• Home
  • Nasional
  • 16 November, Giliran Maruf Amin Sambangi Riau, ini Jadwalnya...

16 November, Giliran Maruf Amin Sambangi Riau, ini Jadwalnya...

Rabu, 14 November 2018 12:35
BAGIKAN:

PEKANBARU - Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Riau Indonesia Kerja Idris Laena memastikan Calon Wakil Presiden Maruf Amin akan mengunjungi Provinsi Riau pada tanggal 16 November mendatang.

Dikatakan Politisi Golkar ini, meski sebelumnya sempat ada pertimbangan untuk mengundur jadwal kedatangan Rais Aam PBNU, namun pihaknya sudah membuat keputusan final.

Berbeda dengan Sandiaga Uno, jadwal Maruf Amin di Pekanbaru tidak begitu padat. Beda dengan Sandiaga Uno kala menjalani tour bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Rencananya, sebelum ke Riau, Maruf Amin akan mengunjungi Kepulauan Riau terlebih dahulu pada Kamis pagi, 15 November 2018.

"Sekitar pukul 08.30 WIB, pak Kyai landing di Bandara Hang Nadim Batam," ungkap Idris dilansir RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 13 November 2018.

Sesampainya di Batam, Maruf Amin akan langsung menemui Kyai, Ustadz, Pengurus Masjid, Imam masjid, Ormas, dan masyarakat Umum hingga pukul 11.30 WIB.

"Setelah bersilaturahmi tersebut, pak Kyai akan langsung menuju masjid Raya Batam untuk melaksanakan shalat Dzuhur," tambahnya.

Usai shalat Dzuhur, Kyai, lanjut Idris, akan makam siang bersama TKD dan pengurus parpol pengusung dan selanjutnya bersilaturahmi dengan relawan di sekretariat TKD Kepri.

Sehabis Ashar, Kyai kemudian akan mengunjungi salah satu Pondok Pesantren di Batam hingga malam hari.

Sebelum istirahat, Kyai Maruf terlebih dahulu menggelar acara ramah tamah dengan masyarakat hingga pukul 20.30 WIB.

Keesokan harinya, Maruf Amin akan bertolak ke Pekanbaru dan dijadwal landing di bandara SSK II pada pukul 08.00 WIB.

"Di Pekanbaru, pak Kyai akan bersilaturahmi dengan PCNU sebagai provinsi Riau di Ponpes Nurul Huda Al Islami," paparnya.

Di Ponpes Nurul Huda, Kyai Maruf juga akan menggelar maulid nabi bersama warga Nahdiyin hingga pukul 15.00 WIB.

"Maulid Nabi akan jadi agenda terakhir beliau di Riau dan selanjutnya bertolak ke Surabaya," tutupnya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR