Viral! Nenek 94 Membawa Ganja 5 Kg yang Diikatkan ke Tubuhnya

Sabtu, 30 Desember 2017 12:26
BAGIKAN:

BENGKALISONE.com - Aksi nekat ditunjukkan seorang nenek yang telah berusia 94 tahun. Ia tertangkap membawa ganja seberat 5 kilogram yang diikatkan ke tubuhnya.

Ketika ditangkap polisi, nenek itu tampak terkejut dan takut. Saat diinterograsi, ia mengaku dipaksa oleh sejumlah orang untuk menyelundupkan ganja melintasi perbatasan Meksiko-AS.

Melansir SUARA.COM, Sabtu 30 Desember 2017, awalnya nenek itu sedang menyeberangi gerbang Pedestrian Morley. Aksinya tercium oleh salah satu petugas yang curiga dan meminta nenek itu untuk diperiksa.

Nenek itu menggunakan baju berlapis, ia menyelendupkan ganja dari bagian perut hingga paha dipenuhi enam bundelan ganja yang diikat dengan plester.

Nenek itu pun menghadapi tuduhan, walaupun ia hanya digunakan sebagai 'keledai' untuk mengangkut obat terlarang oleh para bandar narkoba. Dia ditahan atas tuduhan perdagangan narkoba.

Kejadian ini bukan pertama kali terjadi, di tahun 2012, seorang wanita 94 tahun dari Nogales ditangkap Penasihat Imigrasi dan Bea Cukai A.S.

Wanita tua itu tertangkap dengan enam bundel ganja seberat 10,5 pon, yang diikat dari batang tubuhnya ke kakinya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis

    BENGKALIS - Ibarat puncak gunung es, kecil terlihat namun di bawahnya menyimpan hamparan es yang luas. Fenomena ini menggambarkan maraknya peredaran narkoba

  • Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis

    BENGKALIS - Dari sejumlah kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Akhir Desember 2018 segera akan menetapkan tersangka atas dugaan tindak pid

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • KOMENTAR