Lapor Diperkosa, Gadis Ini Malah Ditahan dan Dituduh Berzina

Minggu, 12 Juni 2016 13:23
BAGIKAN:
ilustrasi
BENGKALISONE.com - Seorang perempuan Belanda sejak Maret lalu ditahan di Qatar setelah dituduh melakukan perzinahan ketika dia melaporkan perkosaan yang menimpa dirinya.
 
Perempuan berusia 22 tahun itu, yang tengah berlibur di Qatar, mengatakan kepada otorita setempat, dia sedang minum di hotel dan baru saja selesai berdansa. 
 
Perempuan ini sangat yakin minumannya telah dibubuhi obat bius yang membuatnya tak sadarkan diri. Keesokan harinya, dia menyadari berada di tempat asing dan telah diperkosa.
 
"Dia berdansa di hotel tetapi saat kembali ke mejanya dan meneguk minmannya, dia sadar minuman itu sudah dicampuri obat yang membuatnya merasa tak sehat," ujar Brian Lokollo, pengacara perempuan itu kepada NOS-Radio1.
 
Polisi menangkap seorang pria dalam kasus ini. Namun, dalam pemeriksaan pria itu mengaku hubungan seksnya dengan perempuan Belanda itu tanpa paksaan dan gadis itu meminta uang setelahnya.
 
Atas dasar pengakuan pria itulah, polisi Qatar kemudian menangkap gadis Belanda itu atas tuduhan melakukan perzinahan.
 
Juru bicara Kedutaan Besar Belanda di Qatar mengatakan, gadis tersebut membantah semua tuduhan yang dijeratkan kepada dia.
 
"Kami terus menjalin kontak dengan perempuan itu dan kasus ini masih masih dalam investigasi," ujar juru bicara Kedutaan Besar Belanda di Qatar.
 
Dijadwalkan sidang kasus ini akan digelar pada 13 Juni mendatang. Sidang ini akan memutuskan apakah gadis Belanda itu memang melakukan perzinahan atau korban pemerkosaan.
 
sumber: Kompas
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca-Hilangnya Kapal Selam Ara San Juan Panglima Angkatan Laut Argentina Dipecat

    BUENOS AIRES, PESISIRONE.com - Pemerintah Argentina memecat panglima angkatan lautnya pasca-kapal selam Ara San Juan pada bulan lalu. Laksamana Marcelo Eduar

  • Subahanallah.. Hanya dengan menghafal AlQuran, Napi Mendapatkan Pengurangan Masa Tahanan

    DUBAI - Tahanan di Dubai, Uni Emirat Arab, kini memiliki harapan untuk mendapatkan keringanan hukuman penjara, Mereka bisa mendapatkan potongan masa hukuman

  • Pramuka Indonesia Raih World Messengers of Peace Hero Award

    JAKARTA - Sekretaris Jenderal World Organization of the Scout Movement (WOSM), Ahmed al-Hendawi memberikan World Messengers of Peace Hero Award kepada Pramuk

  • Akhirnya,. Nenek di Thailand Ini Mendapatkan Apa yang Diinginkan

    BANGKOK - Seorang wanita asal Thailand bernama Sompong Chomphupraphet yang beberapa hari lalu memasang iklan cari jodoh, kini sudah mendapatkan hal yang ia i

  • KOMENTAR