Pria ini Temukan Lafaz Allah di Buah Semangka

Minggu, 19 Juni 2016 10:36
BAGIKAN:
BENGKALISONE.com - Asif Iqbal, pria berusia 31 tahun dari Leicester, Inggris, ini kaget saat mendapati hal yang tak masuk akal di hidangan berbukanya. Iqbal mengaku melihat lafaz Allah di semangka yang ia beli. Ia pun segera mengumpulkan seluruh keluarga dan menyebarkan berita itu ke lingkungan di sekitarnya.
 
"Orang-orang telah datang untuk melihatnya. Banyak sekali yang datang, tak terhitung," kata Iqbal seperti dikutip dari Metro, Sabtu (18/06/2016). Iqbal membeli buah tersebut seharga dua poundsterling atau sekirat 37.000 rupiah.
 
"Saya telah berbicara dengan seorang sarjana dan dia mengatakan ini tanda-tanda kekuasaan Allah," kata Iqbal.
 
"Saya terkejut ketika menemukan lafaz tersebut. Ini seperti berkat. Apalagi saya menemukannya di bulan Ramadan yang membuatnya lebih istimewa," tukas Iqbal.
 
Tahun lalu, beberapa muslim lain dari Leicester menemukan telur dengan lafaz Allah di kulit telurnya. Farid Jussab dan istrinya juga merasa diberkati dengan menemukan tanda-tanda kekuasaan Allah itu di telur yang ia miliki.
 
Sumber: liputan6.com/rgc
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 1 WN Nigeria Dipulangkan Imigrasi Batam Karena Mabuk dan Lawan Petugas

    BATAM - Kantor Imigrasi (Kanim) Batam, Kepulauan Riau, bertindak tegas terhadap 1 warna negara (WN) Norwegia. Hal tersebut lantaran ia sempat mabuk dan mel
  • Inilah Fakta Kemewahan Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud yang Berkunjung Ke Indonesia

  • Polisi yang Ikut Pengamanan Raja Salman Dapat 'Reward' Naik Haji Gratis

    JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dengan membawa 1.500-an rombongan. Tentunya butuh p
  • Kim Jong-nam Dibunuh dengan Senjata Kimia Zat saraf VX

    MALAYSIA - Kim Jong-nam dinyatakan tewas setelah dilumuri cairan kimia di wajahnya. Zat ini punya efek mematikan dan tergolong senjata pemusnah massal.
  • KOMENTAR