Viral! Nenek 94 Membawa Ganja 5 Kg yang Diikatkan ke Tubuhnya

Sabtu, 30 Desember 2017 12:26
BAGIKAN:

BENGKALISONE.com - Aksi nekat ditunjukkan seorang nenek yang telah berusia 94 tahun. Ia tertangkap membawa ganja seberat 5 kilogram yang diikatkan ke tubuhnya.

Ketika ditangkap polisi, nenek itu tampak terkejut dan takut. Saat diinterograsi, ia mengaku dipaksa oleh sejumlah orang untuk menyelundupkan ganja melintasi perbatasan Meksiko-AS.

Melansir SUARA.COM, Sabtu 30 Desember 2017, awalnya nenek itu sedang menyeberangi gerbang Pedestrian Morley. Aksinya tercium oleh salah satu petugas yang curiga dan meminta nenek itu untuk diperiksa.

Nenek itu menggunakan baju berlapis, ia menyelendupkan ganja dari bagian perut hingga paha dipenuhi enam bundelan ganja yang diikat dengan plester.

Nenek itu pun menghadapi tuduhan, walaupun ia hanya digunakan sebagai 'keledai' untuk mengangkut obat terlarang oleh para bandar narkoba. Dia ditahan atas tuduhan perdagangan narkoba.

Kejadian ini bukan pertama kali terjadi, di tahun 2012, seorang wanita 94 tahun dari Nogales ditangkap Penasihat Imigrasi dan Bea Cukai A.S.

Wanita tua itu tertangkap dengan enam bundel ganja seberat 10,5 pon, yang diikat dari batang tubuhnya ke kakinya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Seorang Ibu Mengamuk Histeris di Disdukcapil, Ini yang Terjadi..?

    PELALAWAN - Seorang ibu berteriak histeris di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalawan, Kamis, 20 September 2018. Wan

  • Polres Kampar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018

    KAMPAR - Rabu pagi (19/9/2018) pukul 08.15 WIB di Lapangan Pelajar Bangkinang dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 Polres Kampar

  • Polres Inhu Rilis Pengungkapan Kasus Perbankan, Karhutla dan Pembunuhan

    INHU - Sat Reskrim Polres Inhu melaksanakan Kegiatan Konferensi Press Pengungkapan Kasus tentang Perbankan, Pembakaran Lahan dan Pembunuhan di Halaman Mapolr

  • Polres Meranti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus Tahun 2018

    MERANTI - Polres Meranti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus Tahun Tahun 2018 bertempat di Halaman Mapolres Kep. Meranti Jl. Pembangunan I Se

  • KOMENTAR