Lapor Diperkosa, Gadis Ini Malah Ditahan dan Dituduh Berzina

Minggu, 12 Juni 2016 13:23
BAGIKAN:
ilustrasi
BENGKALISONE.com - Seorang perempuan Belanda sejak Maret lalu ditahan di Qatar setelah dituduh melakukan perzinahan ketika dia melaporkan perkosaan yang menimpa dirinya.
 
Perempuan berusia 22 tahun itu, yang tengah berlibur di Qatar, mengatakan kepada otorita setempat, dia sedang minum di hotel dan baru saja selesai berdansa. 
 
Perempuan ini sangat yakin minumannya telah dibubuhi obat bius yang membuatnya tak sadarkan diri. Keesokan harinya, dia menyadari berada di tempat asing dan telah diperkosa.
 
"Dia berdansa di hotel tetapi saat kembali ke mejanya dan meneguk minmannya, dia sadar minuman itu sudah dicampuri obat yang membuatnya merasa tak sehat," ujar Brian Lokollo, pengacara perempuan itu kepada NOS-Radio1.
 
Polisi menangkap seorang pria dalam kasus ini. Namun, dalam pemeriksaan pria itu mengaku hubungan seksnya dengan perempuan Belanda itu tanpa paksaan dan gadis itu meminta uang setelahnya.
 
Atas dasar pengakuan pria itulah, polisi Qatar kemudian menangkap gadis Belanda itu atas tuduhan melakukan perzinahan.
 
Juru bicara Kedutaan Besar Belanda di Qatar mengatakan, gadis tersebut membantah semua tuduhan yang dijeratkan kepada dia.
 
"Kami terus menjalin kontak dengan perempuan itu dan kasus ini masih masih dalam investigasi," ujar juru bicara Kedutaan Besar Belanda di Qatar.
 
Dijadwalkan sidang kasus ini akan digelar pada 13 Juni mendatang. Sidang ini akan memutuskan apakah gadis Belanda itu memang melakukan perzinahan atau korban pemerkosaan.
 
sumber: Kompas
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 1 WN Nigeria Dipulangkan Imigrasi Batam Karena Mabuk dan Lawan Petugas

    BATAM - Kantor Imigrasi (Kanim) Batam, Kepulauan Riau, bertindak tegas terhadap 1 warna negara (WN) Norwegia. Hal tersebut lantaran ia sempat mabuk dan mel
  • Inilah Fakta Kemewahan Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud yang Berkunjung Ke Indonesia

  • Polisi yang Ikut Pengamanan Raja Salman Dapat 'Reward' Naik Haji Gratis

    JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dengan membawa 1.500-an rombongan. Tentunya butuh p
  • Kim Jong-nam Dibunuh dengan Senjata Kimia Zat saraf VX

    MALAYSIA - Kim Jong-nam dinyatakan tewas setelah dilumuri cairan kimia di wajahnya. Zat ini punya efek mematikan dan tergolong senjata pemusnah massal.
  • KOMENTAR