• Home
  • Nasional
  • Mabes Polri Tangkap Pria Inisial 'AL' Diduga Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan

Mabes Polri Tangkap Pria Inisial 'AL' Diduga Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan

Kamis, 11 Mei 2017 02:30
BAGIKAN:
JAKARTA - Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengaku pihaknya masih mendalami upaya penjemputan paksa terhadap seorang pria berinisial AL yang diduga sebagai pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.
 
"Tim dari Polda Metro dan Bareskrim ke Singapur menemui Novel, dari sana didapat keterangan satu di curigai. Kemudian tim polda Metro reskrim melakukan penyelidikan upaya paksa penangkapan AL masih dalam penyelidikan pengembangan alibi-alibi dia," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2017).
 
Ia menambahkan bahwa AL ditangkap di Jakarta. Namun, Setyo tidak menjelaskan lebih rinci kronologi penangkapan. Selain itu, menurutnya Mebes Polri terus melakukan komunikasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait AL yang diduga sebagai pelaku kejahatan.
 
"Di Jakarta. Masih didalami. Dengan KPK terus apapun perkembangan kami beritahu. Keluarga kami kemarin ke singapura juga minta ijin juga untuk menemui Novel," sambungnya.
 
Sementara itu, Setyo menyebutkan bahwa AL kini tengah melakukan pemeriksaan di Reskrimum dan belum diberikan status sebagai saksi maupun tersangka.
 
"Saksi juga bukan. Masih kami dalami. Masih dalam pendalaman. Masih penyelidikan," tutupnya.(okz/red)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Meski Faktanya Tidak Ada Manusia yang Benar-Benar Netral, Netralitas harus Digaungkan!

    BENGKALISONE - “Desember tahun lalu menpan mengeluarkan edaran larangan PNS menunjukkan dukungan politik di internet.”

    Semua sud

  • BAK Lipun: Bukan Hanya Kelalaian, Dugaan Aliran Dana Juga Harus Diungkap

    BENGKALIS - Sekretaris BAK- Lipun Wan Muhammad Sabri mengatakan penegak hukum jangan hanya memproses para oknum pegawai Lapas terkait kelalaian saja. Dugaan

  • Award Kapolri Cup 2017 di Raih Polresta Pekanbaru

    PEKANBARU - Polresta Pekanbaru berhasil meraih peringkat pertama dalam kegiatan lomba Polmas Award Kapolri Cup 2017 dengan nilai 715, yang digelar di gedung

  • Dini Hari, Kebakaran Terjadi dan Hanguskan SMPN 4 Pekanbaru

    PEKANBARU - Peristiwa kebakaran hebat menghanguskan sebagian gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pekanbaru pada Jumat dinihari tadi sekitar pukul

  • KOMENTAR