Terobsesi Miliki Otot Kekar, Tangan Pria Ini Terancam Diampitasi

Selasa, 02 Januari 2018 01:42
BAGIKAN:
News 24

BENGKALISONE - Siapa sih pria yang tidak ingin memiliki tangan berotot layaknya kartun Popeye ? Tangan berotot menunjukkan bahwa pria tersebut memiliki badan yang bagus dan terlihat jantan dimata wanita. Makanya tak sedikit pria yang rela menghabiskan waktunya untuk melakukan gym demi mendapatkan otot yang diinginkan.

Salah satu pria yang terobsesi memiliki otot besar adalah Kirill Tereshin. Namun cara ia mendapatkan otot besar tidak seperti kebanyakan orang. Ia justru menyuntikkan ramuan minyak buatan ke tangannya. Inilah yang membuat lengan Tereshin membesar dalam waktu singkat.

Dilansir dari News 24, akibat perbuatannya itu lengan Tereshin terancam diamputasi. Hal ini disampaikan dokter Evgency Lillin.

“Satu hari abses akan berkembang kemudian radang dan dia akan berisiko terserang strok. Hal buruknya adalah synthol yang sudah disuntikkan akan tetap berada di ototnya selama lima sampai tujuh tahun ke depan,” kata dokter Evgency.

Meski sudah mendapat peringatan, tetapi Tereshin tidak memperdulikan hal itu. Ia justru semakin bersemangat untuk menyuntikkan ramuannya ke tangannya.

Media Rusia mengatakan bahwa Tereshin mulai berperilaku aneh sejak ia menjadi selebriti instagram. Saat ini jumlah pengikut akun milik Tereshin sudah lebih dari 100 ribu sejak ia memposting cara memperoleh otot besar dalam waktu singkat.[bt]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tokoh Muda Muhammadiyah Imbau Menjaga Kondusifitas Menjelang Idul Fitri

    DURI - Tokoh Pemuda, Patra Setiawan berharap di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini dapat menjadi penyejuk ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

  • Pejabat di Lingkungan STAIN Bengkalis Harus Mampu Bekerja Profesional, Berintegritas dan Inovatif

    BENGKALIS - Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag menyebut pejabat di lingkungan STAIN Bengkalis harus mampu bekerja sesuai dengan peraturan

  • MUI Kabupaten Bengkalis Apresiasi TNI, Polri dan Pemerintah Terkait Pengamana 21- 22 Mei 2019 di Jakarta

    BENGKALIS - Sebelumnya, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Amrizal S.Ag dengan tegas mengatakan tidak setuju dengan adanya rencana kegiatan People Power di Jakar

  • Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Maruf

    BENGKALIS - Pasca ditetapkannya Jokowi-Amin sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) berdasarkan Rapat Pleno

  • KOMENTAR