Hujan Masih Akan Mengguyur Riau

Rabu, 08 November 2017 19:25
BAGIKAN:
Ilustrasi
PEKANBARU - Curah hujan masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. Untuk itu langkah antisipasi tetap diperlukan, khsusunya di daerah-daerah rawan banjir.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memperkirakan hujan akan mengguyur sebagian wilayah Riau pagi, siang, malam dan dini hari. Bahkan, potensi hujan yang turun dengan intensitas ringan hingga sedang dan dapat disertai angin kencang dan petir.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi. Hujan berpotensi mengguyur di wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kampar, Siak, Bengkalis, Dumai, Inhu, Meranti dan Inhil. Siang hari potensi hujan ringan disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Rohil dan Meranti.

Sementara untuk malam hari potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Rohil, Kota Dumai, Bengkalis, Kampar, Pelalawan, Kepulauan Meranti, dan Inhil.

"Sedangkan untuk dini hari potensi hujan ringan terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,Rohil, Rohul, Bengkalis, dan Inhu," sambungnya.

Untuk suhu udara 23,0 sampai 33,0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50 sampai 98 persen. Selain itu angin bertiup dengan kecepatan 09 sampai 36 kilometer perjam.(mcr)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pengamanan Pilgubri 2018, Polres Bengkalis Gelar Apel Pergeseran Pasukan

    BENGKALIS - Memastikan Pilgub Provinsi Riau 2018 di Kabupaten Bengkalis berjalan aman dan damai, Polres Bengkalis gelar Apel pergeseran pasukan, Senin (25/6/

  • INGAT!.. Pemberi dan Penerima Politik Uang Bisa Dipenjara

    JAKARTA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menanggapi anjuran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menerima uang sogokan dari calon yang berlaga

  • Temui Politik Uang di Pilgubri 2018, Laporkan ke Satgas Money Politik!

    PEKANBARU - Selama masa tenang Pilgub Riau, Satgas Money Politic akan bekerja maksimal. Satgas terdiri dari jajaran Polda Riau dengan Bawaslu dan Panwas.

  • Pendistribusian Logistik Pilgubri 2018 di Bengkalis Mendapat Pengawalan Polisi

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH, beserta jajaran melakukan peninjauan serta pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilihan Gubenur

  • KOMENTAR