• Home
  • International
  • Kisah Cinta Berujung Maut. Pria ini Nekat Bakar Wanita Idamannya Hingga Tewas

Kisah Cinta Berujung Maut. Pria ini Nekat Bakar Wanita Idamannya Hingga Tewas

Jumat, 22 Desember 2017 23:33
BAGIKAN:
Karthik Vanga (28) dan Sandhya Rani (25)

BENGKALSIONE- Kisah cinta ini berujung dengan bencana yang tragis. Sandhya Rani (25), harus meregang nyawa setelah dibakar hidup-hidup oleh mantan teman sekantornya, Karthik Vanga karena menolak lamaran pria itu.

BBC Telugu, Jumat, 22 Desember 2017 melaporkan, insiden menyedihkan ini berlangsung pada hari Kamis, 21 Desember 2017 petang kemarin. Korban, Sandhya Rani merupakan salah satu pekerja di sebuah pabrik pembuatan alumunium di Shanti-nagar, Hyderabad, India.

Rani menderita luka bakar hingga 70 persen di sekujur tubuhnya, dan meninggal ketika dalam perjalanan ke Rumah Sakit Gandhi. Pelakunya bernama Karthik Vanga (28), mantan rekan sekantor Rani di Shanti-nagar sebelum Vanga keluar beberapa bulan lalu.

Kepolisian Lalaguda, dikutip dari Deccan Chronicle menuturkan, Karthik memiliki perasaan terhadap Rani sejak dua tahun terakhir. Pria ini juga berkali-kali menyatakan perasaannya kepada sang wanita idaman. Namun, lamaran yang diajukan Karthik selalu ditolak mentah-mentah.

"Rani beralasan, lamaran itu bertentangan keyakinan di keluarganya, dan terus meyakinkan Karthik perasaannya tak lebih dari teman," ujar polisi Lalaguda yang dikutip dari Kompas.com.

Lalu pada Kamis kemarin, Karthik membuntuti Rani dalam perjalanan pulang dari kantor. Ketika keduanya akhirnya bertatap muka dan berdebat, Karthik tiba-tiba menyiramkan bensin ke Rani, dan membakar perempuan tersebut.

"Dia adalah putri bungsu saya. Rani adalah sosok pekerja keras," isak ibu Rani.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menang Banding di PT Pekanbaru, Vonis Mati Tersangka Mutilasi di Rupat Gugur

    BENGKALIS - Melalui upaya banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru, terpidana mati terdakwa Heriyanto (28) kasus pembunuhan di sertai mutilasi dengan korb

  • Pasca Terima Tunjangan, 23 Anggota DPRD Rohil Akhirnya Kembalikan Mobdin

    ROHIL - Sebanyak 23 anggota DPRD Rokan Hilir, Provinsi Riau dari 41 anggota sudah mengembalikan mobil dinas Fortuner pasca menerima dana tunjangan operasiona

  • Sanksi Berat ASN Share, Like atau Komentar Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur

    PEKANBARU - Pegawai Negri Sipil (PNS) wajib bersikap netral dalam Pilkada Serentak 2018, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Entah itu sebagai

  • Polda Riau Bentuk Tim Cyber Antisipasi Ujaran Kebencian dan Hoax

    PEKANBARU - Untuk mengantisipasi adanya penyebaran ujaran kebencian dan isu-isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) jelang pemilihan Gubernur dan Wakil

  • KOMENTAR