• Home
  • Nasional
  • Bupati Jarang di Kantor, Mahasiswa Segel Kantor Pemerintahan

Bupati Jarang di Kantor, Mahasiswa Segel Kantor Pemerintahan

Rabu, 11 Januari 2017 04:37
BAGIKAN:
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi

BANGKALAN - Puluhan massa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bangkalan menyegel Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Selasa (10/1/2017).

Penyegelan secara simbolis itu sebagai bentuk kekecewaan terhadap Bupati RK Moh Makmun Ibnu Fuad (Makmun) yang tidak kunjung menemui mereka.

Celotehan - celotehan bernada miring bersautan muncul dari mulut mahasiswa di depan pintu masuk lobi Kantor Pemkab Bangkalan.

Di antaranya, 'Bupati dibayar bukan untuk jalan - jalan', 'Bupati kita termuda dan hedonisme, wajar saja kalau Bangkalan kena sanksi', dan Bupati kita masih di Singapura sahabat'.

Korlap aksi Faisol dalam orasinya mengungkapkan, di bawah kepemimpinan orang cerdas, orang bodoh pun dapat diberdayakan.

Namun di bawah kepemimpinan orang bodoh, orang pintar pun kocar - kacir.

"Kami ingin menyegel secara simbolis. Karena bupati selalu di luar dan tak pernah ngantor, kami berhak menurunkan."

"Kami malu telah memilih, memberikan kritik konstruktif namun tak pernah didengar," ungkap Faisol.(tnc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Eks Kades di Bengkalis Ganjar 4 Tahun Penjara

    BENGKALIS -Suwadi, mantan Kepala Desa (Kades) Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis diganjar 4 (empat) tahun penjara oleh Mahkamah Agung (MA) RI. Putusan ini menguatkan t
  • KPK Minta Polda Riau Amankan Asset Sitaan

    PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita aset bernilai Rp 400 miliar yang diduga milik terpidana korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games dan Kompleks Hambalang. Ase
  • Harapan Para Polisi Cantik di Bengkalis Sempena HUT Polwan

    BENGKALIS -Sempena HUT Polwan ke 69 tahun 2017, Polwan Polres Bengalis berharap bisa semakin merangkul dan menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

    Dikatakan Brigadi
  • Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Polwan di Bengkalis

    BENGKALIS -Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 69 tahun 2016 di Bengkalis disambut dengan berbagai kegiatan.

    Kegiatan diantaranya pertandingan masak, goes
  • KOMENTAR