• Home
  • Maritim
  • Polisi Gelar Apel Pengamanan Natal & Tahun Baru di Atas Kapal

Luar Biasa...!

Polisi Gelar Apel Pengamanan Natal & Tahun Baru di Atas Kapal

Sabtu, 24 Desember 2016 02:12
BAGIKAN:
okezone
Polres Kepulauan Seribu Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru

KEPULAUAN SERIBU - Polres Kepulauan Seribu menggelar apel pengamanan Natal dan Tahun Baru di atas kapal.untuk yang pertama kalinya. Polres Kepulauan Seribu melakukan cara unik itu tepat di atas perairan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Apel gabungan di atas kapal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu Inspektur AKBP Boy Rando Simanjuntak dan diikuti oleh sejumlah pihak di antaranya TNI, Polri, Basarnas, Pemda, Damkar, Dishub, Toga Tomas, Toda, Masyarakat dan Pelajar.

"Karena wilayah kita lebih banyak laut makanya kita lakukan upacara di atas air laut dengan menggunakan kapal-kapal yang kita miliki," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak kepada Okezone, Jumat (23/12/2016)

Menurut Boy, dalam apel tersebut, Polres Kepulauan Seribu menyiapkan 175 personel yang akan ditempatkan di wilayah obyek pariwisata.

"BKO Ancol 50 personel, tetap di kantor 50 personel, 75 disebar di 3 Pospam Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Pramuka," tuturnya.

Boy melanjutkan, aksi apel unik yang dilakukan polres ini menujukan bahwa wilayah perairan yang dimiliki Polres Kepulauan Seribu bukanlah suatu kendala atau hambatan dalam menjalankan tugas.

"Kita harus tunjukan wilayah laut bukan dijadikan hambatan tapi menjadi sarana kita," pungkasnya.(red/okz)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Songket Unggulan Stand Bengkalis di Pameran Inacraft 2017 di Jakarta

    BENGKALIS -Pada Pameran International Handicraft Trade Fair (Inacraft) di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Selatan. Kabupaten Bengkalis diwakili Perangkat Daerah, yakni Dew
  • Kumpulkan THL, Arman Ingatkan Jangan Sering Tanya Gaji

    BENGKALIS -Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Arman AA mengumpulkan seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) diwilayah kecamatan Bengkalis, Kamis (27/4/2017). Hal itu dilakukan untuk m
  • Apa Makna Lambang Segitiga BPBD?

    BENGKALIS -Kalaksa BPBD Bengkalis, Muchammad Jalal, mengatakan BPBD ini memiliki lambang segitiga memiliki tiga kata penting untuk personel BPBD yaitu, tangkas, tanggap, dan tanggu
  • Reses di Pambang Pesisir, Irmi Syakip Ingatkan Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkades

    BENGKALIS -Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan reses di Musholla Al Hidayah, Pambang Pesisir, kemarin. Pria yang akr
  • KOMENTAR