• Home
  • International
  • Kisah Cinta Berujung Maut. Pria ini Nekat Bakar Wanita Idamannya Hingga Tewas

Kisah Cinta Berujung Maut. Pria ini Nekat Bakar Wanita Idamannya Hingga Tewas

Jumat, 22 Desember 2017 23:33
BAGIKAN:
Karthik Vanga (28) dan Sandhya Rani (25)

BENGKALSIONE- Kisah cinta ini berujung dengan bencana yang tragis. Sandhya Rani (25), harus meregang nyawa setelah dibakar hidup-hidup oleh mantan teman sekantornya, Karthik Vanga karena menolak lamaran pria itu.

BBC Telugu, Jumat, 22 Desember 2017 melaporkan, insiden menyedihkan ini berlangsung pada hari Kamis, 21 Desember 2017 petang kemarin. Korban, Sandhya Rani merupakan salah satu pekerja di sebuah pabrik pembuatan alumunium di Shanti-nagar, Hyderabad, India.

Rani menderita luka bakar hingga 70 persen di sekujur tubuhnya, dan meninggal ketika dalam perjalanan ke Rumah Sakit Gandhi. Pelakunya bernama Karthik Vanga (28), mantan rekan sekantor Rani di Shanti-nagar sebelum Vanga keluar beberapa bulan lalu.

Kepolisian Lalaguda, dikutip dari Deccan Chronicle menuturkan, Karthik memiliki perasaan terhadap Rani sejak dua tahun terakhir. Pria ini juga berkali-kali menyatakan perasaannya kepada sang wanita idaman. Namun, lamaran yang diajukan Karthik selalu ditolak mentah-mentah.

"Rani beralasan, lamaran itu bertentangan keyakinan di keluarganya, dan terus meyakinkan Karthik perasaannya tak lebih dari teman," ujar polisi Lalaguda yang dikutip dari Kompas.com.

Lalu pada Kamis kemarin, Karthik membuntuti Rani dalam perjalanan pulang dari kantor. Ketika keduanya akhirnya bertatap muka dan berdebat, Karthik tiba-tiba menyiramkan bensin ke Rani, dan membakar perempuan tersebut.

"Dia adalah putri bungsu saya. Rani adalah sosok pekerja keras," isak ibu Rani.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis

    BENGKALIS - Ibarat puncak gunung es, kecil terlihat namun di bawahnya menyimpan hamparan es yang luas. Fenomena ini menggambarkan maraknya peredaran narkoba

  • Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis

    BENGKALIS - Dari sejumlah kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Akhir Desember 2018 segera akan menetapkan tersangka atas dugaan tindak pid

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR