• Home
  • Nasional
  • Kuota Haji 2017 Bakal Diumumkan dalam Waktu Dekat

Kuota Haji 2017 Bakal Diumumkan dalam Waktu Dekat

Rabu, 11 Januari 2017 11:30
BAGIKAN:
ewfanalisa
Foto: Kemenang

JAKARTA - Kuota haji 2017 dalam waktu dekat akan diumumkan secara resmi. Seperti diungkapkan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, kunjungannya ke Arab Saudi membawa hasil yang menggembirakan.

“Kunjungan saya kemarin ke Saudi bertemu Menteri Haji Arab Saudi lalu menandatangani MoU persiapan haji 2017, alhamdulillah menghasilkan hasil yang sangat menggembirakan. Terkait kuota haji, kita pada saatnya akan ada pengumuman resmi. Akan diumumkan dalam waktu dekat,” ujar Menag.

Sebagaimana tahun sebelumnya, Menag mengatakan bahwa Kementerian Agama akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan pada penyelenggaraan ibadah haji.

“Kami selalu berupaya sekeras mungkin agar setiap tahun selalu ada progres, peningkatan kualitas penyelenggaraan ibadah haji,” ujarnya.(ewf)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Team Saber Pungli OTT Honorer Dinas Perhubungan Indragiri Hulu

    INHU - Team Saber Pungli Polres Indragiri Hulu melakukan OTT dan menangkap satu orang pelaku pungli bernama RA (33thn) pegawai Honorer Dinas Perhubungan Ka
  • Divonis bebas, Bupati RoHul nonaktif Suparman pulang ke rumah orang tua

    PEKANBARU - Setelah divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Pekanbaru, Bupati Rokan Hulu nonaktif Suparman langsung mengurus administrasi pembebasan dirinya d