Selamatkan Anak, Ibu Ini Bertarung Melawan Singa  

Minggu, 19 Juni 2016 19:09
BAGIKAN:
Singa Gunung
BENGKALISONE.com -Seorang ibu di Colorado, Amerika Serikat melakukan tindakan berani saat menyelamatkan nyawa anak laki-lakinya dari terkaman seekor singa.

Berawal ketika ibu ini mendengar teriakan anaknya pada Jumat malam, 16 Juni 2016. Ia langsung berlari keluar rumah yang berlokasi di Lower Woody Creek, sebelah utara pegunungan Aspen, seperti dikutip dari BBC, Minggu, 19 Juni 2016. 

Ia kaget menyaksikan singa sedang menerkam anaknya yang berusia 5 tahun. Singa pegunungan itu memasuki pekarangan depan rumahnya. 

Tanpa rasa takut, ibu yang tidak mengungkap identitasnya, ujar anggota polisi kota Pitkin Deputi Michael Buglione, mencengkeram jari-jari  singa itu dan menonjok mulut singa sekuat tenaga dengan tangan kanannya.

Singa itu kemudian membuka mulutnya dan anak itu terlepas. Wajah anak itu terluka, begitu juga kepala dan lehernya. Ia dilarikan ke rumah sakit di Denver. Kondisinya dilaporkan sudah stabil.

Sementara sang ibu pemberani itu menderita cakaran di tangannya dan kakinya setelah singa yang diperkirakan berusia dua tahun itu berusaha lari.

Setelah kejadian itu, aparat membunuh dua singa. Menurut aparat setempat, sekitar 4.500 singa pegunungan diperkirakan hidup di Colorado. (BBC/tempo)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda desa Tanjung Datuk Siak Kecil Dicokok Polisi

    BENGKALIS -Pemuda asal desa Tanjung Datuk kecamatan Siak Kecil kabupaten Bengkalis, ST (26) terpaksa berurusan dengan Kepolisian Sektor Bukit Batu karena kedapatan membawa satu pak
  • Kapal Perang Koarmatim Berlayar Menjaga Perbatasan

    SURABAYA - Dalam rangka melaksanakan Manuver lapangan (Manlap) di Laut Jawa,  Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena)  Pangarmatim Kolonel Laut (

  • Saksi sebut Dua Perwira tahu Apri Adi Dipukul, Tapi tak Melarang

    BENGKALIS - Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar Sidang lanjutan perkara penganiayaan Apri Hadi Honorer Dispenda kepulauan Meranti, Kamis (19/1/2017).

    Dalam persidangan
  • Langgar Zona Terlarang, Kapal Jaring Batu Ditangkap

    BENGKALIS -Kendati sering terjadi konflik antar nelayan terkait operasional kapal jaring batu khususnya di perairan Bantan, namun tak membuat jera kapal jaring batu untuk menangkap
  • KOMENTAR