• Home
  • Nasional
  • 16 November, Giliran Maruf Amin Sambangi Riau, ini Jadwalnya...

16 November, Giliran Maruf Amin Sambangi Riau, ini Jadwalnya...

Rabu, 14 November 2018 12:35
BAGIKAN:

PEKANBARU - Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Riau Indonesia Kerja Idris Laena memastikan Calon Wakil Presiden Maruf Amin akan mengunjungi Provinsi Riau pada tanggal 16 November mendatang.

Dikatakan Politisi Golkar ini, meski sebelumnya sempat ada pertimbangan untuk mengundur jadwal kedatangan Rais Aam PBNU, namun pihaknya sudah membuat keputusan final.

Berbeda dengan Sandiaga Uno, jadwal Maruf Amin di Pekanbaru tidak begitu padat. Beda dengan Sandiaga Uno kala menjalani tour bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Rencananya, sebelum ke Riau, Maruf Amin akan mengunjungi Kepulauan Riau terlebih dahulu pada Kamis pagi, 15 November 2018.

"Sekitar pukul 08.30 WIB, pak Kyai landing di Bandara Hang Nadim Batam," ungkap Idris dilansir RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 13 November 2018.

Sesampainya di Batam, Maruf Amin akan langsung menemui Kyai, Ustadz, Pengurus Masjid, Imam masjid, Ormas, dan masyarakat Umum hingga pukul 11.30 WIB.

"Setelah bersilaturahmi tersebut, pak Kyai akan langsung menuju masjid Raya Batam untuk melaksanakan shalat Dzuhur," tambahnya.

Usai shalat Dzuhur, Kyai, lanjut Idris, akan makam siang bersama TKD dan pengurus parpol pengusung dan selanjutnya bersilaturahmi dengan relawan di sekretariat TKD Kepri.

Sehabis Ashar, Kyai kemudian akan mengunjungi salah satu Pondok Pesantren di Batam hingga malam hari.

Sebelum istirahat, Kyai Maruf terlebih dahulu menggelar acara ramah tamah dengan masyarakat hingga pukul 20.30 WIB.

Keesokan harinya, Maruf Amin akan bertolak ke Pekanbaru dan dijadwal landing di bandara SSK II pada pukul 08.00 WIB.

"Di Pekanbaru, pak Kyai akan bersilaturahmi dengan PCNU sebagai provinsi Riau di Ponpes Nurul Huda Al Islami," paparnya.

Di Ponpes Nurul Huda, Kyai Maruf juga akan menggelar maulid nabi bersama warga Nahdiyin hingga pukul 15.00 WIB.

"Maulid Nabi akan jadi agenda terakhir beliau di Riau dan selanjutnya bertolak ke Surabaya," tutupnya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • MUI Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Jokowi - Ma'ruf Amin Sebagai Pemenang Pemilu 2019

    BENGKALIS - Mejalis Ulama Islam (MUI) Kabupaten Bengkalis memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-Amin Maaruf sebagai pemenang Pemilihan Presiden Tahun 2019

  • Tokoh Masyarakat Mandau Berharap Bulan Ramadan Jadikan Penyejuk Ketegangan Pasca Pemilu 2019

    BENGKALIS - Tokoh Masyarakat Mandau, Kabupaten Bengkalis Erwin berharap, bulan suci Ramadhan tahun ini dapat menjadi momentum untuk mendinginkan ketegangan p

  • Pleno Kecamatan Mandau, PKS Kuasai 4 Kursi

    BENGKALIS - Sempat dua kali terjadi penundaan, akhirnya rapat pleno lanjutan Rekapitulasi Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Serentak Tahun 2019

  • KPK Tetapkan Bupati Bengkalis Tersangka, Begini Reaksi Para Kolega Amril Mukminin

    BENGKALIS - Setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin tersangka kasus suap proyek jalan Duri-Sei Pakning, Kamis

  • KOMENTAR