• Home
  • International
  • Sedih! Main Polisi-polisian, Bocah Ini Tak Sengaja Tembak Mati Kakaknya

Sedih! Main Polisi-polisian, Bocah Ini Tak Sengaja Tembak Mati Kakaknya

Jumat, 11 Agustus 2017 05:36
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALISONE -Sebuah insiden mengerikan menimpa sebuah keluarga di Kota Loganville, Georgia. Keluarga tersebut harus kehilangan salah satu anak mereka akibat tindakan mengerikan anak lainnya yang tidak disengaja.

Ketika kejadian, sepasang saudara itu diketahui tengah bermain dengan menjadi polisi dan satunya menjadi pencuri. Sang kakak berperan menjadi pencuri, sementara sang adik menjadi polisi. Nahas, bocah berusia 10 tahun yang berperan sebagai polisi tak sengaja menembak saudaranya dengan pistol.

Kedua bocah tersebut diketahui bermain dengan pistol sungguhan, namun mereka tidak menyadari jika pistol tersebut terisi peluru aktif. Diwartakan IBTimes, Jumat (11/8/2017), insiden tersebut terjadi ketika kedua anak itu tengah bersama saudara laki-laki mereka lainnnya yang berusia 12 tahun dan tengah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya.

"Mereka bermain menjadi seorang polisi dan seorang perampok. Mereka meyakini bahwa pistol yang mereka gunakan untuk bermain tidak terisi peluru. Sang adik yang berperan sebagai polisi mengarahkan pistol ke kakak laki-lakinya yang berusia 14 tahun dan kemudian menarik pelatuknya," tulis pernyataan resmi pihak kepolisian.

Tembakan tersebut dilaporkan tepat mengenai bagian dada korban dan membuatnya langsung tumbang. Dua saudara korban sempat mencoba membangunkan kakaknya, namun berakhir sia-sia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, korban dinyatakan meninggal di tempat. Petugas polisi Michael Stoddard menyebut, senapan itu merupakan milik ayah anak-anak itu yang memang disimpan di tempat terbuka. Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut guna memastikan apakah orangtua perlu dituntut atas kelalaian itu atau tidak.(okezone)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR