Pria ini Temukan Lafaz Allah di Buah Semangka

Minggu, 19 Juni 2016 10:36
BAGIKAN:
BENGKALISONE.com - Asif Iqbal, pria berusia 31 tahun dari Leicester, Inggris, ini kaget saat mendapati hal yang tak masuk akal di hidangan berbukanya. Iqbal mengaku melihat lafaz Allah di semangka yang ia beli. Ia pun segera mengumpulkan seluruh keluarga dan menyebarkan berita itu ke lingkungan di sekitarnya.
 
"Orang-orang telah datang untuk melihatnya. Banyak sekali yang datang, tak terhitung," kata Iqbal seperti dikutip dari Metro, Sabtu (18/06/2016). Iqbal membeli buah tersebut seharga dua poundsterling atau sekirat 37.000 rupiah.
 
"Saya telah berbicara dengan seorang sarjana dan dia mengatakan ini tanda-tanda kekuasaan Allah," kata Iqbal.
 
"Saya terkejut ketika menemukan lafaz tersebut. Ini seperti berkat. Apalagi saya menemukannya di bulan Ramadan yang membuatnya lebih istimewa," tukas Iqbal.
 
Tahun lalu, beberapa muslim lain dari Leicester menemukan telur dengan lafaz Allah di kulit telurnya. Farid Jussab dan istrinya juga merasa diberkati dengan menemukan tanda-tanda kekuasaan Allah itu di telur yang ia miliki.
 
Sumber: liputan6.com/rgc
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Nekat Masuk dan Berpoto Didalam Kandang Singa, Wanita Ini Tercabik-Cabik

    BENGKALISONE - Tidak ada seorang manusia biasa yang berani menghadapi singa. Bahkan para pawang sekali pun, masih bisa dibunuh oleh singa peliharaannya. Dan

  • Indonesia Pimpin Medali di Kejuaraan Renang Pelajar ASEAN

    MALAYSIA - Hasil positif diraih tim pelajar Indonesia di hari pertama cabang olahraga renang di ajang 10th ASEAN Schools Games 2018 di Shah Alam Malaysia, Mi

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Ternyata Presiden Mikronesia Ini Miliki Darah Maluku

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kedatangan tamu negara Presiden Federasi Serikat Mikronesia, Peter M Christian. Kehadiran Peter disambut dengan upaca

  • KOMENTAR