Selama Ramdhan, 83.000 Warga Palesti

Kamis, 09 Juni 2016 14:20
BAGIKAN:
YERUSALEM - Pemerintah Israel menyatakan bahwa izin masuk untuk 83.000 warga Palestina ditangguhkan selama bulan suci Ramadhan.

Larangan masuk puluhan ribu warga Palestina ke Israel itu muncul setelah terjadi penembakan di Tel Aviv yang menewaskan empat orang.

"Semua izin untuk bulan Ramadhan, terutama izin untuk kunjungan keluarga dari Yudea dan Samaria ke Israel, dibekukan," bunyi pernyataan COGAT, sebuah unit yang mengelola urusan sipil di Tepi Barat yang diduduki Israel, Kamis (9/6/2016).

Larangan masuk ke Israel bagi 83.000 warga Palestina ini akan berdampak siginifikan. Dalam pengumuman itu, Israel juga membekukan izin masuk 200 warga Gaza ke Israel untuk mengunjungi kerabatnya selama bulan Ramadhan.

Pemerintah otoritas Palestina belum berkomentar atas larangan kunjungan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Israel.

Penembakan di Tel Aviv terjadi semalam di sebuah pusat perbelanjaan dan restoran ternama. Pelaku penembakan adalah dua pria Palestina. Selain menewaskan empat orang, sembilan orang lainnya dilaporkan terluka.(sindo)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Begini Cara ASN Bappeda Sambut Ramadhan

    BENGKALIS -Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturrahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di internal mereka, Selasa (23/5
  • Bupati Bangga, Saksi Anak-anak MIN 1 Jangkang Khatam Al-Qur'an

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa (22/5/2017) aprerasi kegiatan khatam Alquran yang digelar Madrasah Ibtida'iyah Negeri (MIN) 1 Bengkalis, Desa Jangkang.
  • 50 Anak Asal Kecamatan Bengkalis dan Bantan Dikhitan Massal

    BENGKALIS -Sebanyak 30 anak kurang mampu dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan ikuti khitanan massal yang ditaja PT Taspen Persero Cabang Pekanbaru bekerja sama dengan Dinas Sosial K
  • Rupat Utara Gelar Tablig Akbar Jelang Ramadhan

    RUPAT UTARA -Sempena menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Pemerintah Kecamatan Rupat Utara menggelar Tabligh Akbar dan Lawak Islami di Kantor Camat Desa Tanjung Medang, Senin (22/
  • KOMENTAR