Aa Gym Sedang Dirawat di RS

Rabu, 19 Desember 2018 18:15
BAGIKAN:
RIAUONLINE.CO.ID
Ustaz Yusuf Mansur (kanan) saat mendoakan Aa Gym yang sedang sakit

JAKARTA - KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tengah dilanda duka. Ulama asal Jawa Barat ini dikabarkan tengah terbaring sakit karena kelelahan. Sehingga ia pun mesti menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Kabar sakitnya Aa Gym terkonfirmasi seperti tertuang dalam unggahan Ustaz Yusuf Mansur dalam akun instagramnya @yusufmansurnew yang dikutip kumparan, Rabu 19 Desember 2018.

"Yang sedang dikasih hadiah sakit yang malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan," kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur juga berbagi cerita mengenai Aa Gym. Kondisi pemimpin Ponpes Daarut Tauhiid sekarang ini yang sudah mulai ceria kembali, walau masih terbaring di ruang perawatan. Sayangnya tak dijelaskan di mana Aa Gym dirawat.

"Seneng liat Aa sehat. Seger. Senyum. Bisa tertawa. Sakitnya ulama, sakitnya ummat. Sehatnya ulama, sehatnya ummat. Sehatnya para guru, sehatnya Indonesia. Sakitnya para guru, sakitnya Indonesia. Semua guru. Guru kebaikan," tutup Yusuf Mansur.

Tulisan ini sudah tayang di Kumparan.com dengan judul "Aa Gym Terbaring Sakit"

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kapolda Riau Janjikan Pin Emas kepada Polisi Berhasil Menekan Karhutla

    BENGKALIS - Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Effendi menerapkan reward and punishment atau penghargaan dan sanksi kepada jajarannya da

  • Polres Bengkalis Aktifkan Gerakan Tanam Seribu Pohon

    BENGKALIS - Kepolisian Resor Bengkalis mengaktifkan gerakan penghijauan demi menjaga keberlangsungan lingkungan. Gerakan ini dimulai dengan penanaman seribu

  • Ciptakan Lingkungan Bersih, Polsek Bengkalis Tanam Pohon

    BENGKALIS - Ciptakan Lingkungan yang bersih, sejuk dan hijau. Kapolisian Sektor Bengkalis melakukan penghijauan dengan menanam pohon yang bermanfaat seperti

  • Peduli Penghijauan, Polsek Bengkalis Tanami Pohon

    BENGKALIS - Selain menjaga keamanan di wilayahnya, Kepolisian Sektor Bengkalis memiliki tugas lain yakni penghijauan.

    Kegiatan penanaman poh

  • KOMENTAR