Lama Terpisah, Pria ini Jatuh Cinta pada Ibu Kandungnya

Selasa, 14 Juni 2016 14:57
BAGIKAN:
Shane Burke, 19, reuni dengan ibu kandungnya, Rose Bestall, 35, setelah lama terpisah. | (Facebook)
 
BENGKALISONE.com - Seorang pria asal Manchester, Inggris, bernama Shane Burke, 19, terpisah dengan ibu kandungnya sejak dia dilahirkan karena diadopsi pihak layanan sosial. Kini, pria itu menemukan ibu kandungnya dan justru  jatuh cinta padanya.
 
Burke menemukan ibu kandungnya, Rose Bestall setelah melacak melalui media sosial, Facebook.
 
Rose Bestall, 35, melahirkan Burke ketika dia berusia 15 tahun. Pihak layanan sosial Inggris mengadopsi Burke dengan alasan Bestall terlalu muda untuk merawat bayi.
 
Shane Burke,  percaya bahwa dia mengalami kondisi psikologis yang disebut genetic sexual attraction (GSA), kondisi di mana tumbuh daya tarik seksual di antara kerabat setelah bertemu di usia dewasa.
 
Dia dibawa ke perawatan dan dia diizinkan kunjungan diawasi sampai dia diadopsi pada usia lima.
 
Ketika Bestall berhasil melacak putranya via Facebook, mereka melakukan reuni emosional. Saat bertemu, Burke mengaku memiliki perasaan romantis pada ibu kandungnya.
 
“Saya memiliki beberapa minuman dan sesuatu yang aneh terjadi pada saya. Saya tidak pernah memikirkan Rose dengan cara romantis tapi tiba-tiba saya mulai memiliki perasaan aneh padanya,” kata Burke kepada Mirror.
 
”Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama seperti layaknya kami pacaran dan terjadi kencan,” ujar Burke.
 
”Kami merokok di kebun ketika itu saya hanya berseru,” imbuh Burke.
 
Sementara itu, Rose Bestall, mengaku mengalami dilema besar. ”Saya tahu perasaan Shane benar-benar tidak pantas, tapi saya telah mencarinya begitu lama dan saya tidak ingin ‘membuangnya’ lagi,” ujar Bestall.
 
”Saya bilang saya mencintainya tanpa syarat sebagai ibunya, tapi hubungan kami tidak pernah bisa menjadi hal apa pun,” lanjut Bestall.
 
”Untungnya dia mengerti dan kami sedang bekerja untuk menjalin hubungan yang normal,” katanya kepada Mirror, kemarin.
 
GSA bisa terjadi pada orang tua dan anak-anak, serta seseorang dan saudara tirinya ketika keduanya terpisah lama akibat adopsi atau jadi korban perceraian.
 
Di Inggris, melakukan hubungan seksual dengan kerabat kandung atau incest menjadi hal ilegal di bawah Sexual Offences Act 2003 atau UU Pelanggaran Seksual 2003.  Orang-orang yang melanggarnya dapat dihukum penjara maksimal dua tahun.(sindo)
 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ini Intruksi Gubri Kepada Bupati dan Walikota Se Riau Atas Pelaksanaan APBN 2018

    PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memberikan arahan kepada Bupati dan Walikota serta perangkat daerah lain se-Provinsi Riau, terhadap pelaksa

  • Gelar Pelantara VII Sail Sabang 2017, Gerakan Pramuka Apresiasi TNI Angkatan Laut

    JAKARTA – Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault mengapresiasi TNI Angkatan Laut yang telah menggelar Pelayaran Lingkar Nusant

  • DPD Baguna Rohil Siap Menangkan Pasangan Andi Rachman-Suyatno di Pilgub Riau 2018

    ROHIL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) siap memenangkan pasangan Andirahman - Suyatno, diper

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • KOMENTAR