• Home
  • Nasional
  • Mabes Polri Tangkap Pria Inisial 'AL' Diduga Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan

Mabes Polri Tangkap Pria Inisial 'AL' Diduga Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan

Kamis, 11 Mei 2017 02:30
BAGIKAN:
JAKARTA - Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengaku pihaknya masih mendalami upaya penjemputan paksa terhadap seorang pria berinisial AL yang diduga sebagai pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.
 
"Tim dari Polda Metro dan Bareskrim ke Singapur menemui Novel, dari sana didapat keterangan satu di curigai. Kemudian tim polda Metro reskrim melakukan penyelidikan upaya paksa penangkapan AL masih dalam penyelidikan pengembangan alibi-alibi dia," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2017).
 
Ia menambahkan bahwa AL ditangkap di Jakarta. Namun, Setyo tidak menjelaskan lebih rinci kronologi penangkapan. Selain itu, menurutnya Mebes Polri terus melakukan komunikasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait AL yang diduga sebagai pelaku kejahatan.
 
"Di Jakarta. Masih didalami. Dengan KPK terus apapun perkembangan kami beritahu. Keluarga kami kemarin ke singapura juga minta ijin juga untuk menemui Novel," sambungnya.
 
Sementara itu, Setyo menyebutkan bahwa AL kini tengah melakukan pemeriksaan di Reskrimum dan belum diberikan status sebagai saksi maupun tersangka.
 
"Saksi juga bukan. Masih kami dalami. Masih dalam pendalaman. Masih penyelidikan," tutupnya.(okz/red)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada Alfisnardo

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukmini memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis priode 2018-2021 yang baru dilantik.

  • Ketum PWI Pusat: Diera Digital, Wartawan Dituntut Propesional

    BENGKALIS - Ketum Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Defari menegaskan bahwa diera digital saat ini, tugas dan fungsi wartawan sangat besa

  • Terhenyak, 3 Pengedar Sabu 55 Kg Dituntut Hukuman Mati

    BENGKALIS - Juliar (23 tahun), Andi Saputra (27), dan Dedi Purwanto (25), terhenyak dengan mata berkaca-kaca duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Bengk

  • APK Membandel, Siap-siap Disisir Bawaslu

    PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau saat ini sedang menginventarisir jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang diduga melanggar aturan di provinsi Riau.

  • KOMENTAR