Kemaluan Pria Ini Dipotong Istri Karena Selingkuh

Jumat, 10 Juni 2016 15:20
BAGIKAN:
pattayaone
Pria ini dibantu tim medis untuk mendapatkan perawatan
BENGKALISONE.com - Seorang suami di Pattaya, Thailand, beteriak kesakitan setelah organ kemaluannya dipotong istrinya dengan pisau setelah ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

Sang istri marah karena wanita yang berselingkuh dengan suaminya itu adalah sahabatnya sendiri.

Pria berusia 47 tahun itu berteriak minta tolong di pinggir jalan di Soi Noen Phlap Whan, Pattaya, pada 7 Juni 2016 pukul 04.30 pagi. Petugas medis Sawangboriboon bergegas menolong pria yang telah mengalami pendarahan di pangkal kakinya.

Ketika petugas medis datang, pria yang oleh media Thailand ditulis bernama Aun—sama samaran—menangis kesakitan sembari memegang bagian organ vitalnya yang terluka.

Menurut laporan Pattaya One, sang istri yang berusia 39 tahun duduk dan menatap wajah suaminya dengan ekspresi marah.

Sebelum memutilasi organ vital suaminya, wanita itu sebelumnya sudah mendengar desas-desus bahwa suaminya telah berselingkuh. Ketika menanyakan pada orang-orang di sekitar, dia menemukan wanita yang disebut berselingkuh dengan suaminya yang ternyata adalah sabahatnya sendiri.

Setelah menenangkan dirinya, dia mulai main mata dengan suaminya untuk diajak berhubungan badan. Saat situasi santai, wanita itu meraih pisau tajam dan memotong organ vital sang suami. Seketika korban mengalami pendarahan dan kesakitan.

Meski marah, wanita itu masih merasa kasihan dengan suaminya sehingga memanggil layanan medis.

Korban sudah ditangani ahli bedah yang menyambungkan kembali organ yang terputus. Namun, operasi medis itu tidak menjamin fungsi organ bisa normal seperti sedia kala.(sindo)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 1 WN Nigeria Dipulangkan Imigrasi Batam Karena Mabuk dan Lawan Petugas

    BATAM - Kantor Imigrasi (Kanim) Batam, Kepulauan Riau, bertindak tegas terhadap 1 warna negara (WN) Norwegia. Hal tersebut lantaran ia sempat mabuk dan mel
  • Inilah Fakta Kemewahan Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud yang Berkunjung Ke Indonesia

  • Polisi yang Ikut Pengamanan Raja Salman Dapat 'Reward' Naik Haji Gratis

    JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dengan membawa 1.500-an rombongan. Tentunya butuh p
  • Kim Jong-nam Dibunuh dengan Senjata Kimia Zat saraf VX

    MALAYSIA - Kim Jong-nam dinyatakan tewas setelah dilumuri cairan kimia di wajahnya. Zat ini punya efek mematikan dan tergolong senjata pemusnah massal.
  • KOMENTAR