• Home
  • International
  • Sedih! Main Polisi-polisian, Bocah Ini Tak Sengaja Tembak Mati Kakaknya

Sedih! Main Polisi-polisian, Bocah Ini Tak Sengaja Tembak Mati Kakaknya

Jumat, 11 Agustus 2017 05:36
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALISONE -Sebuah insiden mengerikan menimpa sebuah keluarga di Kota Loganville, Georgia. Keluarga tersebut harus kehilangan salah satu anak mereka akibat tindakan mengerikan anak lainnya yang tidak disengaja.

Ketika kejadian, sepasang saudara itu diketahui tengah bermain dengan menjadi polisi dan satunya menjadi pencuri. Sang kakak berperan menjadi pencuri, sementara sang adik menjadi polisi. Nahas, bocah berusia 10 tahun yang berperan sebagai polisi tak sengaja menembak saudaranya dengan pistol.

Kedua bocah tersebut diketahui bermain dengan pistol sungguhan, namun mereka tidak menyadari jika pistol tersebut terisi peluru aktif. Diwartakan IBTimes, Jumat (11/8/2017), insiden tersebut terjadi ketika kedua anak itu tengah bersama saudara laki-laki mereka lainnnya yang berusia 12 tahun dan tengah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya.

"Mereka bermain menjadi seorang polisi dan seorang perampok. Mereka meyakini bahwa pistol yang mereka gunakan untuk bermain tidak terisi peluru. Sang adik yang berperan sebagai polisi mengarahkan pistol ke kakak laki-lakinya yang berusia 14 tahun dan kemudian menarik pelatuknya," tulis pernyataan resmi pihak kepolisian.

Tembakan tersebut dilaporkan tepat mengenai bagian dada korban dan membuatnya langsung tumbang. Dua saudara korban sempat mencoba membangunkan kakaknya, namun berakhir sia-sia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, korban dinyatakan meninggal di tempat. Petugas polisi Michael Stoddard menyebut, senapan itu merupakan milik ayah anak-anak itu yang memang disimpan di tempat terbuka. Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut guna memastikan apakah orangtua perlu dituntut atas kelalaian itu atau tidak.(okezone)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 1 Tersangka Kasus Korupsi Tugu Antikorupsi Ditahan Kejati

    PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi Riau penahanan Rinaldi Mugni (RM), tersangka kasus korupsi proyek pembangunan Ruang Tata Hijau dan Tugu Antikorupsi di Jalan Jen

  • VIRAL! Dokter Buka Praktik untuk Wong Cilik, Tak Pakai Tarif, Cukup Bayar Seikhlasnya

    INDRAMAYU – Dokter S. Wijaya membuat gebrakan unik dan inspiratif di tengah mahalnya ongkos berobat. Sang dokter yang membuka praktik di Indramayu, Jaw

  • Gelar Operasi Cipkon, Belasan Pria Dijaring Polisi

    PELALAWAN- Polsek Pangkalan Kuras menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada Sabtu (18/11) malam hingga Minggu dini hari.Razia dipusatkan di Jalan Lintas

  • Pelaku Rudapaksa pada Anak Dibawah Umur Hingga Hamil Ditangkap Polisi

    PEKANBARU - Satreskrim Polresta Pekanbaru mengamankan seorang lekaki yang berinisial M (52) diduga melakukan rudapaksa pada anak dibawah umur, Pelaku diamank

  • KOMENTAR