• Sabtu, 01 Februari 2014

    Rusia Janji Bantu Dialog Suriah

    MOSKOW (POG) - Rusia akan memberikan segala bantuan yang memungkinkan untuk mendorong dialog antara pemerintah Suriah dan oposisi. Demikian kata Kementerian Luar Negeri di Mosk
  • Jumat, 31 Januari 2014

    Serangan di Baghdad, 18 Orang Tewas

    BAGHDAD (POG) - Sedikitnya 18 orang tewas dan 46 lainnya luka-luka dalam serangan-serangan kekerasan di ibu kota Irak Baghdad, Rabu (29/1), kata polisi.
  • Senin, 27 Januari 2014

    China mengumumkan kematian flu burung H7N9

    BEIJING (POG) - Dua belas orang telah tewas oleh flu burung H7N9 di provinsi Cina tunggal bulan ini, media pemerintah melaporkan pada hari Senin, infeksi dari virus melihat lonjakan musiman.

    Kematian t
  • Sabtu, 25 Januari 2014

    Dubes Arab Saudi Kagumi Kiai Sahal

    JAKARTA (POG) - Sosok almarhum KH Sahal Mahfudz disegani banyak pihak, tidak hanya dihormati oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga mancanegara, salah satunya Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Musthafa Ibrahim al-Mubarak.

    Musthaf
  • Rabu, 22 Januari 2014

    AS Minta Thailand Santai Hadapi Demonstran

    BANGKOK (POG) - Pemerintah Thailand memberlakukan keadaan darurat di Bangkok, Rabu (22/1). Keputusan tersebut menyusul aksi rakyat yang mencoba menggulingkan Perdana Menteri Yingl
  • Jumat, 17 Januari 2014

    Digandrungi Wanita, Ternyata Model Ganteng Ini Seorang Gadis

    BEIJING, PESISIRONE.com Ketika situs odditycentral.com memajang sederet wajah seseorang yang berwajah ganteng ini, hampir semua orang terkecoh kalau sebenarnya ini adalah sosok perempuan!

    Cuma, penampilannya memang benar-benar dikemas
  • Senin, 13 Januari 2014

    Kematian Sharon Dirayakan di Kamp Pengungsi Sabra dan Shatila

    BEIRUT  - Adel Makki berlari ke jalanan di kamp pengungsi Palestina Shatila di Beirut, Lebanon, Sabtu (11/1/2013).  Dia kemudian membagikan permen kepada orang yang dikenalnya setelah mendengar mantan PM Israel Ariel
  • Senin, 13 Januari 2014

    Teman Hidup Presiden Perancis Masuk Rumah Sakit

    PARIS - Ibu Negara Perancis, Valerie Trierweiler (48), dirawat di rumah sakit sejak Jumat (10/1/2014), menyusul kabar perselingkuhan Presiden Perancis Francois Hollande dengan aktris Perancis.

    "Dia butuh istirahat. Kami