• Home
  • Nasional
  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

Jumat, 20 Juli 2018 02:34
BAGIKAN:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Meski dalam dua hari ini tim dokter menganjurkan pemulihan di rumah, SBY menganggap dirinya masih punya tugas sebagai pemimpin partai.

Sekarang ini tengah proses verifikasi calon legislatif, dan yang paling penting ialah menghadapi Pemilu 2019 yakni menentukan arah koalisi untuk calon presiden dan calon wakil presiden.

"Mudah-mudahan saya bisa segera recovery untuk melanjutkan tugas di tahun yang penting," kata SBY di RSPAD Gatot Soebroto, Kamis, 19 Juli 2018.

BERITA TERKAIT: Ngedrop, SBY Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

Menurut SBY, setiap partai politik punya keinginan berkontribusi dalam pemilu. Ia berharap, pemilu menghadirkan pemimpin yang berkualitas.

Selain itu, Presiden keenam ini berharap, pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan secara lancar dan aman. "Untuk politik dan negara kita," kata SBY.

Seperti diketahui, pertemuan secara formal dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto batal digelar lantaran SBY harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan.

Meski begitu, Prabowo pada hari yang sama menjenguk SBY. Pertemuan selanjutnya akan diagendakan pekan depan seperti agenda sebelumnya yakni membicarakan arah koalisi di Pemilu 2019.[viva]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR