• Home
  • Maritim
  • Polisi Gelar Apel Pengamanan Natal & Tahun Baru di Atas Kapal

Luar Biasa...!

Polisi Gelar Apel Pengamanan Natal & Tahun Baru di Atas Kapal

Sabtu, 24 Desember 2016 02:12
BAGIKAN:
okezone
Polres Kepulauan Seribu Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru

KEPULAUAN SERIBU - Polres Kepulauan Seribu menggelar apel pengamanan Natal dan Tahun Baru di atas kapal.untuk yang pertama kalinya. Polres Kepulauan Seribu melakukan cara unik itu tepat di atas perairan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Apel gabungan di atas kapal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu Inspektur AKBP Boy Rando Simanjuntak dan diikuti oleh sejumlah pihak di antaranya TNI, Polri, Basarnas, Pemda, Damkar, Dishub, Toga Tomas, Toda, Masyarakat dan Pelajar.

"Karena wilayah kita lebih banyak laut makanya kita lakukan upacara di atas air laut dengan menggunakan kapal-kapal yang kita miliki," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak kepada Okezone, Jumat (23/12/2016)

Menurut Boy, dalam apel tersebut, Polres Kepulauan Seribu menyiapkan 175 personel yang akan ditempatkan di wilayah obyek pariwisata.

"BKO Ancol 50 personel, tetap di kantor 50 personel, 75 disebar di 3 Pospam Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Pramuka," tuturnya.

Boy melanjutkan, aksi apel unik yang dilakukan polres ini menujukan bahwa wilayah perairan yang dimiliki Polres Kepulauan Seribu bukanlah suatu kendala atau hambatan dalam menjalankan tugas.

"Kita harus tunjukan wilayah laut bukan dijadikan hambatan tapi menjadi sarana kita," pungkasnya.(red/okz)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Seorang Warga Sampat Inhil Tersambar Petir dan Jatuh ke Sungai

    PEKANBARU - Ahmad (22) seorang warga Parit 16 Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra hilang di Perairan Sungai Indragiri Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra Kabupat

  • Miris.. Karna Ibu Suka Nyabu Bayi Umur Lima Bulan Ikut Positif Narkoba.

    PALANGKA RAYA - Miris, bayi lima bulan terdiagnosa positif sabu. Bayi malang ini positif sabu melalui air susu ibu (ASI) tersangka kasus narkoba R (22) warga

  • Kapal Perang Koarmatim Berlayar Menjaga Perbatasan

    SURABAYA - Dalam rangka melaksanakan Manuver lapangan (Manlap) di Laut Jawa,  Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena)  Pangarmatim Kolonel Laut (

  • Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Buka Pendidikan Sejurradum Angkatan Ke-39

    KARANGANYAR - Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pnb A.P.U. Tarigan mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M.Tonny Harjono membuka pendidikan S

  • KOMENTAR