Aa Gym Sedang Dirawat di RS

Rabu, 19 Desember 2018 18:15
BAGIKAN:
RIAUONLINE.CO.ID
Ustaz Yusuf Mansur (kanan) saat mendoakan Aa Gym yang sedang sakit

JAKARTA - KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tengah dilanda duka. Ulama asal Jawa Barat ini dikabarkan tengah terbaring sakit karena kelelahan. Sehingga ia pun mesti menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Kabar sakitnya Aa Gym terkonfirmasi seperti tertuang dalam unggahan Ustaz Yusuf Mansur dalam akun instagramnya @yusufmansurnew yang dikutip kumparan, Rabu 19 Desember 2018.

"Yang sedang dikasih hadiah sakit yang malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan," kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur juga berbagi cerita mengenai Aa Gym. Kondisi pemimpin Ponpes Daarut Tauhiid sekarang ini yang sudah mulai ceria kembali, walau masih terbaring di ruang perawatan. Sayangnya tak dijelaskan di mana Aa Gym dirawat.

"Seneng liat Aa sehat. Seger. Senyum. Bisa tertawa. Sakitnya ulama, sakitnya ummat. Sehatnya ulama, sehatnya ummat. Sehatnya para guru, sehatnya Indonesia. Sakitnya para guru, sakitnya Indonesia. Semua guru. Guru kebaikan," tutup Yusuf Mansur.

Tulisan ini sudah tayang di Kumparan.com dengan judul "Aa Gym Terbaring Sakit"

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • IMI Korwil Bengkalis Gelar Kejurda

    BENGKALIS - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Bengkalis mengelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Selama dua hari di Bengkalis sejak Sabtu hingga hari ini. Kejua

  • 3 Napi Kabur dari Lapas Jambi Ditangkap Di Bengkalis, 1 Dihadiahi Timah Panas Polisi

    BENGKALIS - Tiga dari empat nara pidana (napi) kasus narkotika yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sungai Penuh Jambi, akhirnya ditangka

  • Menang Pileg 2019, PKS Mantap Usung Kadernya Maju PIldaka 2020

    BENGKALIS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis memastikan akan mengusung calon bupati pada pilkada 2020 dari kadernya sendiri.

  • KOMENTAR