Kemaluan Pria Ini Dipotong Istri Karena Selingkuh

Jumat, 10 Juni 2016 15:20
BAGIKAN:
pattayaone
Pria ini dibantu tim medis untuk mendapatkan perawatan
BENGKALISONE.com - Seorang suami di Pattaya, Thailand, beteriak kesakitan setelah organ kemaluannya dipotong istrinya dengan pisau setelah ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

Sang istri marah karena wanita yang berselingkuh dengan suaminya itu adalah sahabatnya sendiri.

Pria berusia 47 tahun itu berteriak minta tolong di pinggir jalan di Soi Noen Phlap Whan, Pattaya, pada 7 Juni 2016 pukul 04.30 pagi. Petugas medis Sawangboriboon bergegas menolong pria yang telah mengalami pendarahan di pangkal kakinya.

Ketika petugas medis datang, pria yang oleh media Thailand ditulis bernama Aun—sama samaran—menangis kesakitan sembari memegang bagian organ vitalnya yang terluka.

Menurut laporan Pattaya One, sang istri yang berusia 39 tahun duduk dan menatap wajah suaminya dengan ekspresi marah.

Sebelum memutilasi organ vital suaminya, wanita itu sebelumnya sudah mendengar desas-desus bahwa suaminya telah berselingkuh. Ketika menanyakan pada orang-orang di sekitar, dia menemukan wanita yang disebut berselingkuh dengan suaminya yang ternyata adalah sabahatnya sendiri.

Setelah menenangkan dirinya, dia mulai main mata dengan suaminya untuk diajak berhubungan badan. Saat situasi santai, wanita itu meraih pisau tajam dan memotong organ vital sang suami. Seketika korban mengalami pendarahan dan kesakitan.

Meski marah, wanita itu masih merasa kasihan dengan suaminya sehingga memanggil layanan medis.

Korban sudah ditangani ahli bedah yang menyambungkan kembali organ yang terputus. Namun, operasi medis itu tidak menjamin fungsi organ bisa normal seperti sedia kala.(sindo)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Edi Sakura: Bengkalis Masih Kekurangan 2,000 Pengajar

    DURI - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura, menjelaskan, saat ini kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini kekurangan seki

  • Pemkab Bengkalis Terima Penghargaan Capaian Standar Tertinggi Penyusunan Laporan Keuangan dari Menkeu

    PEKANBARU – Dinilai sebagai salah satu daerah yang berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capatan standar tertinggi, maka

  • Plt Sekda Arianto Terima Penyerahan DIPA 2018, Bengkalis Dapat Rp2,9 Triliun

    PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin 18 Desember 2017 secara resmi menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2018 dari Gu

  • Anggota DPRD Dapil Rupat Protes Keras Pernyataan Ketua KPU Bengkalis

    BENGKALIS - Anggota DPRD Bengkalis Dapil Rupat Syahrial Basri ST merasa tidak senang dengan pernyataan Ketua KPUD Bengkalis, Defitri Akbar, yang membandingka

  • KOMENTAR