• Home
  • Olahraga
  • Besok, 700 Keluarga Besar Korem 031/Wirabima Laksanakan Olahraga Bersama dan Jalan Santai

Besok, 700 Keluarga Besar Korem 031/Wirabima Laksanakan Olahraga Bersama dan Jalan Santai

Kamis, 05 Januari 2017 16:40
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)

PEKANBARU - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara Prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 031/Wirabima di wilayah Pekanbaru, besok, Jumaat (06/01/2017) melaksanakan olahraga bersama bertempat di lapangan Makorem 031/Wirabima, Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.

Demikian dikatakan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han). Dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama yang digelar ini, banyak hikmah yang bisa diperoleh, selain itu dengan kegiatan ini merupakan salah satu hal yang sangat positif untuk terus meningkatkan soliditas sehingga dengan  kegiatan olah raga bersama seperti ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan, karena akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai.

"Jadi dengan kegiatan ini banyak hikmah yang kita bisa peroleh makanya saya sangat mendukung kegiatan ini, kegiatan ini adalah hal yang sangat positif." Kata Danrem, Kamis (05/01/17) di Pekanbaru.

Olahraga bersama tersebut akan dihadiri sekitar 700 prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 031/Wirabima.

"Mulai dari Danrem, Kasrem, para Kasi Korem 031/Wirabima, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB dan pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Keluarga besar Korem 031/Wirabima," tutup Danrem.(tom)
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Bengkalis Ingatkan ASN Tak Tambah Libur Lebaran

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan ASN Pemerintah Bengkalis tidak menambah libur lebaran Idul Fitri 1438 H. Tanggal 3 Juli mendatang, seluruh ASN wajib kembali
  • Kondisi Kamtibmas Bengkalis Kondusif

    BENGKALIS -Memasuki lebaran Idul Fitri ke 4, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kabupaten Bengkalis kondusif.

    Hal itu diutarakan Kapolres Bengkalis AK
  • Lonjakan Penumpang, Kapal Penyeberangan Beroperasi Hingga Jam 2 Malam

    BENGKALIS - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis Jaafar Arief membenarkan adanya lonjakan penyeberangan yang terjadi sejak hari kedua lebaran. Lonjakan terjadi di kedua pel
  • Antrian Penyeberangan di Bengkalis Mengular

    BENGKALIS - Seperti tahun sebelumnya, antrian panjang penyeberangan pelabuhan Roro Bengkalis kembali terjadi. Hingga hari keempat lebaran Idul Fitri Antrian panjang kembali terja
  • KOMENTAR