Kemaluan Pria Ini Dipotong Istri Karena Selingkuh

Jumat, 10 Juni 2016 15:20
BAGIKAN:
pattayaone
Pria ini dibantu tim medis untuk mendapatkan perawatan
BENGKALISONE.com - Seorang suami di Pattaya, Thailand, beteriak kesakitan setelah organ kemaluannya dipotong istrinya dengan pisau setelah ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

Sang istri marah karena wanita yang berselingkuh dengan suaminya itu adalah sahabatnya sendiri.

Pria berusia 47 tahun itu berteriak minta tolong di pinggir jalan di Soi Noen Phlap Whan, Pattaya, pada 7 Juni 2016 pukul 04.30 pagi. Petugas medis Sawangboriboon bergegas menolong pria yang telah mengalami pendarahan di pangkal kakinya.

Ketika petugas medis datang, pria yang oleh media Thailand ditulis bernama Aun—sama samaran—menangis kesakitan sembari memegang bagian organ vitalnya yang terluka.

Menurut laporan Pattaya One, sang istri yang berusia 39 tahun duduk dan menatap wajah suaminya dengan ekspresi marah.

Sebelum memutilasi organ vital suaminya, wanita itu sebelumnya sudah mendengar desas-desus bahwa suaminya telah berselingkuh. Ketika menanyakan pada orang-orang di sekitar, dia menemukan wanita yang disebut berselingkuh dengan suaminya yang ternyata adalah sabahatnya sendiri.

Setelah menenangkan dirinya, dia mulai main mata dengan suaminya untuk diajak berhubungan badan. Saat situasi santai, wanita itu meraih pisau tajam dan memotong organ vital sang suami. Seketika korban mengalami pendarahan dan kesakitan.

Meski marah, wanita itu masih merasa kasihan dengan suaminya sehingga memanggil layanan medis.

Korban sudah ditangani ahli bedah yang menyambungkan kembali organ yang terputus. Namun, operasi medis itu tidak menjamin fungsi organ bisa normal seperti sedia kala.(sindo)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bocah di Bengkalis Ini Berjuang Melawan Kanker Tenggorokan

    BENGKALIS - Chelsi Agustina, bocah 9 Tahun asal kabupaten Bengkalis tetap tegar meski fisiknya tidak biasa. Pasangan Andri Kurniawan dan Tera Wati divonis menghidap penyakit kanke
  • Pelaku Mutilasi Diringkus, Netizen: Bravo Pak Polisi

    BENGKALIS -Keberhasilan Kepolisian meringkus pelaku pembunuh disertai mutilasi terhadap Bayu Santoso di Desa Tanjung Medang, Rupat Utara, Bengkalis menuai apresiasi dari netizen. <
  • Pelaku Pembunuh dan Mutilasi Bayu Santoso Diringkus Disebuah Apartment di Jakarta Utara

    BENGKALIS -Kepolisian Resorts Bengkalis, Polda Riau dan Polres Jakarta Utara berhasil membekuk Harianto (28) pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap korban Bayu Santoso di Des
  • Rapat Pleno Tahun 2017, Berikut Agenda Mantap KNPI Untuk Kabupaten Bengkalis

    BENGKALIS -Setelah sukses menggelar berbagai kegiatan di tahun 2016 yang lalu. Kini para pemuda yang tergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis, siap
  • KOMENTAR