Kemaluan Pria Ini Dipotong Istri Karena Selingkuh

Jumat, 10 Juni 2016 15:20
BAGIKAN:
pattayaone
Pria ini dibantu tim medis untuk mendapatkan perawatan
BENGKALISONE.com - Seorang suami di Pattaya, Thailand, beteriak kesakitan setelah organ kemaluannya dipotong istrinya dengan pisau setelah ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

Sang istri marah karena wanita yang berselingkuh dengan suaminya itu adalah sahabatnya sendiri.

Pria berusia 47 tahun itu berteriak minta tolong di pinggir jalan di Soi Noen Phlap Whan, Pattaya, pada 7 Juni 2016 pukul 04.30 pagi. Petugas medis Sawangboriboon bergegas menolong pria yang telah mengalami pendarahan di pangkal kakinya.

Ketika petugas medis datang, pria yang oleh media Thailand ditulis bernama Aun—sama samaran—menangis kesakitan sembari memegang bagian organ vitalnya yang terluka.

Menurut laporan Pattaya One, sang istri yang berusia 39 tahun duduk dan menatap wajah suaminya dengan ekspresi marah.

Sebelum memutilasi organ vital suaminya, wanita itu sebelumnya sudah mendengar desas-desus bahwa suaminya telah berselingkuh. Ketika menanyakan pada orang-orang di sekitar, dia menemukan wanita yang disebut berselingkuh dengan suaminya yang ternyata adalah sabahatnya sendiri.

Setelah menenangkan dirinya, dia mulai main mata dengan suaminya untuk diajak berhubungan badan. Saat situasi santai, wanita itu meraih pisau tajam dan memotong organ vital sang suami. Seketika korban mengalami pendarahan dan kesakitan.

Meski marah, wanita itu masih merasa kasihan dengan suaminya sehingga memanggil layanan medis.

Korban sudah ditangani ahli bedah yang menyambungkan kembali organ yang terputus. Namun, operasi medis itu tidak menjamin fungsi organ bisa normal seperti sedia kala.(sindo)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kejaksaan Tetapkan Mantan Penjabat Kades Batang Duku, Bengkalis Tersangka

    BENGKALIS -Kejaksaan Negeri Bengkalis menetapkan mantan Penjabat Kades Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis berinisial H tersangka korupsi dana desa, Senin (21/8/2017) kema
  • Tiga Komoditi Mulai Naik

    PEKANBARU - Bulog Divre Riau Kepri memantau beberapa bahan pangan strategis mulai naik. Kenaikan ini dipicu dengan tren meningkatnya kebutuhan pangan masyarakat jelang Idul Adha. <
  • Pekerja di Bengkalis Tewas Terjebak Excavator

    BENGKALIS -Naas dialami Mangiring Butarbutar (21), beridentitas warga Haporusan Kelurahan Gunung Meriah, Kecamatan Dolak Pangaribuan, Kabupaten Simalunggun, Sumatera Utara, tewas a
  • Tidak Ada Bentrokan Unras dan Ormas PP, Kapolres: Berjalan Lancar dan Aman

    BENGKALIS -Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK menyebutkan bahwa Aksi Demo yang di lakukan oleh Gerakan Rakyat (Gerak) Kabupaten Bengkalis Senin, (21/8/2017) berlangsung aman d
  • KOMENTAR