Kucing Ini Setia Tunggui Makam Pemiliknya dan Tak Mau Diusir

Selasa, 19 September 2017 13:07
BAGIKAN:
Okezone
Kucing Setia Tunggui Makam Pemiliknya dan Tak Mau Diusir
BENGKALISONE -Seekor kucing berbulu putih di Malaysia mendadak menjadi perbincangan hangat para warganet akibat perilaku tak lazimnya. Peristiwa unik ini terjadi di komplek pemakaman Masjid Nur Al Hidayah, Kelibang, Pulau Langkawi, Malaysia.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun facebook @Soffuan CZ pada Senin 18 September 2017, terlihat kucing itu turut serta ke pemakaman menyaksikan pemiliknya dikebumikan.

Seakan tak rela ditinggal mati pemiliknya, kucing tersebut enggan meninggalkan kuburan. Ia bahkan terus berguling-guling dan berulang kali menggali tanah di pusara makam pemiliknya yang diketahui bernama Ismail bin Mat.

Seorang wanita nampak berusaha menyingkirkan kucing itu dari atas makam, namun kucing itu tetap tak mau pergi. Informasi menyebutkan, Ismail ternyata dikenal sebagai sosok penyayang kucing semasa hidupnya.

Video mengharukan itu cepat beredar luas di media sosial hingga menjadi viral. Tercatat, sudah lebih dari tiga juta kali video itu ditonton dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 70.000 kali.(okezone)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • PPP Bengkalis Target 5 Kursi di Legislatif

    BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis menargetkan 5 kursi di Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

  • Dewi Anggraini: Di Partai Berkarya Berkesempatan Lebih Berkarya Lagi

    BENGKALIS - Partai Berkarya telah mendaftarkan nama bacaleg lengkap 45 bacaleg untuk 6 dapil dan telah dikirimkan ke Jakarta untuk mendapatkan mendapatkan SK

  • Cegah Penyakit Campak dan Rubella, Dinkes Bengkalis Lakukan Sosialisi

    BENGKALIS - Dalam upaya mengatasi penyakit campak dan rubella di Kabupaten Bengkalis, Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis mengkampanyekan pentingnya Imunisas

  • Dit Polairud Polda Kunjungi Sat Polair Polres Kabupaten Bengkalis

    BENGKALIS - Dit Polairud Polda Riau Kombes Pol Hery Wiyanto mengunjungi Sat Polair Polres kabupaten Bengkalis, Jumat 20 Juli 2018. Kedatangan Hery Wayanto itu untuk mengukuhk

  • KOMENTAR