• Home
  • Maritim
  • Polisi Gelar Apel Pengamanan Natal & Tahun Baru di Atas Kapal

Luar Biasa...!

Polisi Gelar Apel Pengamanan Natal & Tahun Baru di Atas Kapal

Sabtu, 24 Desember 2016 02:12
BAGIKAN:
okezone
Polres Kepulauan Seribu Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru

KEPULAUAN SERIBU - Polres Kepulauan Seribu menggelar apel pengamanan Natal dan Tahun Baru di atas kapal.untuk yang pertama kalinya. Polres Kepulauan Seribu melakukan cara unik itu tepat di atas perairan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Apel gabungan di atas kapal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu Inspektur AKBP Boy Rando Simanjuntak dan diikuti oleh sejumlah pihak di antaranya TNI, Polri, Basarnas, Pemda, Damkar, Dishub, Toga Tomas, Toda, Masyarakat dan Pelajar.

"Karena wilayah kita lebih banyak laut makanya kita lakukan upacara di atas air laut dengan menggunakan kapal-kapal yang kita miliki," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak kepada Okezone, Jumat (23/12/2016)

Menurut Boy, dalam apel tersebut, Polres Kepulauan Seribu menyiapkan 175 personel yang akan ditempatkan di wilayah obyek pariwisata.

"BKO Ancol 50 personel, tetap di kantor 50 personel, 75 disebar di 3 Pospam Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Pramuka," tuturnya.

Boy melanjutkan, aksi apel unik yang dilakukan polres ini menujukan bahwa wilayah perairan yang dimiliki Polres Kepulauan Seribu bukanlah suatu kendala atau hambatan dalam menjalankan tugas.

"Kita harus tunjukan wilayah laut bukan dijadikan hambatan tapi menjadi sarana kita," pungkasnya.(red/okz)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sepintas tidak ada yang ganjil dengan gambar Ini, Namun siapa sangka...?

  • Team Saber Pungli OTT Honorer Dinas Perhubungan Indragiri Hulu

    INHU - Team Saber Pungli Polres Indragiri Hulu melakukan OTT dan menangkap satu orang pelaku pungli bernama RA (33thn) pegawai Honorer Dinas Perhubungan Ka
  • Divonis bebas, Bupati RoHul nonaktif Suparman pulang ke rumah orang tua

    PEKANBARU - Setelah divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Pekanbaru, Bupati Rokan Hulu nonaktif Suparman langsung mengurus administrasi pembebasan dirinya d