Lama Terpisah, Pria ini Jatuh Cinta pada Ibu Kandungnya

Selasa, 14 Juni 2016 14:57
BAGIKAN:
Shane Burke, 19, reuni dengan ibu kandungnya, Rose Bestall, 35, setelah lama terpisah. | (Facebook)
 
BENGKALISONE.com - Seorang pria asal Manchester, Inggris, bernama Shane Burke, 19, terpisah dengan ibu kandungnya sejak dia dilahirkan karena diadopsi pihak layanan sosial. Kini, pria itu menemukan ibu kandungnya dan justru  jatuh cinta padanya.
 
Burke menemukan ibu kandungnya, Rose Bestall setelah melacak melalui media sosial, Facebook.
 
Rose Bestall, 35, melahirkan Burke ketika dia berusia 15 tahun. Pihak layanan sosial Inggris mengadopsi Burke dengan alasan Bestall terlalu muda untuk merawat bayi.
 
Shane Burke,  percaya bahwa dia mengalami kondisi psikologis yang disebut genetic sexual attraction (GSA), kondisi di mana tumbuh daya tarik seksual di antara kerabat setelah bertemu di usia dewasa.
 
Dia dibawa ke perawatan dan dia diizinkan kunjungan diawasi sampai dia diadopsi pada usia lima.
 
Ketika Bestall berhasil melacak putranya via Facebook, mereka melakukan reuni emosional. Saat bertemu, Burke mengaku memiliki perasaan romantis pada ibu kandungnya.
 
“Saya memiliki beberapa minuman dan sesuatu yang aneh terjadi pada saya. Saya tidak pernah memikirkan Rose dengan cara romantis tapi tiba-tiba saya mulai memiliki perasaan aneh padanya,” kata Burke kepada Mirror.
 
”Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama seperti layaknya kami pacaran dan terjadi kencan,” ujar Burke.
 
”Kami merokok di kebun ketika itu saya hanya berseru,” imbuh Burke.
 
Sementara itu, Rose Bestall, mengaku mengalami dilema besar. ”Saya tahu perasaan Shane benar-benar tidak pantas, tapi saya telah mencarinya begitu lama dan saya tidak ingin ‘membuangnya’ lagi,” ujar Bestall.
 
”Saya bilang saya mencintainya tanpa syarat sebagai ibunya, tapi hubungan kami tidak pernah bisa menjadi hal apa pun,” lanjut Bestall.
 
”Untungnya dia mengerti dan kami sedang bekerja untuk menjalin hubungan yang normal,” katanya kepada Mirror, kemarin.
 
GSA bisa terjadi pada orang tua dan anak-anak, serta seseorang dan saudara tirinya ketika keduanya terpisah lama akibat adopsi atau jadi korban perceraian.
 
Di Inggris, melakukan hubungan seksual dengan kerabat kandung atau incest menjadi hal ilegal di bawah Sexual Offences Act 2003 atau UU Pelanggaran Seksual 2003.  Orang-orang yang melanggarnya dapat dihukum penjara maksimal dua tahun.(sindo)
 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cegah Karlahut 2017, Bupati Irwan Ikuti Rakornas di Istana Negara

    JAKARTA - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakornas), bersama Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Senin (2

  • AJI: TNI Tak Serius Tindak Anggotanya yang Lakukan Kekerasan terhadap Jurnalis

    JAKARTA - Ketua Umum Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, Suwarjono mengatakan kekerasan terhadap jurnalis yang dilakukan anggota TNI hingga kini bel

  • Sering Sebar Berita Hoax, Pria Ini Dipilih Donald Trump Urusi Medsos

    WASHINGTON – Seseorang di balik kicauan resmi presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump terungkap. Ia merupakan seorang mantan caddy golf at

  • Polri Perintahkan Semua Anggota Polisi Dites Narkoba

    JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Polri akan mengirimkan telegram ke semua jajaran kepolisian di Polda, Polres, dan Polsek. Telegram tersebut merupa

  • KOMENTAR