Selama Ramdhan, 83.000 Warga Palesti

Kamis, 09 Juni 2016 14:20
BAGIKAN:
YERUSALEM - Pemerintah Israel menyatakan bahwa izin masuk untuk 83.000 warga Palestina ditangguhkan selama bulan suci Ramadhan.

Larangan masuk puluhan ribu warga Palestina ke Israel itu muncul setelah terjadi penembakan di Tel Aviv yang menewaskan empat orang.

"Semua izin untuk bulan Ramadhan, terutama izin untuk kunjungan keluarga dari Yudea dan Samaria ke Israel, dibekukan," bunyi pernyataan COGAT, sebuah unit yang mengelola urusan sipil di Tepi Barat yang diduduki Israel, Kamis (9/6/2016).

Larangan masuk ke Israel bagi 83.000 warga Palestina ini akan berdampak siginifikan. Dalam pengumuman itu, Israel juga membekukan izin masuk 200 warga Gaza ke Israel untuk mengunjungi kerabatnya selama bulan Ramadhan.

Pemerintah otoritas Palestina belum berkomentar atas larangan kunjungan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Israel.

Penembakan di Tel Aviv terjadi semalam di sebuah pusat perbelanjaan dan restoran ternama. Pelaku penembakan adalah dua pria Palestina. Selain menewaskan empat orang, sembilan orang lainnya dilaporkan terluka.(sindo)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diguyur Hujan, Bengkalis Dikepung Banjir

    BENGKALIS -Hujan yang mengguyur pulau Bengkalis dan sekitarnya sejak subuh hingga siang ini mengakibatkan banjir di Bengkalis, Senin (23/1/2017).

    Seperti terjadi di kelur
  • Bupati Amril: Presiden Ancam Cabut Izin Perusahaan, Jika..

    JAKARTA -Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama kepala daerah yang selama ini rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Senin (23/1/2017) mengikuti Rapat Koordinasi Nas
  • Dikelola BUMDes, Desa Tenggayun Akan Miliki Kawasan Wisata Agro

    MERANTI -Kabupaten Kepulauan Meranti dengan keaneka ragaman hayati dan hamparan lahan yang cukup subur, memiliki potensi besar untuk dibangun kawasan wisata Agro, salah satu lokasi
  • Sering Sebar Berita Hoax, Pria Ini Dipilih Donald Trump Urusi Medsos

    WASHINGTON – Seseorang di balik kicauan resmi presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump terungkap. Ia merupakan seorang mantan caddy golf at

  • KOMENTAR