Viral! Nenek 94 Membawa Ganja 5 Kg yang Diikatkan ke Tubuhnya

Sabtu, 30 Desember 2017 12:26
BAGIKAN:

BENGKALISONE.com - Aksi nekat ditunjukkan seorang nenek yang telah berusia 94 tahun. Ia tertangkap membawa ganja seberat 5 kilogram yang diikatkan ke tubuhnya.

Ketika ditangkap polisi, nenek itu tampak terkejut dan takut. Saat diinterograsi, ia mengaku dipaksa oleh sejumlah orang untuk menyelundupkan ganja melintasi perbatasan Meksiko-AS.

Melansir SUARA.COM, Sabtu 30 Desember 2017, awalnya nenek itu sedang menyeberangi gerbang Pedestrian Morley. Aksinya tercium oleh salah satu petugas yang curiga dan meminta nenek itu untuk diperiksa.

Nenek itu menggunakan baju berlapis, ia menyelendupkan ganja dari bagian perut hingga paha dipenuhi enam bundelan ganja yang diikat dengan plester.

Nenek itu pun menghadapi tuduhan, walaupun ia hanya digunakan sebagai 'keledai' untuk mengangkut obat terlarang oleh para bandar narkoba. Dia ditahan atas tuduhan perdagangan narkoba.

Kejadian ini bukan pertama kali terjadi, di tahun 2012, seorang wanita 94 tahun dari Nogales ditangkap Penasihat Imigrasi dan Bea Cukai A.S.

Wanita tua itu tertangkap dengan enam bundel ganja seberat 10,5 pon, yang diikat dari batang tubuhnya ke kakinya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menang Banding di PT Pekanbaru, Vonis Mati Tersangka Mutilasi di Rupat Gugur

    BENGKALIS - Melalui upaya banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru, terpidana mati terdakwa Heriyanto (28) kasus pembunuhan di sertai mutilasi dengan korb

  • Pasca Terima Tunjangan, 23 Anggota DPRD Rohil Akhirnya Kembalikan Mobdin

    ROHIL - Sebanyak 23 anggota DPRD Rokan Hilir, Provinsi Riau dari 41 anggota sudah mengembalikan mobil dinas Fortuner pasca menerima dana tunjangan operasiona

  • Sanksi Berat ASN Share, Like atau Komentar Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur

    PEKANBARU - Pegawai Negri Sipil (PNS) wajib bersikap netral dalam Pilkada Serentak 2018, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Entah itu sebagai

  • Widihh.. Rela Menanti Kekasihnya Menjadi Duda, Perempuan ini Menikah di Usia 60 Tahun

    BENGKALISONE- Pernikahan adalah hal sakral, hal yang di impikan semua manusia, yang pasti semua manusia yang belum menikah memimpikan hal tersebut. Bicara so

  • KOMENTAR