• Home
  • Nasional
  • Ketemu di Tanah Suci, Habib Rizieq Doakan Ustad Abdul Somad Dijauhkan dari Musuh-musuhnya

Ketemu di Tanah Suci, Habib Rizieq Doakan Ustad Abdul Somad Dijauhkan dari Musuh-musuhnya

Minggu, 31 Desember 2017 19:41
BAGIKAN:
USTAD Abdul Somad jumpa dengan pemimpin FPI, Habib Rizieq Shihab, di Mekkah, Arab Saudi, disela-sela menjalani ibadah Umrah, Sabtu, 30 Desember 2017.

BENGKALISONE - Kepergian Ustad Abdul Somad asal Pekanbaru, Riau, ke tanah Suci untuk menjalani Umrah, Jumat, 29 Desember 2017 silam, selain untuk ibadah ternyata juga bertemu dan menjalin silaturahmi dengan Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan kedua pendakwah tersebut menjadi viral usai videonya tersebar di tanah air. Kedua bersua di tanah haram, Mekkah, Arab Saudi, Sabtu, 30 Desember 2017.

Video yang menjadi viral tersebut, berdurasi selama 15 menit memperlihatkan Habib Rizieq mengenakan pakaian qamis berwarna putih. Sedangkan Ustad Abdul Somad memakai peci dan baju berwarna hitam.

Ada penampilan berbeda Ustad Abdul Somad saat ini. Penampilannya lebih rapi, terutama rambutnya. Jika selama ini, dosen UIN Suska Riau tersebut saat berceramah, rambutnya terlihat agak gondrong.

Di video tersebut, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Abdul Somad. Rizieq pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat baik di Indonesia maupun diluar selalu istikomah berada di belakang ulama dan habaib.

"Jangan biarkan siapun mengganggu ulama dan habaib. Kita doakan Ustaz Abdul Somad selalu dijaga dari makar-makar musuhnya, derajat beliau ditinggikan Allah baik di dunia maupun akhirat," kata Rizieq disambut takbir jamaah memadati pertemuan di sebuah ruangan tersebut.

Menurut Rizieq, Abdul Somad sangat pantas dijadikan pemersatu umat Islam dan penjaga dari agama, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Umat Islam mayoritas ini merupakan perekat menjaga keutuhan NKRI. Sekali lagi, NKRI masih ada berdiri tegak karena kerekatan umat Islam dari Sabang sampai Merauke," tegas Rizieq.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Libur Lebaran - Waspadai Kampanye Hitam Menjelang 11 Hari Pilkada Serentak 2018

    BENGKALISONE - 11 Hari lagi atau pada 27 Juni 2018 nanti, pilkada serentak akan dilaksanakan di 171 daerah. Inilah Pilkada serentak terbesar dalam sejarah In

  • Pemkab Bengkalis Umumkan Pemenang Pawai Takbir, Aca: Enggak Dapat Juara, Tetap Senang Kok!..

    BENGKALIS - Pengumuman hasil pemenang pawai takbir Hari Raya Idulfitri 1439 H/2018 telah disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Jum'at

  • Harta Dibawa Mati! Ada Lho?.. Ayah dan BMW Seharga 1,2 Miliar Dikuburkan Bersama-sama

    NIGERIA - Ketika meninggal, tidak ada satu pun harta yang kita miliki yang bisa dibawa mati. Semua yang kita miliki di dunia ini akan ditinggalkan ketika kit

  • Ucapan Fadli Zon Dinilai Menghina Kiai NU, Wasekjen Gerindra Cabut! Berikut Surat Pengunduran Dirinya..

    JAKARTA - Mohammad Nuruzzaman memutuskan cabut atau mengundurkan diri dari jabatannya wakil sekretaris jenderal Partai Gerindra. Alasannya karena tak terima

  • KOMENTAR