• Home
  • Nasional
  • Kapolda Riau Hadiri Kegiatan Kunjungan KSAU Marsekal TNI di Rohul

Kapolda Riau Hadiri Kegiatan Kunjungan KSAU Marsekal TNI di Rohul

Sabtu, 21 Juli 2018 04:34
BAGIKAN:

ROHUL - Kapolda Riau Hadiri Kegiatan Kunjungan Kerja KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, M.M Beserta Rombongan Di Kabupaten Rohul bertempat di Terminal Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pangarayan  Rokan Hulu (20/7/2018).

Adapun kegiatan ini Dihadiri oleh Gubernur Riau, Kapolda Riau, Kabinda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kasrem 031/Wirabima, Kabid Humas Polda Riau, Bupati Rohul, Kapolres Rohul dan Dandim Rohul.

Adapun Rombongan yang hadir di Terminal Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pangarayan Rokan Hulu ini menggunakan Pesawat pesawat Hercules milik TNI AU Dalam rangka kegiatan peninjauan manuver lapangan latihan antar satuan Koopsau I Jalak Sakti di Kabupaten Rokan Hulu.

BACA JUGA: Alutsista Baru, Heli Apache Canggih Kebanggaan TNI AD

Latihan Jalak Sakti merupakan Program Kerja Koopsau I yang dilaksanakan rutin setiap tahun, dengan tujuan untuk meningkatkan dan menguji kemampuan Kotama TNI AU dalam merencanakan, melaksanakan serta mengendalikan mekanisme kegiatan operasi udara secara tepat guna dan berhasil guna.

Kabid Humas Polda Riau membenarkan “Kapolda Riau beserta KSAU Marsekal dan rombongan tiba di Terminal Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pangarayan Rokan Hulu Dalam rangka kegiatan peninjauan manuver lapangan” Ujar Kombes Pol. Sunarto.

BACA JUGA: Densus 88 Akan Disisipi Prajurit TNI Berpangkat Kolonel

Selanjutnya di penghujung acara dilaksanakan penandatanganan kerja sama oleh KSAU Marsekal TNI dan Bupati Rohul dilanjutkan dengan foto bersama.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Nyambi Jual Sabu, ASN Bengkalis Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Lagi, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Riau yang nyambi menjual narkotika jenis sabu ditangkap P

  • Tokoh Masyarakat Duri Ajak Masyarakat Percayakan Soal Pilpres ke MK

    DURI - Tokoh masyarakat Duri Dr Syafni Anen mengajak masyarakat Duri untuk mempercayakan permasalahan hasil Pilpres 2019 kepada hakim Mahkamah Konstitusi.

  • Sengketa Pilpres di MK, Tokoh Masyarakat Serukan Menjaga Kabupaten Bengkalis Tetap Kondusif

    BENGKALIS - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis angkat bicara terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

  • Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Menolak Kerusuhan Saat Sidang MK

    BENGKALIS- Ketua Majlis Ulama Kabupaten Bengkalis, H Amrizal S.Ag menolak dengan tegas kerusuhan yang anarkis saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpre

  • KOMENTAR