Lama Terpisah, Pria ini Jatuh Cinta pada Ibu Kandungnya

Selasa, 14 Juni 2016 14:57
BAGIKAN:
Shane Burke, 19, reuni dengan ibu kandungnya, Rose Bestall, 35, setelah lama terpisah. | (Facebook)
 
BENGKALISONE.com - Seorang pria asal Manchester, Inggris, bernama Shane Burke, 19, terpisah dengan ibu kandungnya sejak dia dilahirkan karena diadopsi pihak layanan sosial. Kini, pria itu menemukan ibu kandungnya dan justru  jatuh cinta padanya.
 
Burke menemukan ibu kandungnya, Rose Bestall setelah melacak melalui media sosial, Facebook.
 
Rose Bestall, 35, melahirkan Burke ketika dia berusia 15 tahun. Pihak layanan sosial Inggris mengadopsi Burke dengan alasan Bestall terlalu muda untuk merawat bayi.
 
Shane Burke,  percaya bahwa dia mengalami kondisi psikologis yang disebut genetic sexual attraction (GSA), kondisi di mana tumbuh daya tarik seksual di antara kerabat setelah bertemu di usia dewasa.
 
Dia dibawa ke perawatan dan dia diizinkan kunjungan diawasi sampai dia diadopsi pada usia lima.
 
Ketika Bestall berhasil melacak putranya via Facebook, mereka melakukan reuni emosional. Saat bertemu, Burke mengaku memiliki perasaan romantis pada ibu kandungnya.
 
“Saya memiliki beberapa minuman dan sesuatu yang aneh terjadi pada saya. Saya tidak pernah memikirkan Rose dengan cara romantis tapi tiba-tiba saya mulai memiliki perasaan aneh padanya,” kata Burke kepada Mirror.
 
”Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama seperti layaknya kami pacaran dan terjadi kencan,” ujar Burke.
 
”Kami merokok di kebun ketika itu saya hanya berseru,” imbuh Burke.
 
Sementara itu, Rose Bestall, mengaku mengalami dilema besar. ”Saya tahu perasaan Shane benar-benar tidak pantas, tapi saya telah mencarinya begitu lama dan saya tidak ingin ‘membuangnya’ lagi,” ujar Bestall.
 
”Saya bilang saya mencintainya tanpa syarat sebagai ibunya, tapi hubungan kami tidak pernah bisa menjadi hal apa pun,” lanjut Bestall.
 
”Untungnya dia mengerti dan kami sedang bekerja untuk menjalin hubungan yang normal,” katanya kepada Mirror, kemarin.
 
GSA bisa terjadi pada orang tua dan anak-anak, serta seseorang dan saudara tirinya ketika keduanya terpisah lama akibat adopsi atau jadi korban perceraian.
 
Di Inggris, melakukan hubungan seksual dengan kerabat kandung atau incest menjadi hal ilegal di bawah Sexual Offences Act 2003 atau UU Pelanggaran Seksual 2003.  Orang-orang yang melanggarnya dapat dihukum penjara maksimal dua tahun.(sindo)
 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jalin Kerja Sama, Kepala BNN Ajak Pramuka Jadi Relawan Penggiat Antinarkoba

    JAKARTA - Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka menjajaki kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait upaya pencegahan narkoba di masyaraka

  • Hindari Memposting 3 Hal Ini di Media Sosialmu Ketika Sedang Berpuasa!..

    BENGKALISONE - Di bulan puasa ini kita memang benar-benar diuji. Mulai dari menahan amarah, lapar, haus dan lain sebagainya. Termasuk menahan untuk mempostin

  • Penghina Ustaz Abdul Somad Ditangkap

    BENGKALISONE - Penghina Ustaz Abdul Somad berhasil ditangkap, Rabu malam, 23 Mei 2018. Pria itu bernama Rudiansyah. Sebelumnya, dalam akun media sosial Faceb

  • Catatan Kelam Dunia Pers Setelah 20 Tahun Reformasi

    JAKARTA - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jakarta merilis sejumlah data soal cacatan kelam dunia pers Indonesia selama 20 tahun reformasi. Dari 2003 hingga

  • KOMENTAR