Viral! Nenek 94 Membawa Ganja 5 Kg yang Diikatkan ke Tubuhnya

Sabtu, 30 Desember 2017 12:26
BAGIKAN:

BENGKALISONE.com - Aksi nekat ditunjukkan seorang nenek yang telah berusia 94 tahun. Ia tertangkap membawa ganja seberat 5 kilogram yang diikatkan ke tubuhnya.

Ketika ditangkap polisi, nenek itu tampak terkejut dan takut. Saat diinterograsi, ia mengaku dipaksa oleh sejumlah orang untuk menyelundupkan ganja melintasi perbatasan Meksiko-AS.

Melansir SUARA.COM, Sabtu 30 Desember 2017, awalnya nenek itu sedang menyeberangi gerbang Pedestrian Morley. Aksinya tercium oleh salah satu petugas yang curiga dan meminta nenek itu untuk diperiksa.

Nenek itu menggunakan baju berlapis, ia menyelendupkan ganja dari bagian perut hingga paha dipenuhi enam bundelan ganja yang diikat dengan plester.

Nenek itu pun menghadapi tuduhan, walaupun ia hanya digunakan sebagai 'keledai' untuk mengangkut obat terlarang oleh para bandar narkoba. Dia ditahan atas tuduhan perdagangan narkoba.

Kejadian ini bukan pertama kali terjadi, di tahun 2012, seorang wanita 94 tahun dari Nogales ditangkap Penasihat Imigrasi dan Bea Cukai A.S.

Wanita tua itu tertangkap dengan enam bundel ganja seberat 10,5 pon, yang diikat dari batang tubuhnya ke kakinya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Caleg Partai Pengusung Di Bengkalis 'Ogah' Pasang Poto Jokowi

    BENGKALIS - Kebanyakan, para Calon Legislatif (Caleg) dari partai politik pengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 d

  • Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Mandau

    BENGKALIS - Jajaran tim opsnal Satreskrim Polsek Mandau, Polres Bengkalis kembali mengamankan satu orang pemuda diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis s

  • Hampir 2 Jutaan Kertas Suara Tiba Di Bengkalis Gunakan 10 Truk Colt Diesel

    BENGKALIS - Sebanyak 1.972.700 surat suara bagian dari logistik Pemilu 2019, sudah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

  • Karhutla Di Bengkalis Berhasil Ditanggulangi

    BENGKALIS - Titik api penyebab bencana asap di Kabupaten Bengkalis hingga petang tadi sudah berhasil di tanggulangi.

    Kepala Pelaksana Badan

  • KOMENTAR