Hujan Masih Akan Mengguyur Riau

Rabu, 08 November 2017 19:25
BAGIKAN:
Ilustrasi
PEKANBARU - Curah hujan masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. Untuk itu langkah antisipasi tetap diperlukan, khsusunya di daerah-daerah rawan banjir.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memperkirakan hujan akan mengguyur sebagian wilayah Riau pagi, siang, malam dan dini hari. Bahkan, potensi hujan yang turun dengan intensitas ringan hingga sedang dan dapat disertai angin kencang dan petir.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi. Hujan berpotensi mengguyur di wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kampar, Siak, Bengkalis, Dumai, Inhu, Meranti dan Inhil. Siang hari potensi hujan ringan disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Rohil dan Meranti.

Sementara untuk malam hari potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Rohil, Kota Dumai, Bengkalis, Kampar, Pelalawan, Kepulauan Meranti, dan Inhil.

"Sedangkan untuk dini hari potensi hujan ringan terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,Rohil, Rohul, Bengkalis, dan Inhu," sambungnya.

Untuk suhu udara 23,0 sampai 33,0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50 sampai 98 persen. Selain itu angin bertiup dengan kecepatan 09 sampai 36 kilometer perjam.(mcr)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menang Banding di PT Pekanbaru, Vonis Mati Tersangka Mutilasi di Rupat Gugur

    BENGKALIS - Melalui upaya banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru, terpidana mati terdakwa Heriyanto (28) kasus pembunuhan di sertai mutilasi dengan korb

  • Pasca Terima Tunjangan, 23 Anggota DPRD Rohil Akhirnya Kembalikan Mobdin

    ROHIL - Sebanyak 23 anggota DPRD Rokan Hilir, Provinsi Riau dari 41 anggota sudah mengembalikan mobil dinas Fortuner pasca menerima dana tunjangan operasiona

  • Sumringah Nenek Janda 80 Tahun di Bengkalis Dapati Rumahnya di Rehap

    BENGKALIS - Mata Syarifah terlihat berkaca-kaca. Janda 80 tahun warga Dusun Parit Lapis Kembung Luar itu tak henti mengucap syukur. Tidak pernah terpikir ole

  • Sanksi Berat ASN Share, Like atau Komentar Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur

    PEKANBARU - Pegawai Negri Sipil (PNS) wajib bersikap netral dalam Pilkada Serentak 2018, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Entah itu sebagai

  • KOMENTAR