Terobsesi Miliki Otot Kekar, Tangan Pria Ini Terancam Diampitasi

Selasa, 02 Januari 2018 01:42
BAGIKAN:
News 24

BENGKALISONE - Siapa sih pria yang tidak ingin memiliki tangan berotot layaknya kartun Popeye ? Tangan berotot menunjukkan bahwa pria tersebut memiliki badan yang bagus dan terlihat jantan dimata wanita. Makanya tak sedikit pria yang rela menghabiskan waktunya untuk melakukan gym demi mendapatkan otot yang diinginkan.

Salah satu pria yang terobsesi memiliki otot besar adalah Kirill Tereshin. Namun cara ia mendapatkan otot besar tidak seperti kebanyakan orang. Ia justru menyuntikkan ramuan minyak buatan ke tangannya. Inilah yang membuat lengan Tereshin membesar dalam waktu singkat.

Dilansir dari News 24, akibat perbuatannya itu lengan Tereshin terancam diamputasi. Hal ini disampaikan dokter Evgency Lillin.

“Satu hari abses akan berkembang kemudian radang dan dia akan berisiko terserang strok. Hal buruknya adalah synthol yang sudah disuntikkan akan tetap berada di ototnya selama lima sampai tujuh tahun ke depan,” kata dokter Evgency.

Meski sudah mendapat peringatan, tetapi Tereshin tidak memperdulikan hal itu. Ia justru semakin bersemangat untuk menyuntikkan ramuannya ke tangannya.

Media Rusia mengatakan bahwa Tereshin mulai berperilaku aneh sejak ia menjadi selebriti instagram. Saat ini jumlah pengikut akun milik Tereshin sudah lebih dari 100 ribu sejak ia memposting cara memperoleh otot besar dalam waktu singkat.[bt]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Luar Biasa, Gadis 14 Tahun Hidupi Kedua Adiknya Masih Balita Seorang Diri

    PEKANBARU - Andini, gadis kecil 14 tahun itu duduk di depan pintu rumah papan sederhana. Tubuh mungilnya menopang bayi berusia 4 bulan bernama Siaratul Janna

  • Tahun Ini, KPK Siapkan 100 Borgol Untuk Tahanan

    JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 10 juta pada tahun 2019 ini, untuk belanja 100 borgol.

    Pem

  • 3 Tiang Listrik di Pakning Tumbang, Ini Kata Menejer PLN Rayon Bengkalis

    BENGKALIS - Angin kencang mengakibatkan tiga tiang listrik milik PLN di jalan lintas Pakning-Siak, roboh dan condong ke arah jalan. Peristiwa yang cukup memb

  • Waspada, Riau Masuki Musim Kemarau

    PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyatakan sebagian wilayah Provinsi Riau sedang menghadapi musim Pancaroba

  • KOMENTAR