Lapor Diperkosa, Gadis Ini Malah Ditahan dan Dituduh Berzina

Minggu, 12 Juni 2016 13:23
BAGIKAN:
ilustrasi
BENGKALISONE.com - Seorang perempuan Belanda sejak Maret lalu ditahan di Qatar setelah dituduh melakukan perzinahan ketika dia melaporkan perkosaan yang menimpa dirinya.
 
Perempuan berusia 22 tahun itu, yang tengah berlibur di Qatar, mengatakan kepada otorita setempat, dia sedang minum di hotel dan baru saja selesai berdansa. 
 
Perempuan ini sangat yakin minumannya telah dibubuhi obat bius yang membuatnya tak sadarkan diri. Keesokan harinya, dia menyadari berada di tempat asing dan telah diperkosa.
 
"Dia berdansa di hotel tetapi saat kembali ke mejanya dan meneguk minmannya, dia sadar minuman itu sudah dicampuri obat yang membuatnya merasa tak sehat," ujar Brian Lokollo, pengacara perempuan itu kepada NOS-Radio1.
 
Polisi menangkap seorang pria dalam kasus ini. Namun, dalam pemeriksaan pria itu mengaku hubungan seksnya dengan perempuan Belanda itu tanpa paksaan dan gadis itu meminta uang setelahnya.
 
Atas dasar pengakuan pria itulah, polisi Qatar kemudian menangkap gadis Belanda itu atas tuduhan melakukan perzinahan.
 
Juru bicara Kedutaan Besar Belanda di Qatar mengatakan, gadis tersebut membantah semua tuduhan yang dijeratkan kepada dia.
 
"Kami terus menjalin kontak dengan perempuan itu dan kasus ini masih masih dalam investigasi," ujar juru bicara Kedutaan Besar Belanda di Qatar.
 
Dijadwalkan sidang kasus ini akan digelar pada 13 Juni mendatang. Sidang ini akan memutuskan apakah gadis Belanda itu memang melakukan perzinahan atau korban pemerkosaan.
 
sumber: Kompas
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Melihat Nuansa Lebaran di Jepang yang Mungkin Tak Pernah Kamu Ketahui

    JEPANG - Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu oleh seluruh muslim di dunia. Di hari raya tersebut, biasanya kita mengisi waktu dengan berkumpul bersama p

  • Subhanallah, Wanita Ini Masuk Agama Islam Karena 'Iseng' Berpuasa

    INDIA - Bagi umat Islam, ibadah puasa sudah menjadi hal yang biasa karena hampir setiap tahun umat islam melakukan ibadah ini. Namun siapa sangka, berpuasa b

  • Kasihan! Pemuda AS Bebas dari Penjara Korut dalam Keadaan Koma

    PYONGYANG - Seorang pemuda asal Amerika Serikat (AS), Otto Warmbier dibebaskan dari penjara di Korea Utara (Korut) dalam keadaan koma. Pria yang berasal dari

  • Ups, Dua Pria Ini Diikat di Pohon Gara-gara Mencuri Kelapa

    MALAYSIA - Aksi pencurian selalu meresahkan warga, baik yang terjadi di tempat ramai maupun di lokasi yang cukup sepi. Namun jika sudah tertangkap, biasany
  • KOMENTAR