• Home
  • Nasional
  • Bupati Jarang di Kantor, Mahasiswa Segel Kantor Pemerintahan

Bupati Jarang di Kantor, Mahasiswa Segel Kantor Pemerintahan

Rabu, 11 Januari 2017 04:37
BAGIKAN:
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi

BANGKALAN - Puluhan massa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bangkalan menyegel Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Selasa (10/1/2017).

Penyegelan secara simbolis itu sebagai bentuk kekecewaan terhadap Bupati RK Moh Makmun Ibnu Fuad (Makmun) yang tidak kunjung menemui mereka.

Celotehan - celotehan bernada miring bersautan muncul dari mulut mahasiswa di depan pintu masuk lobi Kantor Pemkab Bangkalan.

Di antaranya, 'Bupati dibayar bukan untuk jalan - jalan', 'Bupati kita termuda dan hedonisme, wajar saja kalau Bangkalan kena sanksi', dan Bupati kita masih di Singapura sahabat'.

Korlap aksi Faisol dalam orasinya mengungkapkan, di bawah kepemimpinan orang cerdas, orang bodoh pun dapat diberdayakan.

Namun di bawah kepemimpinan orang bodoh, orang pintar pun kocar - kacir.

"Kami ingin menyegel secara simbolis. Karena bupati selalu di luar dan tak pernah ngantor, kami berhak menurunkan."

"Kami malu telah memilih, memberikan kritik konstruktif namun tak pernah didengar," ungkap Faisol.(tnc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • KOMENTAR