Hujan Masih Akan Mengguyur Riau

Rabu, 08 November 2017 19:25
BAGIKAN:
Ilustrasi
PEKANBARU - Curah hujan masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. Untuk itu langkah antisipasi tetap diperlukan, khsusunya di daerah-daerah rawan banjir.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memperkirakan hujan akan mengguyur sebagian wilayah Riau pagi, siang, malam dan dini hari. Bahkan, potensi hujan yang turun dengan intensitas ringan hingga sedang dan dapat disertai angin kencang dan petir.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi. Hujan berpotensi mengguyur di wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kampar, Siak, Bengkalis, Dumai, Inhu, Meranti dan Inhil. Siang hari potensi hujan ringan disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Rohil dan Meranti.

Sementara untuk malam hari potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Rohil, Kota Dumai, Bengkalis, Kampar, Pelalawan, Kepulauan Meranti, dan Inhil.

"Sedangkan untuk dini hari potensi hujan ringan terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,Rohil, Rohul, Bengkalis, dan Inhu," sambungnya.

Untuk suhu udara 23,0 sampai 33,0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50 sampai 98 persen. Selain itu angin bertiup dengan kecepatan 09 sampai 36 kilometer perjam.(mcr)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas

    PEKANBARU - Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Rabu, (15/08/2018), Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas

  • MenPAN-RB Mundur, Begini Nasib Penerimaan PNS Baru

    JAKARTA - Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Mudzakir mengatakan, mundurnya

  • Wakapolri Komjen Syafruddin Akan Jadi Menpan-RB

    JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin ditunjuk Presiden Joko Widodo menggantikan Asman Abnur. Asman mundur usai PAN memilih menjadi oposisi dengan mendukung

  • Kapolri Mutasi Kapolda Riau Saat Karhutla Membara

    PEKANBARU - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Tito Karnavian merotasi sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Polri. Salah satu diantaran

  • KOMENTAR