh media Thailand ditulis bernama Aun—sama samaran—menangis kesakitan sembari memegang bagian organ vitalnya yang terluka.

Menurut laporan Pattaya One, sang istri yang berusia 39 tahun duduk dan menatap wajah suaminya dengan ekspresi marah.

Sebelum memutilasi organ vital suaminya, wanita itu sebelumnya sudah mendengar desas-desus bahwa suaminya telah berselingkuh. Ketika menanyakan pada orang-orang di sekitar, dia menemukan wanita yang disebut berselingkuh dengan suaminya yang ternyata adalah sabahatnya sendiri.

Setelah menenangkan dirinya, dia mulai main mata dengan suaminya untuk diajak berhubungan badan. Saat situasi santai, wanita itu meraih pisau tajam dan memotong organ vital sang suami. Seketika korban mengalami pendarahan dan kesakitan.

Meski marah, wanita itu masih merasa kasihan dengan suaminya sehingga memanggil layanan medis.

Korban sudah ditangani ahli bedah yang menyambungkan kembali organ yang terputus. Namun, operasi medis itu tidak menjamin fungsi organ bisa normal seperti sedia kala.(sindo)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • BIN: 3 Hal Gagal Paham Ini Jadi Biang Keladi Terorisme!

    JAKARTA - Badan Intelijen Negara (BIN) menyebut ada tiga penyebab terorisme tumbuh subur di Indonesia. Ketiga hal itu berpangkal dari pemahaman agama yang ke

  • Transaksi Uang Ilegal, Biksu di Kuil-Kuil Thailand Ditangkap

    THAILAND - Kepolisian Thailand menggerebek beberapa kuil Buddha di Bangkok, Thailand. Beberapa biksu dan jemaah ditangkap atas dugaan skandal transaksi uang

  • BPOM Sidak Swalayan di Bengkalis, Supardi: Jika Ditemukan Dinkes Akan Bertindak!

    BENGKALIS - Sebanyak lima swalayan-swalayan di Pasar Terubuk Bengkalis menjadi sasaran inspeksi Balai Besar Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BBPOM) Pekanbar

  • Dipeluk Anak-anak Pengungsi Palestina dan Suriah, Relawan Pramuka Menangis

    YORDANIA – Kondisi kamp-kamp pengungsian Palestina dan Suriah di perbatasan Yordania sangat memprihatinkan. Selama bulan Ramadan ini, mereka merasakan

  • KOMENTAR