Lapor Diperkosa, Gadis Ini Malah Ditahan dan Dituduh Berzina

Minggu, 12 Juni 2016 13:23
BAGIKAN:
ilustrasi
BENGKALISONE.com - Seorang perempuan Belanda sejak Maret lalu ditahan di Qatar setelah dituduh melakukan perzinahan ketika dia melaporkan perkosaan yang menimpa dirinya.
 
Perempuan berusia 22 tahun itu, yang tengah berlibur di Qatar, mengatakan kepada otorita setempat, dia sedang minum di hotel dan baru saja selesai berdansa. 
 
Perempuan ini sangat yakin minumannya telah dibubuhi obat bius yang membuatnya tak sadarkan diri. Keesokan harinya, dia menyadari berada di tempat asing dan telah diperkosa.
 
"Dia berdansa di hotel tetapi saat kembali ke mejanya dan meneguk minmannya, dia sadar minuman itu sudah dicampuri obat yang membuatnya merasa tak sehat," ujar Brian Lokollo, pengacara perempuan itu kepada NOS-Radio1.
 
Polisi menangkap seorang pria dalam kasus ini. Namun, dalam pemeriksaan pria itu mengaku hubungan seksnya dengan perempuan Belanda itu tanpa paksaan dan gadis itu meminta uang setelahnya.
 
Atas dasar pengakuan pria itulah, polisi Qatar kemudian menangkap gadis Belanda itu atas tuduhan melakukan perzinahan.
 
Juru bicara Kedutaan Besar Belanda di Qatar mengatakan, gadis tersebut membantah semua tuduhan yang dijeratkan kepada dia.
 
"Kami terus menjalin kontak dengan perempuan itu dan kasus ini masih masih dalam investigasi," ujar juru bicara Kedutaan Besar Belanda di Qatar.
 
Dijadwalkan sidang kasus ini akan digelar pada 13 Juni mendatang. Sidang ini akan memutuskan apakah gadis Belanda itu memang melakukan perzinahan atau korban pemerkosaan.
 
sumber: Kompas
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sering Sebar Berita Hoax, Pria Ini Dipilih Donald Trump Urusi Medsos

    WASHINGTON – Seseorang di balik kicauan resmi presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump terungkap. Ia merupakan seorang mantan caddy golf at

  • Sosok Wartawan Penyebar Berita Kemerdekaan Indonesia ke Penjuru Dunia?..

    JAKARTA - Dibalik kemerdekaan Republik Indonesia, ternyata ada sosok penting yang telah berjasa menyebarluaskan berita kemerdekaan ke penjuru dunia. Sang pen

  • Karirnya di milter sempat melesat. Tapi pensiun dini karena diberhentikan. Dia adalah Prabowo Subianto

    JAKARTA - Prabowo Subianto, Letnan Jenderal (Purn) TNI, yang saat ini jadi Ketua Umum Partai Gerindra, liku-liku hidupnya menar

  • Rusuh di Washington, 95 Orang Ditahan Polisi

    WASHINGTON – Unjuk rasa yang berujung kerusuhan menyebabkan dua polisi terluka dan sedikitnya 95 demonstran ditahan di Washington DC. Pengunjuk rasa di

  • KOMENTAR